Film Komedi Romantis Toko Barang Mantan, Yang Bikin Kangen Mantan

Assalamualaikum Bunda - Bunda yang selalu update. Apa kabarnya? Semoga selalu bahagia dan penuh semangat menjalani hidup ini. Kayak aku yang selalu semangat kalau ngomongin mantan, ups hehee

Kali ini aku mau flashback sebentar aja ya tentang mantan, pasti Bunda juga punya dong ya?
Bunda pernah gak sih waktu pacaran sering dikasih hadiah? Nah kalau udah putus kira - kira barangnya mau disimpen, di buang atau dijual ya?

Dulu aku pernah punya pacar dia baik banget sama aku, setiap bulan tuh ya aku pasti di belanjain, dududu. Dari keperluan aku pribadi sampai keperluan buat di rumah. Bisa di bilang barang - barang dari ujung rambut sampe ujung kaki akutuh dibeliin. Dan yang paling aku berkesan itu waktu kita beli baju couple. Gemesin banget kan pada zamannya, hehehe

Karna ada something yang bikin kita putus aku tuh bingung sama barang - barang yang udah dikasih mau di apain. Jujur loh ya aku tipe orang kalau liat sesuatu pasti jadi terkenang. Apalagi barang - barang dari mantan yang biasa aku pake, dari mulai baju, sepatu dll. Karna aku berusaha buat move on akhirnya aku kumpulin semua barang - barang dari mantan aku, dan kebetulan temen aku punya ide, akhirnya barang - barang yang masih layak dikasih seseorang yang membutuhkan. Eh bener loh ternyata saat itu aku jadi mudah buat melupakan mantan. 


Nah di bulan Februari ini bakal rilis film yang bertemakan menjual barang - barang mantan, judulnya Toko Barang Mantan. Pas baca judulnya aku tuh langsung bilang gini dalam hati " ini kok gue banget ya " karna aku ngalamin yang namanya punya barang - barang dari mantan. Dan bingung mau di kemanian.

Pas nonton screeningnya kemarin di Epicentrum XXI aku tuh yakin pasti film ini bakal booming di bioskop. Karna selama aku nonton film ini alurnya santai banget, dan mudah di mengerti.


Apalagi ya para cast yang super kece, ada Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, Syifa Hadju dll. Kalau akting Reza dan Marsha di film ini gak diragukan banget deh, mereka itu cocok banget. 
Reza Rahadian yang berperan sebagai Tristan dan Marsha Timothy yang berperan sebagai Laras. Karakter mereka berdua kuat banget, jadi pas nonton ini tuh aku jadi baper. 


Jadi Film Toko Barang Mantan ini mengisahkan seorang pemuda Tristan (Reza Rahadian) yang mempunyai Toko Barang Mantan, Tristan menjual segala macam barang - barang dari para mantan orang - orang yang menjualnya ke toko Tristan. Dan setiap barang yang di pajang di Toko Barang Mantan bakal di kasih tulisan sebuah kisah sejarah bersama mantan. Duh so sweet banget kan.

Apalagi yang menjual barang mantan juga dari berbagai karakter yang berbeda, bahkan anak sekolah juga ada loh. Dan barang - barang yang dijual juga macem - macem, pokoknya uniklah.

Di film ini juga Reza Rahadian cool banget deh, dengan rambut panjangnya, gayanya santai abis dengan baju senyaman dia. Sebagai pemilik toko barang mantan, dia juga di temenin sama dua anak buahnya Amel ( Dea Panendra ) dan Rio ( Iedil Putra ) yang bikin suasana toko makin jadi rameh. Kebayang banget kan gimana kalau nonton filmnya. Aku aja mau nonton lagi, gak ngebosenin. 


Film Toko Barang Mantan ini sebuah kisah Komedi Romantis yang beda banget. Karna kalau ngomongin masalah mantan pasti hampir semua punya, apalagi barang - barang yang di kasih mantan bingung kan mau di kemanain. Makanya MNC bikin ide Film ini yang ada di kehidupan sehari - hari, salut sih aku sama penulisnya Mba Tietien Watimena, karna ceritanya bikin meleleh. 

Makanya buat Bunda yang mau nonton cocok banget nih, karna film ini bikin kita ketawa sambil senyum - senyum deh. Nah buat para Jomblo, yang baru putus, atau yang kangen mantan yuk nonton Film Toko Barang Mantan tanggal 20 - 02 - 2020 di bioskop kesayangan kalian ya. Di jamin gak bakal nyesel dan pasti mau nonton lagi.

Yang mau liat trailernya boleh kok disini ya
https://youtu.be/R_ReqzPKYUc


#CewekButuhKepastian
#TokoBarangMantan

Komentar

  1. Ahaaaaaiiii... apa kabarnya nih barang2 mantan aku yg masih ku simpan dirumah ?? Hehehee.. buat kenang2an aja deh..

    Tp kayanya enak yaa nonton film ini sm mantan


    Uppppsss... hehehehehe

    BalasHapus
  2. Ahaaaaaiiii... apa kabarnya nih barang2 mantan aku yg masih ku simpan dirumah ?? Hehehee.. buat kenang2an aja deh..

    Tp kayanya enak yaa nonton film ini sm mantan


    Uppppsss... hehehehehe

    BalasHapus
  3. barang mantan udah ga tau kemana..ada dulu hp udah dikasih ke sodara...hehehe.
    baca ini jadi pengen nntn filmnya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ahh kita nobar biar sekalian mengenang mantan.hahaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Yuk Cegah Sakit Flu Dengan Vaksin Flu

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik