Langsung ke konten utama

Postingan

Review

Outlet Strategis Bakmitopia di Mall Paradise Walk Serpong

  Bakmi Ayam banyak dijual di mana - mana, mulai dari yang gerobakan bahkan sampai yang sudah punya outlet sendiri. Emang sih bakmi ayam tuh bikinnya gampang - gampang susah. Padahal isinya ya sama aja , ada mie, ayam, sayuran dan saus sambal , tapi kadang tiap tempat tuh beda rasa ya. Jadi inget deh beberapa tahun yang lalu sebelum pandemi, aku pernah makan bakmi ayam di Bakmitopia, waktu itu aku bingung sih ternyata menu nya banyak banget. Karena saking bingungnya aku lihat ada satu menu yang unik dan kayaknya aku bakal suka banget nih, udah percaya aja gitu kalau pilihan aku tuh gak bakal salah 😄 Akhirnya ku jatuhkan pilihan pada Bakmi Tomyam. Ketika dateng itu satu mangkok full dong dengan berbagai isian sayuran, tomat ada udang juga, cabe bulat dan ada bawang merah bulat juga. Wah makin gak sabar dong aku mau coba. Aku ambil sendok seruput kuahnya , ya ampun enak nya sampe ke ubun + ubun 😄  Apalagi pas angkat mienya terus masukin ke dalam mulut, nikmatnya tiada tara pemirsa.  Ja

Postingan Terbaru

Pond's Serum Pencerah Wajah Yang Cocok Buat Kulit Berjerawat Aku

Film pertama Syakir Daulay " AKU BUKAN JODOHNYA "

Wardah Beauty Moves You The Experience

Sabun Wangi Kopi ala Scarlett

Serangkaian BodyCare Scarlet Yang Bikin Makin Betah Mandi