Hunian Yang Terjangkau Dengan Fasilitas Yang Mewah di Jakarta Selatan

Assalamualaikum bunda semua, apa kabar hari ini? Walaupun negara kita di berlakukan new normal tapi tetap ya selalu jaga kesehatan kita, kemanapun tetap pakai masker, bawa hand sanitezer dan cuci tangan yang bersih.


Kemarin 3 bulan kita di rumahkan aja ya bun, gak boleh kemana - mana, sempet jenuh banget aku sama rutinitas aku yang itu - itu aja. Apalagi ya sama keadaan rumah, kalau gak ke dapur, sumur kasur deh,heheee maklumlah rumahnya juga sederhana kayak nasi padang,hahaaa

Nah di saat ini aku sama suami kepikiran gimana ya caranya biar bisa beli rumah yang nyaman, aman dan juga cukup buat keluarga kecil kita. Saat itu aku mulai deh searching sana sini, ya kali aja nemu yang cocok.

Pas banget deh pucuk di cinta ulampun tiba, aku liat ada iklan Zoom Gathering Diamondland bersama BANK Mandiri, di hari Sabtu, 20 Juni 2020 jam 2 siang sampai jam 3 sore. Ada artis yang kece Ka Chika Jessica artis yang selalu ceria dimanapun berada, jadi ikutan zoomnya juga ceria gitu deh.


Gak cuma Ka Chika aja, tapi ada beberapa pembicara seperti Bapak Jeffry Yamin selaku Direktur & Sales Marketing Diamondland Development, ada Bapak Freddy dan Adi Wibowo sebagai GM Sales dari Diamondland. Jadi di Zoom Gathering ini ngejelasin ada beberap produk dari Diamondland Apple 1 Condo Villa dengan harga 870 jutaan aja.

Ternyata setelah di jelasin aku jadi makin tertarik deh sama Condo Villa ini. Siapa juga yang gak tertarik karna Apple 1 Condo Villa ini terletak di Jakarta Selatan, bukan di Selatan Jakarta ya. Ayah Bunda pasti tau kan kalau cari rumah kontrakan aja pasti mahal banget kalau di jaksel tapi ini ada Condo Villa yang harganya terjangkau, pokoknya lebih murah dari yang lain.

Nah di acara Zoom Gathering itu yang mau booking dapet harga cuma 10 juta aja loh, udah gitu plus dapet voucher IKEA seharga 10 juta juga, dan tanpa batas pembelian untuk voucher IKEA nya.

Jujur aku sih sangat tertarik banget sama Hunian Millenial Apple 1 Condo Villa ini. Lokasinya juga deket sama TB simatupang, 5 menit ke pejaten Village, 5 meni ke SCBD, 10 menit ke Cilandak Town Square, 15 menit ke Pondok Indah Mall, dan 10 menit ke Rumah Sakit Fatmawati. Wow buat kalian yang suka bepergian pasti ngerasa wah aku mau deh Condo Villa ini, bener gak ?

Bukan cuma sekedar lokasinya aja yang strategis, tapi tau gak sih Bun, kalau kita beli Apartement dengan tipe studio, kita bakal dapet kamar tidur dengan konsep mezzanine. Apa sih maksudnya ? Jadi pada umumnya Apartement tipe studio itu memiliki kamar tidur dan ruang tamu yang menjadi satu kesatuan, nah tapi dengan konsep mezzanine ini kamar tidur itu seolah - olah ada di lantai 2.


Ya ampun impian aku banget nih sama model kamar yang begini, tambah semangat deh aku cari tau tentang Apple 1 Condo Villa ini. Dan masih banyak lagi loh beberapa fasilitas yang bikin aku takjub.

Jadi Apple 1 Condo Villa ini terdiri dari 3 tower, tiap towernya terdiri dari 4 lantai. Buat aku ini gak seperti Apartement lainnya yang towernya bisa melebih lantai paling tinggi. Jadi kalau lantainya cuma 4 ini membuat para penghuni terasa nyaman loh.

Nah ini yang di tunggu - tunggu ada fasilitas apa aja sih di Apple 1 Condo Villa ini ? Ini dia di antaranya :

1. Swimming Pool


Siapa sih yang gak suka nyebur di kolam renang, apalagi kalau masih punya anak kecil , wajib banget loh setiap perumahan ada Kolam Renangnya. Tapi tetep di awasi orang dewasa ya.

2. Outdoor Gym

Yuk kita hidup sehat. Nah kalau mau nge gym bisa banget deh disini, di jamin jadi lebih nyaman buat olahragnya.

3. Sky Garden dan Barberque


Seru ya kita bisa barbequan bareng keluarga kita di sini nanti,apalagi konsepnya itu menarik banget buat aku.

4. Teropong Bintang


Ini pasti yang paling di tunggu sama anak - anak bisa liat bintang yang jauh di mata, dengan teropong bintang ini kita juga bisa mengedukasi anak - anak loh.


5. Koi Pond


Ikan Koi aku suka banget, karna liat ikan yang berenang - renang rasanya itu bikin nyaman deh.

Aku jadi gak ragu lagi nih sama Apple 1 Condo Villa ini, karna kalau kita investasi senilai 870 jutaan maka kita bakal dapet furnish lengkap loh, ada kitchen set atas - bawah, AC, sofa, meja makan dan kursi makan, mezanine, tangga multi fungsi, tempat tidur, kasur dan lemari. Kece banget gak tuh.

Gak cuma itu aja, kalau kita berinvestasi Apple 1 Condo Villa bisa mendapatkan rental garansi sebanyak 12 bulan dengan nilai sebulannya 4 juta. Buat kita nih yang mau jadi Investor pasti untung banget soalnya kita itu udah dapet kepastian income selama 1 tahun pertama. Asyik Banget kan.

Yuk ah buruan loh jangan sampai kesempatan ini kelewat gitu aja, buat yang mau tanya - tanya bisa banget loh ke :

Customer Service ( Bank Mandiri )
14000

Bapak Adi Wibowo (GM Sales)
0812 9786 6789

Bapak Fredy (GM Sales)
0811 5979 888





Komentar

Postingan Populer