Taman Kembang Kerep


Moment liburan adalah moment yang selalu di tunggu ya kan bun. Apalagi liburan sama anak-anak. Wah gak kebayang deh serunya. Nah kali ini liburan bunda dan anak-anak kemana nih? Pasti ada yang ke pantai, ke gunung , ke tempat permainan atau ke mall , heheee....
Kemanapun liburannya asal sama keluarga pasti asyik ya bun.

Buat aku liburan penting sih,karna bisa buat ngebangkitin semangat kita lagi. Buat me refresh otak kita juga. Secara udah mumet banget di rumah mulu. Hahaaa...

Kalau aku si sebenernya suka sama pegunungan ketimbang pantai. Tapi karna kondisi yang gak sesuai sama kantong jadi kita ambil liburan yang murah meriah aja nih bun.

Jadi kemarin aku tuh ajak anak-anak mainan ke beberapa tempat permainan yang murah meriah alias free lah ya. Hehee...
Jadi kita nemuin salah satu taman yang katanya baru dan asyik gitu buat foto-foto. Wah kebetulan kan mamak udah lama gak foto ootd,bolehlah yaa sekali-kali narsis . Hahahaa...


Taman kembang kerep ini terletak di kembangan kebon jeruk. Kenapa di namakan Taman Kembang Kerep karena taman ini ada di jalan kembang kerep. Perjalanan dari rumah menuju kembang kerep ini sekitar 25 menit lah dari rumahku yang ada di kampung baru jalan persatuan.

Kita kesana naik motor. Perjalanan agak sedikit lama karna memang kita belum tau tempatnya. Dengan keahlian kita bertanya sana sini akhirnya sampai juga deh di taman ini. Karna kita naik motor kita di arahinnya lewat pinggir tol kebon jeruk. Tapi masih aman kok.

Setelah sampai di taman, agak sedikit kaget sih antara bagus sama bertanya-tanya. Jadi tamannya ini tuh ada di tengah-tengah jalanan bun. Dan posisinya itu ada di belokan dan di bawah. Parkir motorpun di pinggir jalanan yang masih aktif. Jadi dari parkiran ke taman kita harus nyebrang dulu. Kalau bawa si kecil hati-hati ya bun, karna posisi jalanan yang berbelok pasti kenceng mobil atau motor yang melintas.

Setelah kita nyebrang,kita menuju ke taman lewatin tangga. Karna tamannya masih tanah semua jadi agak lengket gitu tanahnya di sepatu kita, dan memang habis hujan juga ya jadi agak nempel tanahnya di sepatu.

Tapi jujur aku seneng sih bisa liat tanah liat dan bisa jalan di tanah liat. Jadi mengingatkan aku pada jaman dulu kalau main pasti di tanah liat. Dan kita gak takut sama kotor.

Taman nya gak terlalu besar tapi enak sih buat ngadem sama buat foto-foto, dan bisa juga buat mainan anak-anak. Ada beberapa spot foto yang unik, kayak di tempat wisata gitu deh.



Ada juga rumah pohon,jadi semua itu di bikin dari pohon loh. Dan tangganya juga di bikin dari batang pohon. Tapi ini aman kok dan kokoh banget. Aku naikin juga gak goyang-goyang. Dan rumah pohon ini juga di kasih keterangan kalau bisa di naikin maksimal hanya 4 orang aja.

Kalau mau santai bisa banget nih, karna ada ayunan jaring gitu. Kita juga sempet foto-foto disitu. Dan ayunannya juga kuat. Aku naik berdua sama suami aja gak kenapa-kenapa kok, aman deh.



Selain ayunan jaring ada juga ayunan biasa buat anak-anak. Sayang aku gak sempet foto si kaka main ayunannya. Dan juga disana ada mainan buat melatih ketangkasan si kecil. Dengan tangga yang berjarak di atas jembatan terus di bawahnya ada air gitu. Bikin si kecil melatih keberanian,percaya diri dan ketangkasannya. Alhamdulillah si kaka percaya diri dan berani banget loh bolak balik lewatin jembatan itu.


Disini juga ada tempat duduk dan meja dari kayu. Jadi kita bisa duduk santai kalau kecapean. Ada juga panggung hiburan yang terbuat dari kayu. Walaupun gak terlalu besar tapi lumayanlah. Karna hari itu gak ada acara apa-apa jadi bisa di jadiin tempat buat duduk juga. 

Selain ada tempat duduk dan meja ada juga meja yang bisa di gunain buat permainan tradisional. Jadi mejanya itu di bikin kayak congklak. Tapi sayang pas aku liat gak ada biji congklaknya.

Nah spot foto yang aku incer nih bun akhir nya bisa foto ala-ala deh ,hehee 
Spot foto bentuk love ini biasanya ada di taman wisata kan bun. Tapi ini kreatif banget loh yang bikin. Bagus banget kayak lagi liburan di luar kota gitu gak sih..hahaaaa



Oh iya bun kalau mau kesini itu mending bawa makan dan minum dari rumah ya. Kemarin karna aku memang lagi irit jadi bawa minum dan cemilan dari rumah. Dan bener aja ternyata warung itu jaraknya lumayan jauh. Karna kan posisi di pinggir jalan raya.

Ah puas deh kesini tuh, karna si kaka bisa mainan yang dia mau. Dan free pula ya kan. Aku nya juga bisa foto ootd . Karna memanfaatkan spot foto yang ada ya kan bun..hehee..
Ini loh beberapa foto-foto aku.



Ayo bun yang mau kesini bisa loh di coba biar gak penasaran. Liburan gak perlu ke luar kota atau yang mahal bun. Nah tergantung kita bisa mencari tempat mainan atau wisata yang murah meriah dan bisa bikin anak-anak happy dan juga mamak gembira. Hahaaa...

Sekian dulu dari aku, keluarga yang apa adanya bukan mengada-ada.

Bye...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner