Rahasia Kulit GlowingKu dengan Body Serum Yang Halal

Review

Suka insecure gak sih liat artis korea yang punya kulit putih, cerah dan glowing. Kalau setiap hari nonton drama korea dalam hati tuh suka ngomong mau banget punya kulit kayak gitu, hmm.. tapi kapan ya ?

Apalagi standar kecantikan perempuan Indonesia itu ya harus keliatan punya kulit putih, cerah dan glowing.


Tapi pada kenyataannya dengan kondisi cuaca yang tidak menentu ini bisa menyebabkan berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kering, kusam, belang dan flek hitam.


Akibatnya banyak perempuan yang ingin mempunyai kulit putih dan glowing sehingga mereka mencari produk yang bisa membuat kulit putih secara cepat.


Banyak nih yang aku lihat di sekitar aku entah itu tetangga, teman ataupun keluarga sendiri yang memilih produk di pasaran yang belum tentu pasti kehalalannya.


Bahkan ada juga yang mencoba suntik ataupun filter, yang akibatnya bisa membahayakan kesehatan kulit hingga beresiko menyebabkan kanker. Duh ngeri banget sih.


Tapi kalau aku bukan tipe orang yang harus banget punya kulit putih secara instan. Aku lihat sebagian orang yang ingin kulit putih bersih tapi instan sedangkan lama - lama kulitnya memerah dan menghitam. Pokoknya serem banget deh lihatnya.


Kamu tau gak sih sebenernya kulit itu juga harus bernutrisi ?


Kulit bernutrisi adalah awal kulit yang sehat dan indah. Makanya aku barengi dengan makan makanan yang bergizi dan juga makan buah - buahan agar terbantu dari dalam.




Nah satu lagi nih rahasia aku, aku pakai body serum dari Fabil Beauty. Body Serum ini terbuat dari bahan yang alami , yaitu :


  1. Extrax Moringa : membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar, serta melindunginya dari paparan polusi dan radikal bebas, serta untuk mencegah penuaan pada kulit.

  2. Bidara : sangat baik untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

  3. Aloevera : untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, dan mencegah tanda - tanda penuaan kulit.

  4. Centella Asiatica : untuk mempertahankan kadar air di kulit dan menjaga kelembapan kulit.


Fabil Intensive Brightening Body Serum ini cocok buat kulit kombinasi, kulit sensitif, kulit normal, kulit berminyak dan juga kulit kering. Pokoknya bisa membuat kulit kita itu lembab, cerah seketika dan terlindungi dari paparan sinar matahari secara alami.




Selain bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit Body Serum Fabil ini juga sudah Halal dan memiliki BPOM loh. Gak lengket juga di tangan dan tidak mengandung alkohol.



Buat aku yang gak mudah percaya sama produk perawatan kulit aku akui Fabil ini beneran oke banget. Apalagi  dengan kondisi kulit aku yang kering dan kusam kayak gini. Dan wanginya ituloh bikin tenang banget.



Nah buat kamu yang lagi cari body serum coba deh ke Fabil aja, karena banyak banget keunggulannya, antara lain :


1. Menutrisi kulit secara maksimal sampai kebagian kulit terdalam, dan membuat kulit lembab.


2. Diperkaya bahan herbal alami yang bekerja efektif dalam menutrisi kulit.


3. Kulit lebih bersih, segar, cerah secara alami


4. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena dilengkapi dengan UV protection di dalamnya.


Buat bumil ( ibu hamil ) atau busui ( ibu menyusui ) boleh banget loh pake body serum fabil ini, di jamin aman karena tidak menggunakan bahan kimia berbahaya seperti  Paraben, Alkohol, dan Hydroquinon.


Karena biasanya bumil dan busui kulitnya sering kering ya, atau karena takut menggunakan body serum yang tidak alami.


Fabil Body Serum ini cocok dengan berbagai jenis kulit kita karena prosesnya menyesuaikan dengan kondisi kulit setiap orang, tidak lengket di kulit dan dapat diserap dengan sempurna pada kulit tubuh.


Langsung keliatan bedanya


Untuk cara pemakaiannya juga simple banget ;


Gunakan sebelum beraktivitas.

Tuangkan body serum ke tangan dan seluruh tubuh yang diinginkan. Lalu oleskan deh secara merata.


Nah mulai sekarang jangan mudah percaya ya sama body serum yang bisa memutihkan secara langsung, liat dulu kandungan nya dan sudah aman atau belum, karena kalau salah pilih bisa membuat kulit kita malah rusak. Ihh ngeri.


Body Serum Fabil bakal segera launching nih tanggal 18 februari 2021.


Dan ada harga promo loh dari Rp. 141.000 menjadi Rp. 120.000 aja, lumayan loh kalian hemat Rp.21.000.


Nah buat kamu yang mau tau lebih banyak tentang body serum fabil cuss ya ke website nya aja di http://fabil.id/body-serum/

Atau bisa juga langsung ke IG nya Fabil ya.














Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer