Silaturahmi Lancar, Nutrisi Si Kecil Tetap Terjaga


Assalamualaikum bunda-bunda hebat, apa kabarnya hari ini?
Alhamdulillah kita sudah memasuki bulan kemenangan ya bun setelah kita berpuasa 1 bulan lamanya. Saatnya kita bermaaf-maafan dengan Orang Tua,sanak saudara,kerabat,sahabat dan teman-teman ya bun. Pastinya si kecil ikut juga ya bun menemani kita bermaaf-bermaafan kerumah sanak saudara. Apalagi buat bunda yang mempunyai keluarga besar pasti banyak banget ya bun keliling sana sini buat bersalam-salaman. 

Kemarin kaka sistha juga ikutan aku berkeliling dari satu tempat ketempat yang lain loh bun. Mulai dari keluarga besar aku lalu lanjut ke keluarga besar dari papahnya kaka sistha. Berkeliling mengunjungi sanak saudara ternyata bisa menguras fisik si kecil bun. Aku aja yang dewasa jujur merasakan sangat kelelahan apalagi si kecil ya. Tapi kaka sistha sangat semangat buat bertemu dengan saudara sepupunya dan bisa aktif bermain bersama. 

Kaka sistha anaknya supel mandiri dan percaya diri banget, jadi ketika bertemu para saudara sepupunya langsung dia ajakin main bersama. Berlari-larian atau bermain petak umpet. 
Selama seharian dia tetap semangat dan aktif. Karna aku selalu penuhi nutrisi dari makan makanan yang bergizi. Jadi sebelum berangkat bersalam salaman kerumah sanak saudara aku memberikan sarapan buat kaka sistha jadi biar dia gak lemes bun. 

Nah ketika di luaran aku membekali kaka sistha dengan susu SGM AKTIF loh bun. Karna susu sgm aktif ini cocok banget buat kaka sistha yang aktif dan sgm aktif juga gampang dibawa kemana-mana. 
Pastikan Bunda membekali si Kecil dengan inovasi terbaru dari SGM Aktif  yang mengandung Omega 3 dan Omega 6 ya bun yang membantu daya pikir si Kecil untuk dukung ia menjadi generasi maju. Karna, menurut Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kedokteran dari Universitas Wollongong, Australia, kedua nutrisi tersebut memiliki peran penting untuk mendukung perkembangan kognitifnya.

Untuk itu aku gak khawatir lagi deh sama nutrisi si kaka walaupun lagi diluaran rumah. Apalagi di moment lebaran ini masih banyak rumah sanak saudara yang harus kita kunjungi,tentunya ada sgm aktif yang selalu menemani si kaka sistha untuk melengkapi nutrisinya setiap hari. 

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor

Komentar

Postingan Populer