Langsung ke konten utama

Postingan

Review

Pakaian Dalam Felancy Membuat Aku Lebih Percaya Diri dan Nyaman

Sewaktu aku kecil sampai lulus dari sekolah, aku termasuk orang yang kurang percaya diri dalam penampilan. dulu mempunyai badan yang kecil dan agak lebar jadi kelihatan kayak buntelan gitu deh.  Setelah lulus dan bekerja, mulai deh agak percaya diri dengan penampilan karena waktu itu badan sudah mulai agak ramping dan juga bisa make up karena tuntutan pekerjaan. Tapi setelah menikah dan punya anak, aku mulai merasakan krisis percaya diri lagi, karena penampilan aku yang kayak badan ibu - ibu banget gitu loh, padahal jiwa aku tuh masih berasa muda, hehehe Karena sudah melahirkan anak, jadilah body mulai agak melebar dan payudara pun mulai kendor. Udah coba pake bra yang biasa aku beli di pasar malam, mulai dari yang ada kawatnya, sampai yang ada busanya. Tapi karena payudara aku yang agak besar ditambah sudah punya anak, ternyata pake bra yang biasa beli di pasar gitu malah bikin aku gak percaya diri. Pakai yang ada kawatnya berharap bisa menyangga payudara yang mulai mengendur, tapi ny

Postingan Terbaru

Penanganan Saraf Kejepit Terbaik di Rs Premier Bintaro

Pewangi Pakaian Keluarga Aku Yang Manis Dan Segar Molto Korean Strawberry

Outlet Strategis Bakmitopia di Mall Paradise Walk Serpong