Body Wash Grace and Glow Yang Ngehits

Pernah enggak sih kalian males banget yang namanya mandi. Apalagi di cuaca yang saat ini, hujan terus menerus jadi bikin udara terasa lebih dingin dan sejuk. Jadi yang namanya kena air ituh pasti males.

Aku banget nih tipe orang yang kalau suasana dingin jadi enggak kepikiran tuh buat mandi hahaha.. ( jangan di contoh ya )

Eh tapi itu dulu ya, kalau sekarang jadi rajin banget dong mandi nya. Apalagi mandi pakai Body Wash kesukaan aku banget. Mau tau apa ? Penasaran ya... ??


Nah ini nih namanya Body Wash Grace and Glow. Body Wash ini tuh ala Korea, udah gitu wanginya mirip parfum mewah. Bukan cuma sebagai body wash aja tapi juga merawat tubuh kita biar kulitnya lebih lembut dan enggak berjerawat.

Pertama kali lihat tuh langsung jatuh hati deh, ya kayak love at the first sight alias jatuh cinta pada pandangan pertama gitu deh. 

Suka banget sama kemasan nya yang berbentuk botol bening jadi kelihatan lebih elegan banget, apalagi di sertai dengan kardus berwarna putih, jadi semakin terlihat lebih mewah deh.

Selain kemasan dan bentuk botol nya, aku juga suka dong sama wangi nya, nah ini nih rahasia aku mau mandi terus. Body Wash Grace and Glow ini juga ada 2 varian loh.


1. Black Opium Brightening Booster Body Wash



Body Wash ini warnanya ungu, cute banget sih, suka banget sama wangi nya, mirip wangi parfum high-end YSL Black Ophium. 

Main Ingredients nya ada :

  • Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembapan tubuh, mencegah timbulnya jerawat pada tubuh, meredakan inflamasi pada kulit tubuh dan melindungi tubuh dari polusi, sinar matahari dan toksin.

  • Glutathione , berfungsi sebagai agen yang mencerahkan kulit tubuh dan improve elastisitas kulit.

Cocok banget sih buat aku yang juga punya jerawat di tubuh, karena jerawat itu ternyata enggak hanya di wajah loh. 

Manfaat memakai Body Wash Black Opium Brightening Booster ini adalah untuk mencerahkan kulit kita, melembutkan dan membuat kulit kenyal serta memberikan relaksasi pada saat mandi dengan wangi parfum mewah. 


2. English Pear and Freesia Anti Acne Solution 



Nah kalau body wash ini tuh warnanya cerah banget, kuning glowing sih menurutku, wanginya juga enggak kalah enak dari Body Wash Black Opium Brightening Booster. Wanginya itu mirip wangi parfum branded/highend yaitu Jo Malone London varian English Pear and Freesia.



Kandungan English Pear and Freesia Anti Acne Solution Body Wash banyak banget loh , anatara lain :

1. AHA 

  • Membunuh bakteri jerawat pada tubuh
  • Mengurangi luka bekas jerawat
  • Mengurangi pembesaran pori - pori
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit tubuh
  • Mengeksfoliasi kulit tubuh secara lembut


2. BHA 

  • Mengeksfoliasi kulit tubuh secara lembut
  • Membersihkan pori - pori tubuh yang tersumbat
  • Menenangkan dan mengurangi kemerahan dalam tubuh


3. PHA

  • Menghaluskan kulit tubuh
  • Memperbaiki warna kulit yang tidak merata
  • Memiliki antioksidan serta menenangkan kulit tubuh


4. Centella Asiatica 

  • Antioksidan bagi tubuh
  • Revitalisasi skin barrier
  • Anti Inflamasi agen untuk mengurangi kemerahan pada kulit tubuh
  • Melembapkan kulit tubuh


Kedua Body Wash ini tuh emang bener - bener bikin aku jatuh cinta deh, jadi semangat mau mandi tiap hari dan pastinya selalu merasa percaya diri, karena abis mandi wangi nya tuh enak harum banget.

Tapi, dari kedua body wash ini aku lebih suka wangi nya Black Opium Brightening Booster, karena wangi nya soft kayak ada manis - manis gitu.

Cara pakai nya juga simple banget, tinggal tuang secukupnya ke tangan atau spons yang akan kita gunakan, lalu usapkan dengan lembut ke tubuh kita. Tunggu hingga 30 detik baru deh di bilas dengan air.

Busa dari Body Wash ini tuh berasa lembut banget waktu menyentuh kulit, apalagi setelah di bilas wanginya harum banget

Yang udah penasaran banget sama Body Wash ini tenang aku kasih tau ya harganya. Ini tuh harganya terjangkau banget cuma Rp. 42.000 dengan ukuran botol 400ml.

Wih dengan kemasan yang elegan, manfaatnya banyak, wangi parfum mewah dan harga yang terjangkau di jamin pasti bakal no pindah - pindah ke Body Wash yang lain. 

Yang udah gak sabar mau nyobain, yuk buruan order aja di Shopee: @misscindy9059

Atau bisa langsung kepoin aja IG nya di @graceandglow.id

Komentar

Postingan Populer