Lore Repair Foot Crack Cream, Krim yang ampuh untuk kaki pecah - pecah.

 Siapa yang suka jalan - jalan kayak aku, ngacung deh samaan ya kita gaess. Kalau diam di rumah aja rasanya jenuh banget.

Apalagi pandemi sudah hampir 2 tahun ada di Indonesia. Sedih banget ya jadi nggak bebas kalau mau pergi ke manapun dan walaupun terpaksa mau jalan - jalan tetap ya kita patuhi protokol kesehatan di manapun berada, ingat gaess selalu jaga kebersihan, pakai masker jangan sampai dilepas ya.


Aku itu memang dari dulu tuh hobi banget sama yang nama nya touring dan travelling kemana aja. Nah kalau touring itu aku biasa nya pakai motor, segala sesuatu haruslah aku persiapkan dengan matang, mulai dari pengecekan kendaraan, bawa bekal, air minum, dompet, handphone, outfit yang nyaman sampai sepatu yang aman untuk berkendara.


Ketika berkendara aku itu pasti pakai sepatu boots, karena selalu pakai sepatu nah kaki aku jadi sering pecah - pecah deh. Kaki jadi nggak enak dipandang apalagi kalau udah pecah - pecah gitu terus kita paksakan pakai sepatu pasti ada rasa nggak nyaman.


Pernah suatu kali aku mau jalan dan kaki aku masih pecah - pecah, karena harus mengikuti fashion terpaksalah aku harus pakai sepatu, dan ketika aku pakai sepatu merasa ada yang mengganjal di kaki aku, tidak nyaman dan jadi lebih nggak percaya diri.

Kalau kaki pecah - pecah itu ya aku juga suka geli, apalagi kulit mengeras dan terkelupas.


Pernah sih ikuti saran teman katanya pakai aja bedak atau minyak gitu biar licin, and you know what bukannya malah sembuh malah nggak karuan deh kaki aku. Sampai pada suatu hari teman - teman sekomunitas emak  parenting lagi bahas nih yang nama nya produk dari Lore,dan katanya juga ada produk buat si kaki ini.



Saat itu aku antusias banget dengar cerita beberapa teman aku dengan produk ini, karena jujur deh aku udah nggak nyaman sama si kaki pecah - pecah. 


Kamu tau nggak sih salah satu akibat kaki bisa pecah - pecah apa ? Nah ini nih salah satu akibat nya.


1. Karena memakai sepatu yang nggak pas alias kekecilan.


Nah ini dia kadang kita kalau pakai sepatu yang senyaman kita ya tanpa memikirkan kaki kita sudah tidak muat lagi dengan sepatu yang kita pakai atau tidak.


2. Berjalan tanpa alas kaki


Siapa nih yang suka begini, Telanjang kaki emang enak ya, lebih adem gitu, tapi kita juga harus memikirkan jangka panjang nya nih, akibat tanpa menggunakan alas kaki bisa membuat kaki kita jadi pecah - pecah.


3. Sering berdiri lama juga bisa mengakibatkan kaki kita pecah - pecah loh gaes, makanya mulai sekarang jangan terlalu lama berdiri ya,


4. Mandi menggunakan sabun yang tidak cocok atau iritasi ternyata bisa juga loh menjadi penyebab kaki pecah - pecah. Untuk itu kita harus tahu sabun apa yang cocok untuk kulit kita.


Karena beberapa emak komunitas bilang kalau ada yang namanya produk Repair Foot Crack Cream dari Lore.


Jadi Lore Repair Foot Crack Cream adalah krim yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kaki yang pecah - pecah. 


Terus aku langsung cari deh di salah satu ecommerce. Waktu aku buka toko Lore ternyata Lore produk nya banyak banget gaes, bukan hanya untuk si kaki ini tapi super komplit dari ujung kaki sampai ujung rambut.


Dan jujur sih aku juga baru tau sama si produk Lore ini. 

Jadi gaes Lore ini adalah produk sumber kesehatan dan kecantikan kulit yang meningkatkan rasa percaya diri, nyaman dan aman.


So don't worry gaes kalau yang belum tahu aku kasih tahu ya, kalau produk Lore ini aman, telah mengantongi persyaratan BPOM dan HALAL. Produk Lore juga terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah dengan teknologi terkini.



Kandungan yang ada di Lore Repair Foot Crack Cream ini adalah :


1. Pseudoalteromonas Ferment Extract

2. Salicylic Acid

3. PHA

4. Squalane

5. Shea Butter

6. Vitamin E


Dan yang paling aku suka memakai Lore Repair Foot Crack Cream ini banyak banget manfaat nya gaes. Salah satu nya ini nih, 


  • Meningkatkan regenerasi kulit
  • Melembutkan permukaan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati tanpa menghilangkan minyak alami kulit
  • Memperkuat skin barrier
  • Menjaga kulit tetap lembab dan segar
  • Menutrisi kulit
  • Dalam 14 hari pemakaian, tingkat kelembapan kulit meningkat secara signifikan hingga 90%.
  • Sudah pasti halal


Now aku mau kasih tahu cara memakai Lore Repair Foot Crack Cream nya nih, simple banget kok.


Cara Penggunaan


Pertama - tama bersihkan kaki kita dahulu, kemudian oleskan krim pada tumit yang pecah - pecah dan area kaki kulit yang lain nya ya, untuk hasil maksimal bisa digunakan 2x sehari, bisa dipakai pada siang dan juga malam hari. Ini wangi nya juga enak banget, harum seger.




Untuk perawatan kaki ini penting banget loh gaes, walaupun kaki kita juga nggak terlihat tapi tetap ya kita harus rawat dengan baik supaya tidak membuat kaki jadi pecah - pecah.


Dulu aku juga yang termasuk masa bodoh dengan kaki yang pecah - pecah, sering banget nggak perduli untuk perawatan kaki aku. Karena aku mikir nya ya udah karena nggak kelihatan juga sih, tapi setelah mengalami yang nama nya perih dan nggak nyaman sama kaki pecah - pecah baru deh perawatn pakai Lore Repair Foot Crack Cream ini.




Buat kamu yang mau tahu tentang Lore Repair Foot Crack Cream ini bisa loh kunjungi Instagram nya di @loreluxurious


Nah kalau yang mau beli produk nya yuk langsung aja klik di sini. Sudah tersedia loh di Tokopedia / Lazada / Shopee. Yuk gaes di borong yuk...



Komentar

  1. Wah bagus bgt ini ya.. terimakasih infonya beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss beb cobain, biar makin kinclong kakinya hehee

      Hapus
  2. nah ini yg aku cari2 makasih yaa reviewnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak kadang perwatan kaki tuh suka kita lupain ya, padahal penting juga loh.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer