Momen Lebaran di rumah aja ala Mombassador SGM Eksplor



Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Bunda - Bunda hebat dan para Mombassador SGM Eksplor. Alhamdulillah setelah kita berpuasa selama 1 bulan akhirnya kita bisa merayakan hari kemenangan. Walaupun hari raya tahun ini sangatlah berbeda tapi tak menyurutkan semangat kita untuk saling bermaaf - maafan.

Pandemi memang membuat kita jadi sulit untuk silaturahmi secara langsung, sungkem dengan orang tua yang jauh di sanapun kami tak bisa lakukan. Tapi aku dan si kecil Anak Generasi Maju selalu punya ide untuk tetap bisa silaturahmi dan sungkem dengan keluarga yang jauh disana.

Kami bisa melakukan video call dengan orang tua kami saat lebaran kali ini, kami makan ketupat bareng walau hanya lewat virtual dan kami saling berbagi cerita tentang hangatnya lebaran tanpa saudara yang menemani.

Momen liburan lebaran yang biasanya kita lakukan kini kami hanya di rumah aja. Tapi aku gak keabisan ide loh bun supaya si kecil gak bosen di rumaha aja, apalagi liburan sekolah kali ini memang hanya sebentar.


Di momen libur lebaran kali ini aku ajak si kaka masak bareng, kali ini kita bikin menu yang sehat dan bergizi. Karna sebelumnya kita terlalu banyak masak makanan yang bersantan dan manis. Seperti sayur ketupat, opor ayam dan juga camilan yang manis.

Tau gak sih bun mengajarkan anak memasak banyak manfaatnya loh, salah satunya adalah :

1. Meningkatkan bonding ibu dan anak
2. Membangun kepercayaan diri si kecil
3. Membantu memperkenalkan makanan sehat
4. Melatih motorik halus
5. Berlatih untuk sabar

Walaupun liburan kali ini cuma sebentar dan kita di rumah aja, tapi masih banyak kegiatan yang bisa kita lakukan bersama si kecil untuk menstimulasi otak dan mengasah potensi prestasinya.


Ayo bun semangat selalu ya buat kita semua, walaupun pandemi ini belum berakhir tapi nutrisi dan stimulasi si kecil selalu kita jaga. Dan semua yang terjadi pasti akan ada hikmat di kemudian hari. Aku yakin dengan keadaan seperti ini Bunda dan Ayah juga semakin lebih dekat dengan anak - anak kan, dan bisa menjadi bonding untuk kita. 

Sekali lagi Mohon Maaf lahir dan Batin Bunda, Met Idul Fitruli 1444 H. 

Yuk Bunda jangan lupa follow akun Facebook AKU ANAK SGM dan juga kunjungi website www.generasimaju.co.id atau Careline SGM di nomer 0800 - 1 - 360 - 360 agar tidak termakan isu simpang siur dan dan tumbuh kembang si kecil.

#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#PoinPrestasi
#MombassadorSGMEksplor
#BersatudanKuat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Yuk Cegah Sakit Flu Dengan Vaksin Flu

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik