Serangkaian BodyCare Scarlet Yang Bikin Makin Betah Mandi

 Jujur deh udah beberapa hari ini aku jadi semangat banget kalo mau mandi, biasanya kan mau mandi tuh males banget, pasti pernah dong kayak aku, mikir gini deh buat apa mandi toh kita engga ke mana - mana ini, iya kan...hehehe

Yang bikin aku semangat mandi tuh ya karena aku pakai serangkaian dari Scarlet ini, ada Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Jadi kemarin aku tuh penasaran banget sama si scarlet ini. Selalu seliweran lewat di instagram aku, belum lagi lihat iklan, dan juga melihat teman - temanku yang juga bilang kalau scarlet itu bagus.


Nah aku kepoin deh tuh, ternyata scarlet ini punya artis yang biasa ada di sinetron Dunia Terbalik loh, siapa lagi kalau bukan Felicya Angelista, nah dia ini berperan sebagai Tuti anak dari Ceu Yoyoh (Mieke Amalia).


Gak nyangka juga sih artis yang masih muda ini sudah bisa membangun bisnis yang terbilang wow. Tapi aku akui Scarlet ini tuh emang beneran oke banget. 


Pertama kali coba aku pesan 3 produk guys, ada body scrub, shower scrub dan body lotion. Waktu itu aku pesan nya di Scarlett_Whitening ada di Shopee ya guys. Pengiriman nya juga cepet banget. Saat produknya sampai ini tuh dibalut sama bubble wrap gitu, jadi produk nya lebih aman nggak mudah rusak juga. Udah gitu pakai box juga, keren kan 😍.


Serangkain Scarlet yang dipakai ketika mandi, dimulai dari :


1. Body Scrub Romansa




Body scrub ini kemasannya bulat, dengan latar belakang warna putih dan ada campuran warna pink dan hijau. Ukuran nya 250 ml.


Pertama kali aku coba ini tuh wangi nya ya ampun enak banget, butiran scrub nya halus dan nggak sakit loh saat aku pakai ke seluruh tubuh. Ternyata ada butiran di scrub ini tuh untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh kita.


Cara pemakaian nya :


Cara nya mudah banget nih guys, pertama gunakan scrub keseluruh tubuh, lalu diamkan selama 2 - 3 menit aja cukup kok.

Lalu setelah itu gosok secara perlahan dan bilas dengan air bersih.


2. Shower Scrub Pomegrante



Ini aku paling suka, bukan berarti yang lain aku nggak suka ya, karena ini tuh wangi nya benar - benar segar dan harum nya ada rasa manis gitu. Pokok nya perpaduan yang oke banget deh.


Kemasan nya berbentuk botol plastik bening guys, jadi nggak mudah pecah ya kalau jatuh gitu. Ukuran nya 300 ml.

Tutup nya juga mudah buat dibuka ataupun di tutup. Gak mudah tumpah juga kok botol nya jadi bakal aman banget kalau mau dibawa ke mana aja.



Warna dari shower scrub ini tuh pink, dan tekstur dari shower scrub nya lembut dan ada butiran warna warni gitu. Nah buliran ini tuh buat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.



Cara pemakaian nya :


Basahi tubuh kita terlebih dahulu, kemudian usapkan sabun ini keseluruh tubuh yang kita inginkan, setelah itu bilas deh dengan air. Simple banget kan.


Ini kerasa banget sih pas setelah mandi wangi nya masih kecium. Dan tahan lama juga loh guys.


3. Body Lotion Jolly



Guys kenapa aku beli body lotion jolly ini, karena ini tuh wangi nya kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Ya ampun suka banget sumpah sama wangi nya. Tekstur nya lembut, kental dan warna tekstur nya itu peach.


Kemasan nya juga berbentuk botol plastik bening. Ukuran 300 ml. Dan penutup botol nya ada lock dan unlock gitu. Jadi kalau kita mau gunakan tinggal geser ke tulisan open nah kalau sudah selesai kita bisa geser ke tulisan stop. Ini tuh bakal aman banget sih, jadi biar nggak mudah tumpah gitu.


Cara pemakaian nya :



Ini tuh bisa digunakan setiap pagi dan malam hari. Gunakan secara merata keseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Lalu tunggu deh hingga meresap secara menyeluruh. 

Oh iya ini bisa disimpan dalam suhu ruangan ya.


Jadi semua rangkaian scarlet Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion ini tuh mengandung GLUTATHIONE, VITAMIN E, NIACINAMIDE,KOJIC ACID.

Ini semua untuk mencerahkan, melembabkan dan juga untuk menutrisi kulit. 


Don't be worry guys Scarlet ini tuh udah BPOM loh so aman banget deh, nggak khawatir lagi kalau mau beli dan pakai ini buat kulit kita.


Nah yang mau beli udah aku info di atas ya , aku beli nya tuh di Shopee harga nya terjangkau sih buat aku Rp. 75.000 per produk ya guys. Tapi beneran okeloh aku suka 🥰


Eh iya guys Scarlet ternyata jual harga paket hemat loh, isi nya tuh ada 5 item dengan harga Rp. 300.000 plus dapet box exclusive dan dapet gift juga loh. Woow..nyesel deh kalo nggak nyoba beli cuss kepoin deh sekarang juga.



Komentar

Postingan Populer