Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju


Assalamualaikum bunda-bunda hebat, apa kabarnya hari ini? Semoga bunda dan keluarga selalu diberikan kesehatan ya. Oh iya bunda udah tau belum kalau SGM mengadakan event Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju. Apa sih itu ?
“Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju” adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika, sebagai produsen dan pemegang merek sah dari SGM Eksplor.
Melalui “Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju”, SGM Eksplor ingin mengajak orang tua untuk dapat melengkapi nutrisi dan mendukung 5 potensi prestasi anak generasi maju pada si Kecil yaitu cerdas kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, mandiri, supel, percaya diri melalui berbagai kegiatan yaitu : 
* Lomba mewarnai bagi si Kecil yang berusia 3-6 tahun.
* Permainan edukatif
* Penampilan potensi prestasi di panggung
* Edukasi bagi Bunda untuk dapat melengkapi nutrisi si Kecil .
* Serta penjualan paket produk SGM Eksplor.

Kegiatan “Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju” diselenggarakan di 5 kota loh bun, ada di ; 

1. Surabaya, Minggu 21 April 2019 di Lapangan Parkir Grand City
2. Medan, Sabtu 27 April 2019 di Suzuya Marelan
3. Jogjakarta, Minggu 28 April 2019 di Jogja Expo Centre
4. Jakarta, Minggu 21 Juli 2019 di Parking Lot 10, Thamrin
5. Bandung, Minggu 28 Juli 2019 di GOR Saparua




Kemarin sudah berlangsung di kota di surabaya,medan dan jogyakarta. Banyak banget kegiatan seru yang bisa di lakukan disana. Ada area permainan edukatif Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju yang di peruntukkan bagi si kecil yang berusia 1 tahun ke atas, antara lain; 

1. Taman Cerdas Berkreasi

* Pilot Generasi Maju , permainan simulasi menerbangkan pesawat dan menjalankan misi untuk mengumpulkan keping complinutri.
* Sekolah Generasi Maju, mengenal alat musik,huruf dan hewan ,serta belajar kosakata dalam bahasa inggris.

2. Taman Sehat

* Milk Factory, Simulasi pembuatan susu SGM Eksplor dari peterbakan hingga dapat di nikmati oleh si kecil.

3 . Taman Petualangan 

* Petualangan Complinutri, petualangan di dalam labiri  untuk menyelesaikan misi dengan rintangan perubahan cuaca.

4. Taman ketangkasan 
* Wall Climbing, Simulasi panjat tebing untuk si kecil.
* Flying Fox, si kecil meluncur di ketinggian tertentu melalui tali.




Wah seru banget ya bun kegiatannya, pasti anak-anak happy banget deh kalau hadir di acara Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju. Udah gitu masih ada lagi loh kegiatannya, ada lomba yang di peruntukkan bagi si kecil yang berusia 3 - 6 tahun dengan kategori sebagai berikut:

* Kategori A usia 3-4 tahun 11 bulan, jam registrasi 07.00 – 08.00 pagi
* Kategori B usia 5-6 tahun, jam registrasi 09.00-10.00 pagi

Pemenang lomba mewarnai akan mendapatkan hadiah berupa Sertifikat, Piala, dan uang tunai senilai 

Juara 1 : Rp 1.500.000,-
Juara 2 : Rp 1.250.000,-
Juara 3 : Rp 1.000.000,-
Juara Harapan : Rp 750.000,-

Gimana sih cara ikutannya, mudah banget bun , Bunda dapat mendaftar melalui SMS ke nomor 2000 dengan format SGM FEST#No Hp#Nama Ibu Sesuai KTP#Nama Anak#Tanggal Lahir Anak(DD/MM/YYYY)#Kota Domisili#Kode Event
Dengan biaya Rp. 40.000 bunda sudah mendapatkan produk SGM Eksplor 3Plus atau 5Plus, tiket mewarnai, tiket permainan 1x dan Tshirt anak.

Nah untuk di jakarta aku masih nunggu nih,udah gak sabar deh bun pasti seru banget acaranya nanti. Khusus untuk “Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju” di kota Jakarta, akan diselenggarakan Meet & Greet Upin & Ipin bagi para si Kecil yang sudah memiliki tiket Meet & Greet Upin & Ipin. Si Kecil dapat foto bersama dengan maskot karakter Upin & Ipin sesuai dengan slot timing yang diberikan panitia, wahh asyik banget. Selain itu ada Kegiatan jalan sehat si Kecil bersama dengan orang tua dengan Rute Parking Lot 10 Thamrin – Bundaran HI- Parking Lot 10 Thamrin bersama dengan maskot Upin Ipin. Duh jadi makin gak sabar nih menunggu di jakarta. 

Nah bila Bunda ingin si Kecil dapat mengikuti area permainan tanpa mengikuti kegiatan lomba mewarnai, Bunda dapat melakukan pembelian paket produk berikut :

* · 1 (satu) pcs produk SGM Eksplor 1Plus/SGM Eksplor 3Plus/SGM Eksplor 5Plusukuran 900 gr atau 1 (satu) pcs SGM Eksplor Soya 1Plus ukuran 700 gr atau 1 (satu) pcs SGM Eksplor PHPro 1Plus ukuran 400 gr untuk mendapatkan : 1xtiket permainan di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju, MOBI SGM Eksplor, Edukasi bagi Bunda, Photobooth, dan Hadiah Menarik

* · 2 (dua) pcs produk SGM Eksplor 1Plus/SGM Eksplor 3Plus/SGM Eksplor 5Plusukuran 900 gr atau 2 (dua) pcs SGM Eksplor Soya 1Plus ukuran 700 gr atau 2 (dua) pcs SGM Eksplor PHPro 1Plus ukuran 400 gr untuk mendapatkan : 4xtiket permainan di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju, MOBI SGM Eksplor, Edukasi bagi Bunda, Photobooth, dan Hadiah Menarik

* · 3 (tiga) pcs produk SGM Eksplor 1Plus/SGM Eksplor 3Plus/SGM Eksplor 5Plusukuran 900 gr atau 3 (tiga) pcs SGM Eksplor Soya 1Plus ukuran 700 gr atau 3 (tiga) pcs SGM Eksplor PHPro 1Plus ukuran 400 gr untuk mendapatkan : 4xtiket permainan di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju, MOBI SGM Eksplor, Edukasi bagi Bunda, Photobooth, Tiket Kesempatan Doorprize, dan Hadiah Menarik

* · 4 (empat) pcs produk SGM Eksplor 1Plus/SGM Eksplor 3Plus/SGM Eksplor 5Plus ukuran 900 gr atau 4 (empat) pcs SGM Eksplor Soya 1Plus ukuran 700 gr atau 4 (empat) pcs SGM Eksplor PHPro 1Plus ukuran 400 gr untuk mendapatkan : 4xtiket permainan di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju, MOBI SGM Eksplor, Edukasi bagi Bunda, Photobooth, Tiket Kesempatan Doorprize, Tiket Meet & Greet Upin & Ipin, Hadiah Menarik

 Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan “Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju”, silahkan baca informasi lebih lanjut di www.facebook.com/AkuAnakSGM atau Instagram @akuanaksgm atau hubungi Careline SGM 0-800-1-360-160 (bebas pulsa)

Yuk bun jangan lupa catet ya tanggalnya untuk yang di jakarta dan di Bandung.
See u bun...

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor 

Komentar

Postingan Populer