TRANSERA WATERPARK dengan nuansa Afrika

Mau bermain air dengan cara yang beda , yuk ke Transera Waterpark




Hai ,jumpa lagi nih sama aku yang lagi seneng banget karna abis liburan bareng keluarga kecilku tercinta. TRANSERA WATERPARK udah pernah denger belum ? Nah kalau belum nih aku kasih bocoran ya ada apa aja sih disana. Pokoknya seru banget deh berenang di Transera Waterpark ,Harapan indah Bekasi. 





Aku berangkat dari rumah menuju Harapan indah,bekasi menggunakan motor. Berangkat dari jam 7 pagi dan sampai jam 8 pagi. Rumahku di sekitaran kebayoran lama, perjalanan menuju Transera melewati pondok kopi , jalanan lancar sangat karna hari itu lagi long weekend ya ,jadi jalanan berasa punya sendiri,hehee.. 

Tapi sampai di pasar kranji , woww macet nya gak ketulungan. Agak lama menunggu kemacetan yang gak jalan sama sekali. Ya biasalah karna ada angkot-angkot dan gerobak yang bikin macet ya. Sempet muter-muter buat sampai ke transera, tapi kami masih tetap semangat dong buat sampai ke transera. Penting banget nih Transera itu adanya di Harapan Indah nya ya dan dia adanya di paling belakang. Gampang deh buat di temuin,karna ada petunjuk arahnya yang gak bikin kita kesasar walaupun baru pertama kali. Nah kalau mau naik kereta juga bisa turun di stasiun kranji aja,dari situ bisa naik ojek online. 


Alhamdulillah ,akhirnya sampai juga di Transera ,cuss kita cari parkiran . Parkirannya juga luas banget pas kami dateng pun masih kepagian karna udah antusias banget sama transera. Gak nyangka bisa kesini juga akhirnya.Parkiran kami di dekat indomaret, cuaca agak panas langsung deh si kakak sama papahnya beli minuman dingin. Pertama kali liat suasana di Transera ,tempatnya bersih,luas,penuh dengan warna warni. Baru liat luarnya aja udah wow banget apalagi dalemnya nih,gak sabarrr banget pastinya.





Sebelum masuk kita foto-foto dulu lah diluarnya, banyak patung-patung berbentuk hewan cheetah,nah si kakak foto dulu deh.



Di Transera waterpark banyak banget nih fasilitas buat keluarga , ada dua zona yaitu Waterpark dan Drypark  . Nah ,waterpark ini ada beberapa macam permainan loh :
1. Crazy Cone ,wahana ini pertama dan satu-satunya di Indonesia loh,Wow keren ya. wahana yang berbentuk corong raksasa ini makin bikin adrenalin kita terpacu.
2. Golwe Pool , adalah wahana ombak buatan yang akan membuat kita ter ombang ambing selama 15 menit setiap satu jam sekali.
3. Cango Slide, wahana yang berbentuk spiral. Wahana ini bikin kita teriak2 sepuasnya,yuhuuu asyik banget kan.
4. Mosi -Oa-Tunya , wahana ini berbentuk slide yang sejajar dengan gelombang-gelombang. Nah ,wahana ini cocok nih yang mau lomba bareng temen siapa yang paling cepat sampe bawah.
5. Zambezi River, wahana ini paling aku suka berbentuk kolam arus dengan panjang 400 meter dan lebar 4 meter . Di kolam ini kamu bisa menyaksikan relief patung-patung bercerita tentang perjalanan seorang pangeran yang bernama Zvasiya.
6. Turkana Poll, nah kalau yang ini favorit si kaka emang wahana ini khusus untuk anak-anak. Tapi banyak juga kok orang dewasa yang berenang disini.Hihii..Karena di wahana ini ada ember air raksasa,kincir air,seluncuran dan ornamen yang warna warni dijamin bikin betah anak-anak deh. Upss.. Si kaka aja berenang dari jam 9 pagi sampai jam setengah 3 loh.

Dan di wahana DryPark ada beberapa wahana juga,di antaranya :
1. Tangalooma , berseluncur dari ketinggian beberapa meter di atas serat fiber ,menggunakan alat bantu seluncur yang berbentuk bulat seperti ban.
2. Obus , adalah rumah tradisional suku Afrika. Disini ada bangunan rumah pohon,ada seluncuran dan untuk edukatif anak karna ada pembelajaran rambu lalu lintasnya.



3. Dukcy Dunks , adalah permainan bumper boat dengan disertai tembakan air. Namun wahana ini harus berbayar lagi,murah kok hanya Rp 15.000 namun puas sekali bermainnya.



4. Panggung , dengan luas 20 x 12 meter dan sound system sebesar 30.000 watt.


5. Transera karaoke , cocok banget nih buat kamu dan keluarga besar yang suka karaokean.
6. Function Hall , hall ini bisa menampung 200 orang. Bisa di gunakan untuk gathering,meeting,birthday party dll.
7. Gari-Gari , yaitu permainan bumper car dengan teknologi terbaru dan tata cahaya dan grafis yang belum ada di tempat bermain lainnya.
8. Lampion Park , dengan luas 1000m2. Terdiri dari 300 lampion berbentuk flora,fauna dan tokoh-tokoh kartun yang lucu.








9. Cowboy Town , adalah food stall dengan tema cowboy. Disini kamu di manjakan dengan aneka kuliner yang uenak dan bikin kita puas. Selain makanan yang enak harga nya pun murah. Bisa deh bawa anggota keluarga yang banyak kesini. 


Selain banyak wahan permainan yang keren-keren ,Transera waterpark juga menyediakan pembelian tiket dengan mesin (TTM) Transera Ticketing Mechine,pembelian tiket ini dijamin bebas antrian. Kita juga bisa mengecek saldo yang ada di dalam wristband.Nah ,keren banget kan Transera Waterpark.







Mau tau kan harga Tiket masuk nya berapa? 

Senin - jumat  : Rp. 85.000
Sabtu - minggu&hari libur  :Rp. 125.000
High Season : Rp . 150.000

Jam Operasional :
Senin - Jumat  : 10.00 - 18.00 WIB 
Sabtu,minggu,Hari libur&High season : 08.00 - 18.00

Untuk kamu yang muslim, gak usah khawatir karna ada Mushola yang di jamin kebersihan nya dan bikin kita nyaman buat ibadah. 



Oiya , buat kamu yang mau sewa gazebo supaya gak kepanasan bagus-bagus loh gazebo nya,dan unik lagi. Selain itu juga untuk penyewaan bannya murah. Langsung aja yuk yang mau merencanakan liburan kita ke Transera Waterpark. 



Yuk , mulai rencanakan liburan kamu sekeluarga dijamin puas deh,tempatnya oke,penuh warna warni, banyak wahana yang menantang. 


Untuk Info lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi ke website www.transerawaterpark.co.id 

Transera Waterpark ada di Jl.Harapan Indah Boulevard,Kav V,sektor VI
Kota Harapan Indah - Bekasi
Telp : (021) 2946 5555
IG : @transerawaterpark.bekasi
Twitter : @transera_bekasi
FB : Transera Waterpark 

Salam dari kami sekeluarga, yuk Kita ke Transera waterpark






Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer