Ingat Beras, Ingat Cosmos




Pasti masih pada ingat dong dengan tag line Ingat beras, ingat cosmos. Aku aja masih jelas teriang dengan iklan yang satu ini. 
Kalau cosmos yang satu ini udah pada tau belum?
Ada cosmos terbaru loh, cosmos penanak Nasi digital 4 ini 1. 
Jadi penanak nasi digital cosmos ini tuh mungil banget loh. Lucu bentuknya. Kenapa sih bisa 4 in 1. Karna penanak nasi ini bisa di gunakan 4 model. Buat masak nasi cepet, masak biasa, bikin mie instan dan mengukus. Wih..hebat kan ya. 
Dan yang paling aku suka dari penanak digital ini ya pencetannya yang digital. Gak kayak biasanya yang aku punya. 




Pancinya juga bisa buat masak nasi sekitar 0.3 liter. Jadi lumayan si kalau kata aku. Pernah loh aku bawa pakai tas ransel dan itu muat,pas aku gendong juga gak berat. Jadi cocok banget nih di bawa sama yang suka travelling. Tutupnya juga kayak rantang gitu. Jadi ada pegangannya. Pokonya simple banget.



Akhir-akhir ini kan cuaca nya lagi hujan terus ya, aku tuh sebagai busui suka pengennya ngemil mulu. Awalnya bingung mau bikin apa. Akhirnya aku mau masak jasuke. Tapi beli jagunganya 2 buah. Kayaknya kalau aku kukus di panci pasti kegedean. Dan aku baru inget ada cosmos penanak nasi digital. Akhirnya aku coba nih bikin. Nah yang mau tau nih aku kasih tahu ya.

Bahan-bahan pembuatan Jasuke :
* Jagung di pipil
* Blueband
* Susu kental manis putih
* Air untuk mengukus
* Keju




Cara membuatnya :

Siapkan penanak digital cosmos. Isi panci dengan air secukupnya. Lalu kita ambil tempat pengukus yang sudah disediakan penanak nasi digital cosmos. Lalu kita pencet alat digital ke tulisan quick cook. Kita biarkan sekitar 20 menit hingga jangung matang. Setelah matang angkat jagung dan klik ke cancel lalu cabut deh colokannya.
Ambil tempat pengukus nya dan kita siapkan bahan-bahan pelengkapnya.
Kalau aku gak pake wadah yang lain, aku gunakan tempat pengukusnya buat wadah. Jadi lebih simple. 
Setelah itu kita beri blueband, keju dan susu kental manis putih. Udah deh tinggal di makan aja. 



Cemilan ini gampang banget kan, udah gitu sehat dan bahannya juga murah meriah. Oiya..selain itu juga aku sempet bikin mie instan pakai cosmos ini. Bener loh mateng dan cepet banget.
Jadi gak nyesel deh punya penanak nasi digital cosmos.




Yang mau tau lebih banyak tentang cosmos bisa di follow ya di IG nya cosmos. 

https://www.instagram.com/cosmosonline


Komentar

Postingan Populer