Outlet Strategis Bakmitopia di Mall Paradise Walk Serpong

 


Bakmi Ayam banyak dijual di mana - mana, mulai dari yang gerobakan bahkan sampai yang sudah punya outlet sendiri. Emang sih bakmi ayam tuh bikinnya gampang - gampang susah.

Padahal isinya ya sama aja , ada mie, ayam, sayuran dan saus sambal , tapi kadang tiap tempat tuh beda rasa ya.

Jadi inget deh beberapa tahun yang lalu sebelum pandemi, aku pernah makan bakmi ayam di Bakmitopia, waktu itu aku bingung sih ternyata menu nya banyak banget.

Karena saking bingungnya aku lihat ada satu menu yang unik dan kayaknya aku bakal suka banget nih, udah percaya aja gitu kalau pilihan aku tuh gak bakal salah 😄

Akhirnya ku jatuhkan pilihan pada Bakmi Tomyam. Ketika dateng itu satu mangkok full dong dengan berbagai isian sayuran, tomat ada udang juga, cabe bulat dan ada bawang merah bulat juga.


Wah makin gak sabar dong aku mau coba. Aku ambil sendok seruput kuahnya , ya ampun enak nya sampe ke ubun + ubun 😄 

Apalagi pas angkat mienya terus masukin ke dalam mulut, nikmatnya tiada tara pemirsa. 


Jadi tuh ya buat aku perpaduan mie sama kuahnya itu benar - benar pas ada rasa asem, pedas dan segar, itu yang bikin mau lagi.


Aku udah pernah nyoba makan bakmi tomyam di tempat lain, tapi tidak ada yang bisa menandingi bakmi tomyam ala Bakmitopia ini, suer ini aku gak bohong loh ya.

Makanya sampai sekarang aku tuh selalu tergila - gila sama bakmi tomyamnya Bakmitopia.



Dan sekarang Bakmitopia sudah buka cabang ke 44 nih di Mall Paradise Serpong. Tempatnya cukup strategis karena ini juga di Mall baru ya, dan posisi Bakmitopia nya pun dari depan sudah terlihat jelas. 



Menurut Bapak Adityawarman direktur PT Boga Kencana Mandiri selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia mengatakan bahwa " pembukaan outlet di Mall Paradise Walk Serpong merupakan langkah besar dalam pengembangan usaha di masa pandemi seperti saat ini."



Menu yang dihidangkan adalah kreasi dari cita rasa terbaik, bukan hanya mie, tapi ada juga nih menu nasi, ada nasi goreng, nasi ayam teriyaki dan hidangan berkualitas lainnya.


Bukan cuma itu tapi ada juga nih snack dengan harga terjangkau ada pangsit goreng, seafood dumpling, tape bakar, tahu pedas dan masih banyak lagi dengan harga mulai Rp. 20.000 an ajaah..


Kalau soal HALAL jangan ditanya ya guys. Terkait kehalalan, Bapak Adityawarman mengatakan bahwa Bakmitopia sudah menjalani serangkain kegiatan untuk mendapatkan sertifikasi tersebut dan akhirnya Bakmitopia sudah mendapatkan Sertifikasi HALAL,


Bukan cuma itu aja Bakmitopia telah memiliki sertifikasi lainnya seperti Sertifikasi LAIK SEHAT dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten. 



Biasanya kalau opening pasti selalu ada promo, betul banget nih guys di opening cabang ke 44 di serpong ini para pengunjung Mall bisa mendapatkan FREE alias GRATIS BAKMI WARNA WARNI hanya dengan membeli Menu Nusantara yaitu Bakmi Medan, Bakmi Plecing Lombok atau Nasi Ayam Kecombrang sudah gratis bakmi komplit spesial dengan pilihan warna bakmi. 


Bakmi Warna Warni ini dibuat dari bahan alami pastinya, bakmi hijau terbuat dari matcha, hitam terbuat dari arang bambu dan merah terbuat dari buah bit. Jadi sangat aman buat dikonsumsi.


Untuk outlet yang ada di Mall Paradise Walk Serpong ini sangat nyaman, aman dan kapasitasnya bisa mencapai 50 orang loh, jadi bisa kumpul keluarga, bikin event ataupun meeting sama teman kantor dan satu lagi nih yang bikin kita makin betah ada FREE WIFI loh ,huhu happy kan.



Untuk harga masih terjangkau kok guys, apalagi buat para pelajar, mahasiswa ataupun buat ibu - ibu kayak aku yang punya kantong pas - pasan bisa pilih menu paket khusus. 



Gimana penasaran gak nih sama outlet barunya yang ada di Mall Paradise Walk Serpong, selain makan bakmi bisa loh hang out bareng teman ke mall nya.


Untuk alamat ada di Serpong Paradise Walk Lantai GF-21.21A, Jl. Puspitek No. 2 Babakan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan. Banten 15315


Jangan lupa yang mau kepoin instagramnya juga boleh banget loh di @bakmitopia atau di Tiktok nya @bakmitopia_official untuk mengetahui menu baru dan promosi.


Yuk ah mari jadwalkan sama bestie masing - masing 😍



Komentar

Postingan Populer