Treatment Pertama Kali di Zap Cilinic Langsung Bikin Wajah Glowing

 Lebaran Liburan No ❌

Lebaran Treatment Yes ✅


Selamat Hari Lebaran semuanya, Masya Allah Tabarakallah, Alhamdulillah di usia kita saat ini Allah masih mengizinkan kita buat merasakan ibadah di bulan suci Ramadhan kemarin dan juga berlebaran dalam keadaan sehat wal'afiat.


Yang namanya lebaran pasti lah kita silaturahmi ke orang tua dan sanak saudara. Namun lebaran juga identik dengan yang namanya liburan kan. By the way, udah pada liburan kemana aja nih ?


Nah kalau lebaran aku tahun ini pengen banget dari dulu bisa me time sama diri sendiri, pengen memanjakan diri ini dengan hal - hal yang aku ingini.


Setelah lelah dengan rutinitas di bulan Ramadhan kemarin yang kurang tidur lah, masak yang tiada hentinya,kayaknya udah waktunya nih buat mentreatment diri ini.


Dengan diantar Pak suami yang selalu setia menemani, duh senangnya selalu dijaga bodyguard gratisan,hahaa

Akhirnya aku sampai di sebuah Mall yang ada di Jakarta Barat. Alhamdulillah nya jalanan Jakarta cukup lengang dan lancar karena sebagian warga jakarta masih mudik. 


Karena aku berkendara menggunakan roda dua, panas terik ibu kota jakarta tak bisa dihindari. Luar biasa ya cuaca jakarta akhir - akhir ini. Untungnya aku selalu menyiapkan kacamata dan masker untuk melindungi bagian wajah jika hendak berkendara menggunakan motor. 


Tempat treatment yang aku kunjungi saat ini adalah ZAP Clinic. Tempatnya di lantai 1 dan tidak terlalu jauh dari lift, jadi dengan mudah kita temukan. 



Setelah sampai di tempat Zap Clinic, aku langsung disambut hangat dengan 2 mbak kasir yang cantik dan juga sangat ramah tamah. Karena aku sudah membuat janji sebelumnya aku pun di silahkan menunggu untuk jadwal treatment aku. 


Ruang tunggunya berukuran minimalis tapi cukup membuat aku nyaman untuk menunggu aku dipanggil ke dalam ruangan, tempatnya bersih, rapi dan cahaya yang cukup terang jadi kelihatan lebih indah.


ruang tunggu

ruang tunggu

Setelah waktunya tiba aku dipanggil ke dalam ruangan konsultasi dengan dokter. Aku berkonsultasi dengan dokter Sheila, jadi sebelum kita Treatment Zap kita tuh bakal dapet wejangan dulu nih dari dokternya. Apa aja sih keluhan kita, yang kita rasakan pada kulit kita. Nah nanti dokter akan menyarankan apa yang terbaik dan terbagus buat kulit kita.


Konsultasi with dr. Sheila

Seperti aku kemarin, yang tadinya perawatan Ziptox Micro Injection akhirnya aku diganti dengan treatment Photo Facial Glow. Karena kulit wajah aku sangat kering jadi disarankan untuk Facial Glow.


ZAP Photo Facial Glow


Perawatan ini menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia dalam satu waktu yaitu, Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Ketiga perawatan ini merupakan panduan yang sempurna untuk kita yang ingin mempunyai kulit wajah cerah, kencang, dan sehat. Bahkan wajah akan tampak lebih glowing pada saat perawatan pertama kali.


Setelah aku konsultasi dengan dokter Sheila, kemudian aku masuk ke dalam ruangan untuk memulai treatment. 


Sebelum treatment dimulai, wajah kita akan dibersihkan terlebih dahulu, pembersihannya bisa sampai 2x loh jadi benar - benar sampai bersih. Sangat aku saranin nih sebaiknya tidak mengenakan make up ketika ingin melakukan treatment ya. 


wajah ketika dibersihkan

Lalu mata kita akan ditutup selama treatment, tenang aja ya ini enak banget kok, kita bakal santai banget bisa menikmati treatmentnya. Mata kita ditutup saat Treatment Zap untuk menghindari paparan sinar laser dan seluruh treatment ini akan dilakukan langsung oleh dokter yang sudah berpengalaman pastinya.



Ketika wajah kita dilaser ini rasanya kayak agak gremet - gremet gitu, diratakan seluruh area wajah. Ini berguna untuk meratakan warna kulit wajah dan juga agar lebih cerah. Ini dilakukan hingga 2x.


Kemudian langkah selanjutnya adalah menggunakan alat yang namanya Alma Beauty Rejuve, sebelumnya wajah kita sudah diolesi gel secara merata, barulah kemudian wajah kita ditekan - tekan menggunakan alat Alma Beauty Rejuve, rasanya sedikit panas dikulit, tapi ini bisa disesuaikan kok tingkat kepanasannya, kalau terlalu high kita tinggal bilang aja. Dan ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.


alat Alma Beauty Rejuve

alat oxy infusion

Dan diakhir tahap treatment ditutup dengan proses oxy infusion, jadi kulit wajah kita diaplikasikan serum dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal, ini tuh rasanya dingin banget di wajah, kayak lagi pakai batu es, benar - benar sejuk.

Yang terakhir kemudian kita akan diberikan zap after care dan spf.


Jujur sih ini pertama kali aku treatment selama 1 jam. Benar - benar puas semuanya. Mulai dari pelayanannya, tempatnya, perawatannya dan yang lebih aku suka itu hasilnya. 


Keren sih Zap Clinic sekali perawatan langsung berubah wajahku, lebih cerah, bersih dan glowing. Muka jadi gak kelihatan kusam lagi. Ah mo nangis bahagia rasanya dilebaran kali ini bisa melihat wajah yang bersih dan cerah. 



Zap Clinic ini memang sudah terkenal banget ya dari dulu. Zap Clinic ini berdiri sejak tahun 2009 yang lalu. Wow jadi gak heran ya kalau bisa sebagus itu dan sudah banyak yang mempercayainya. Apalagi dengan hasil yang gak kaleng - kaleng. 


Karena visi dan misi dari Zap Clinic ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup di komunitas melalui kesehatan dan kecantikan, serta memberikan pengalaman perawatan yang terbaik.


Alamat ZAP CLINIC 

Lantai 1 Green Sedayu Mall

Cengkareng, Jakarta Barat.












Komentar

Postingan Populer