MUGU Suction Bowl, Kegiatan Makan Anak Bebas Tumpah

Aku Lagi happy banget lihat perkembangan si kecil yang makin hari makin tumbuh secara optimal. Alhamdulillah masih di kasih nikmat sehat buat melihat semua nya secara langsung. Moms kayak gitu juga enggak nih ? Pasti ya moms ada rasa bangga ketika si kecil bisa melakukan hal yang menakjubkan.

Dan kali ini aku melihat Sofia makan dan minum sendiri, wah rasanya super takjub deh. Awalnya aku khawatir sih, duh Ngerih deh makan nya tumpah - tumpah, atau bahkan jatuh ke pakaiannya. Dan lebih takutnya lagi kalau mangkok makanannya sampai goyang terus jatuh ke bawah. 

Tapi yang namanya si kecil belajar mandiri, kita harus dukung terus ya moms, kita kasih semangat dan juga pujian kalau si kecil sudah berhasil melakukannya dengan baik.

Eh tapi kalau soal mangkok aku enggak worry takut tumpah loh moms, karena aku pakai MUGU suction bowl mangkuk anti tumpah dari MOOIMOM. Suka banget deh sama warnanya yang soft dan bentuk nya yang super kece. Aku pilih warna pink nih buat Sofia. Pokoknya bikin gemes deh moms.




Review MUGU suction bowl


MUGU suction bowl ini mempunyai 4 keunggulan moms.


1. Berbahan Aman

Berbahan dasar PP ( Polipropilena)

Bahan aman berlabel Food Grade

Tidak menggunakan BPA

Dapat digunakan berulang kali


2. Desain Sisi Khusus

Nah ini yang aku suka banget, bentuk sisi bundar di dalam mangkuk jadi memudahkan si kecil menyendok makanan dan terbiasa makan finger food sendiri.



3. Daya Hisap Kuat

Nah ini dia juga salah satu keunggulan dari MUGU suction bowl yang aku suka. Jadi si kecil bisa makan kapanpun dan di manapun tanpa rasa khawatir tumpah moms, karena dengan desain karet dengan daya hisap kuat dapat menjaga mangkuk tidak mudah bergeser. So, pasti si kecil juga makan nya aman dan nyaman.


bagian bawah mangkuk


4. Mudah di cuci

Karena desain nya unik dan bahan nya juga mudah di cuci loh moms, kita bisa mencuci dengan tangan ataupun mesin cuci piring. Jadi lebih hemat waktu dan tenaga ya moms.

Untuk mencuci sebaiknya menggunakan sabun cuci piring ya moms, dan gunakan spons yang halus saat mencuci, usahakan hindari alat pembersih kasar agar mangkuk tidak tergores ataupun rusak. Kemudian keringkan hingga kering dan simpan di tempat yang tidak lembab ya moms. Oh iya hindari sinar matahari secara langsung ya.

Nah mulai sekarang Sofia kalau mau makan jadi lebih nyaman deh karena mangkok nya enggak akan tumpah - tumpah, kan udah ada MUGU suction bowl anti tumpah yang membuat dia makan jadi lebih teratur dan lebih happy pastinya. 



Jujur sih aku ngerasain manfaat nya semenjak Sofia pake MUGU suction bowl anti tumpah ini, aku jadi gak worry lagi, yang biasanya meja berantakan, makanan berceceran di meja, dan sekarang aku lebih happy, selain itu bisa mengurangi waktu aku untuk membersihkan meja yang biasa nya kotor karena makan nya suka tumpah - tumpah. Pokoknya aku seneng dan anak pun makan lebih lahap.

Nah untuk sendok Sofia juga pakai MUGU Toddler Spoon & Fork nih. Dengan desain yang ergonomis memudahkan si kecil untuk menggenggam dengan mudah dan nyaman.


sendoknya tidak menyentuh meja makan

Sendok garpu dengan handel tebal berfungsi mencegah sendok atau garpu menyentuh permukaan meja. Terbuat dari food grade PP +304 stainless, tidak mengandung BPA jadi pastinya aman moms digunakan untuk si kecil. Dan sendok ini juga aman ya dicuci dengan mesin cuci piring.

Untuk sendok ini enggak boleh direbus ya moms, hindari juga mensterilkan dengan microwave dan hindari sinar matahari lanngsung ya.

Oh iya moms Sofia juga minum pakai Strap drink bottle dari MOOIMOM loh, ini keren banget botol nya, aku suka warna nya soft dan bottle ini juga mudah di genggam si kecil. Dengan desain flip cap untuk menjaga sedotan tetap higienis. 




Sedotan nya juga di desain Gravity ball, jadi gak mudah bocor dan juga bisa di minum dalam berbagai sudut. Botol ini juga BPA free ya moms, so aman banget buat si kecil. Selain itu mudah dibersihkan dan aman buat dimasukkan ke mesin cuci piring. Bisa juga disterilkan dalam air mendidih selama 3 - 5 menit.



Nah buat moms yang udah bertanya - tanya berapa sih harga nya, MUGU suction bowl anti tumpah ini harga nya RP. 69.000 aja. beli di mana sih MUGU suction bowl ini, klik di sini ya moms www.mooimom.id 

Selain itu moms bisa dapat voucher potongan sebesar 10% loh dengan ketik "BLOGNINA10" hanya bisa digunakan dengan pembelian di website aja ya moms. Dengan kualitas yang oke, harga terjangkau dapet diskon pula, asyik banget kan. Ayo moms pesen sekarang juga !!



Komentar

Postingan Populer