Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2019

Taman Kembang Kerep

Gambar
Moment liburan adalah moment yang selalu di tunggu ya kan bun. Apalagi liburan sama anak-anak. Wah gak kebayang deh serunya. Nah kali ini liburan bunda dan anak-anak kemana nih? Pasti ada yang ke pantai, ke gunung , ke tempat permainan atau ke mall , heheee....
Kemanapun liburannya asal sama keluarga pasti asyik ya bun.

Buat aku liburan penting sih,karna bisa buat ngebangkitin semangat kita lagi. Buat me refresh otak kita juga. Secara udah mumet banget di rumah mulu. Hahaaa...

Kalau aku si sebenernya suka sama pegunungan ketimbang pantai. Tapi karna kondisi yang gak sesuai sama kantong jadi kita ambil liburan yang murah meriah aja nih bun.

Jadi kemarin aku tuh ajak anak-anak mainan ke beberapa tempat permainan yang murah meriah alias free lah ya. Hehee...
Jadi kita nemuin salah satu taman yang katanya baru dan asyik gitu buat foto-foto. Wah kebetulan kan mamak udah lama gak foto ootd,bolehlah yaa sekali-kali narsis . Hahahaa...


Taman kembang kerep ini terletak di kembangan kebon jeru…

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner

Gambar
Hello siapa sih disini yang suka sama tantangan? Ayo berani gak? Eh tapi udah tau belum sih Mola-Mola Jet Spinner itu apa? Yuk merapat yuk yang mau tau baca sampai selesai ya,karna bakal ada kejutan loh..hehee..

Jadi kemarin itu pada tanggal 4 Desember 2019 Ocean Dream Samudra Ancol meresmikan permainan namanya Mola-Mola Jet Spinner. Wah seru banget deh. Apalagi aku udah lama banget gak ke Ancol, terakhir itu tahun lalu kalau gak salah, dan itu juga hanya ke pantainya aja. Kalau main ke Dufan dulu sering zamannya sekolah. Semua permainan di cobain , ahh seru deh.
Apalagi dulu awal munculnya wahana Tornado di Dufan. Pertama kali nyobain itu antrinya bukan main panjang banget. Liat permainannya sih seru banget ya, makanya penasaran mau coba. Pas sampai antrian depan kok dada deg-degan dan gemeter ya,hahaaa. Tapi aku tetap maju dong. Dan akhirnya nyobain main wahana tornado itu wah rasanya kayak di lempar-lempar, di bolak balik, di puter-puter pokoknya kayak mau pingsan,hahaa..Karna gak…

Episode Kehidupan Yang Sesungguhnya

Gambar
Assalamulaikum Ayah Bunda, apa kabar hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Aamiin.. Kalau kita semua sehat pasti semua kerjaan bisa di atasi ya bun, apalagi kerjaan dirumah pasti semua beres deh,hehee.. Ohh iya kalau masalah beberes gini bunda biasanya ngerjain sendiri atau di bantu suami? Kalau aku Alhamdulillah pekerjaan rumah tangga di bantu sama pak suami (Paksu) yang baik hati.
Bukan cuma beberes aja bun yang di bantu paksu,tapi juga dalam hal mengurus anak aku di bantu sama paksu. Selalu bersyukur deh bun akutuh. Boleh di bilang aku sama paksu ini selalu kompak dalam segala hal. Yup,kalau mau rumah tangga indah dan bahagia di mulai dari diri kita sendiri bun. Bener gak?
Salah satu hal yang kita mulai bicarakan adalah hal mengurus anak. Dimulai kaka sistha yang hadir di dalam rahimku paksu dengan siaga selalu mengurus aku dengan baik. Karna memang orang tuaku sudah tiada jadilah kami berjuang untuk mandiri. Ketika si kaka lahir, aku dan suami hanya naik m…