Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2020

Hunian Yang Terjangkau Dengan Fasilitas Yang Mewah di Jakarta Selatan

Gambar
Assalamualaikum bunda semua, apa kabar hari ini? Walaupun negara kita di berlakukan new normal tapi tetap ya selalu jaga kesehatan kita, kemanapun tetap pakai masker, bawa hand sanitezer dan cuci tangan yang bersih.


Kemarin 3 bulan kita di rumahkan aja ya bun, gak boleh kemana - mana, sempet jenuh banget aku sama rutinitas aku yang itu - itu aja. Apalagi ya sama keadaan rumah, kalau gak ke dapur, sumur kasur deh,heheee maklumlah rumahnya juga sederhana kayak nasi padang,hahaaa
Nah di saat ini aku sama suami kepikiran gimana ya caranya biar bisa beli rumah yang nyaman, aman dan juga cukup buat keluarga kecil kita. Saat itu aku mulai deh searching sana sini, ya kali aja nemu yang cocok.
Pas banget deh pucuk di cinta ulampun tiba, aku liat ada iklan Zoom Gathering Diamondland bersama BANK Mandiri, di hari Sabtu, 20 Juni 2020 jam 2 siang sampai jam 3 sore. Ada artis yang kece Ka Chika Jessica artis yang selalu ceria dimanapun berada, jadi ikutan zoomnya juga ceria gitu deh.

Gak cuma Ka C…

Momen Lebaran di rumah aja ala Mombassador SGM Eksplor

Gambar
Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Bunda - Bunda hebat dan para Mombassador SGM Eksplor. Alhamdulillah setelah kita berpuasa selama 1 bulan akhirnya kita bisa merayakan hari kemenangan. Walaupun hari raya tahun ini sangatlah berbeda tapi tak menyurutkan semangat kita untuk saling bermaaf - maafan.
Pandemi memang membuat kita jadi sulit untuk silaturahmi secara langsung, sungkem dengan orang tua yang jauh di sanapun kami tak bisa lakukan. Tapi aku dan si kecil Anak Generasi Maju selalu punya ide untuk tetap bisa silaturahmi dan sungkem dengan keluarga yang jauh disana.
Kami bisa melakukan video call dengan orang tua kami saat lebaran kali ini, kami makan ketupat bareng walau hanya lewat virtual dan kami saling berbagi cerita tentang hangatnya lebaran tanpa saudara yang menemani.
Momen liburan lebaran yang biasanya kita lakukan kini kami hanya di rumah aja. Tapi aku gak keabisan ide loh bun supaya si kecil gak bosen di rumaha aja, apalagi liburan sekolah kali ini memang …