Liburan Kreatif ala Keluarga Mombassador SGM Eksplor


Assalamualaikum Ayah bunda yang hebat. Apa kabarnya nih di tahun yang sudah berganti ke 2020. Angka yang bagus ya bun double 20. Semoga juga rezeki kita, kesehatan kita serta doa dan harapan kita bakal di kasih double juga sama yang Maha Kuasa. Aamiin.

Begitupun dengan kami mempunyai semangat yang bertubi-tubi di tahun ini. Seperti di liburan kemarin aku ajak si kaka buat mengeksplore berbagai macam permainan. Dan ternyata permainannya banyak yang bisa di jadikan untuk melatih ketangkasan dan keberanian. 

Dengan penuh semangat si kaka mencoba banyak permainan. 

1. Ada Perosotan , meluncur dari atas ketinggian. Mainan ini membuat si kaka lebih berani dan juga percaya diri. Emang deh si kaka mah suka banget sama mainan ini. 

2. Ada Climbing. Mainan ini bisa membuat si kaka lebih berani,percaya diri serta untuk melatih ketangkasannya. Dengan sigap si kaka naik ke paling atas.
Awalnya aku yang panik dan takut,ngeri dia jatuh dan nangis ketakutan. Tapi anakku ini hebat memang dia bisa sampai ke atas dengan cepat dan turunpun dengan aman. Walaupun ini mainannya dari balon tapi tinggi banget loh buat anak-anak.

Climbing

3. Main Lego dan Panahan. Kedua mainan ini untuk melatih konsentrasinya agar lebih fokus dengan apa yang di tuju. Dan juga untuk melatih kreativitas dan percaya dirinya. Si kaka tuh kalau udah main lego gini pasti serius banget buat menyusun beberapa lego hingga membentuk apa yang dia inginkan.

Main Lego

Panahan
4. Mainan mandi bola, nah dimainan ini si kaka juga bisa bersosialisasi dengan beberapa temannya. Selain itu juga bermain mandi bola bisa bikin anak-anak jadi tau warna-warna bola yang berwarna warni. 

Nah selain menstimulasi si kaka dengan berbagai permainan. Aku juga selalu memberikan makan makanan yang bergizi seimbang,mulai dari sayuran,ikan,daging dan buah-buahan. Serta tak lupa nih aku selalu memberikan Susu SGM Eksplor 2x dalam sehari. Biasanya si kaka minum sebelum berangkat sekolah dan sebelum tidur.

Susu SGM Eksplor ini sudah aku berikan pada si kaka sejak usia 1 tahun. Alhamdulillah kaka tumbuh menjadi anak yang cerdas kreatif,supel,mandiri,percaya diri dan tumbuh tinggi kuat. Aku sebagai Mombassador SGM Eksplor pasti ingin selalu memberikan yang terbaik buat anak-anak ku agar kelak mereka menjadi anak generasi maju. 

Buat bunda yang mau tau informasi tentang SGM bisa masuk ke Fanpage Aku Anak SGM. Dan bunda juga bisa ke websitenya di www.generasimaju.co.id



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Yuk Cegah Sakit Flu Dengan Vaksin Flu

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik