Wardah Beauty Moves You The Experience


Weekend itu enak nya jalan - jalan ya sama keluarga atau sekedar me time sama teman - teman. Tapi karena masih pandemi gini mending di rumah aja deh ya.

Eh tapi weekend aku kali ini benar - benar bemanfaat banget loh, karena ada acara yang super keren yaitu Wardah Beauty Moves You. Pasti udah tau dong ya sama Brand Kosmetik Wardah ini.



Wardah terlahir dengan tujuan untuk menebarkan kebermanfaatan dan terus menginspirasi para wanita Indonesia untuk berekspresi bergerak dan memberikan dampak bagi sesama.

Wardah juga merupakan Brand Beauty nomer 1 di Indonesia yang memiliki komitmen yang sangat kuat untuk selalu tumbuh berinovasi  dan mendorong pengembangan yang bermakna disegala bidang.

Untuk itu Wardah meluncurkan Campaign terbaru Beauty Moves You sebuah campaign  yang menggerakan dan membawa manfaat agar wanita Indonesia menjadi individu yang progressif dan berdaya untuk sekitar.

Selain itu juga untuk menyebarkan nilai kebermanfatan Wardah menyelenggrakan event Beauty Moves You The Experience yang diselenggarakan 2 hari tanggal 30 - 31 oktober 2021 yang bisa di tonton di berbagai platform, ada di youtube dan vidio.com 

Banyak banget nih para Bintang tamu yang super keren dan pastinya membuat kita semakin tergerak untuk memberikan manfaat untuk sekitar.

Wardah Beuty Experience dengan 3D virtual event yang menghadirkan :

  • Wardah Beauty Move You Talks
  • Beauty Space
  • Innovation Center
  • Advanced Technology
  • Music Performance

Aku kemarin nonton beberapa talkshow yang membuat aku benar - benar melek dan takjub dengan kehebatan para perempuan ini. Aku mengikuti talkshow dengan tema Beauty Moves Health, Mindfulness & Wellness. Yang di pandu MC kece yaitu Shafira Umm.


1. Nicky Claraentia sebagai Brave Beauties & Fashion Entrepreneur 

Mba Nicky merupakan penyandang disabilitas tuna daksa sejak lahir. Menurut mba nicky ada 38 juta atau sekitar 12,17% penyandang disabilitas yang tidak mempunyai Kesempatan yang sama dari itu dia bergerak dimulai dari langkah yg kecil untuk suatu yabg besar, lewat disable, lewat tenun dia sudah berhasil memberdayakan para disabel lebih dari 20.000 teman penyandang disabilitas untuk diberikan pendidikan sampai mereka bisa mendapatkan pekerjaan.


2. Mesty ArioTedjo sebagai Brand Ambassador Wardah.


Mba Mesty sudah bekerja sama dengan wardah sekitar 5 tahun dan dia sangat bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari wardah kosmetik. 

Mba Mesty juga merupakan salah satu penghubung untuk para tenaga medis yang membutuhkan bantuan pada saat awal pandemi berlangsung waktu itu, banyak sekali yang sudah di kirim seperti APD ataupun alat kesehatan lainnya. 


3. Raden Prisya sebagai Mindfulness Practitioner

Kalian pernah gak sih insecure sama pencapaian orang lain, nah bagus banget nih apa yang di bilang mba Prisya.

Menurut mba Prisya ketika kita melakukan sesuatu kita harus lihat tujuan kita untuk apa. Apakah yang kita lakukan untuk significant kita, ataukah untuk membentuk certainty kita atau untuk prestasi kita atau kita ingin bertumbuh dan berkontribusi. 

Pada saat kita sudah mengurangi significant kita dan kita mengedepankan untuk pertumbuhan, sehingga kita bisa membuat pertumbuhan itu lebih bermakna dan bersemangat berkontribusi sehingga insecure kita lebih menurun dan membuat lebih bermanfaat untuk orang lain.


4. Dian Sastrowardoyo sebagai Aktor

Siapa sih yang gak kenal dengan mba yang cantik ini, suka banget sama acting nya waktu di film Ada Apa Dengan Cinta. 

Ternyata mba Dian juga masih tetap aktif berkegiatan yang bisa berkontribusi untuk sekitar, keren sih, salut banget sama mba Dian.


Nah di hari kedua aku mengikuti talkshow Beauty Moves The Future Of Education. Yang di moderatori oleh Mba Nadhira Afifa.

Wardah merupakan brand kosmetik yang concern di berbagai pilar nah salah satu nya adalah pendidikan, 

Banyak pembicara yang keren nih salah satu nya Mba Najwa Shihab sebagai Founder Narasi dan Mba Putri Tanjung sebagai Chief of Creative Experience Office (CXO)

Kita sebagai seorang perempuan harus berpendidikan, karena 

pendidikan itu sangat penting,  pendidikan itu paspor untuk bisa pergi kemanapun ibaratnya paspor ke masa depan, penting juga nih soal cita2 atau ilmu dari keluarga, pendidikan itu kunci untuk kita bergerak maju Bukan untuk kita sendiri tapi juga untuk masyarakat sekeliling kita ataupun negara. 

Kata mba Nana nih "Kalau kita memberikan kesempatan atau akses pendidikan ke anak-anak perempuan, negara atau bangsa itu bisa jadi negara yang lebih baik dan jauh lebih maju dari berbagai level apapun dari berbagai indikator apapun".

Mba Putri Tanjung juga bilang kalau pendidikan itu penting banget karena pertama edukasi itu adalah cara kita untuk mendapatkan skill pengetahuan baru, namun bukan hanya skill dari sekolah ya. 

Ada 3 hal yang penting dalam bidang pendidikan, yaitu formal, informal dan pendidikan keluarga yang menjadi satu yg sangat penting. 

Aku setuju banget sih dengan pendidikan yang harus terus dilanjutkan, karena dengan adanya pendidikan kita jadi lebih bisa memajukan keluarga, lingkungan dan negara.

Bahkan sejak aku masih duduk di bangku sekolah dasar guru aku selalu bilang kalau didikan anak yang  orangtuanya berpendidikan tinggi dengan orang tua yang minim pendidikan itu pasti sangat berbeda, dan sekarang aku baru menyadari akan hal tersebut.

Ternyata bukan hanya talkshow nih di campaign Beauty Moves You tapi juga ada music performance dari seorang penyanyi yang mempunyai suara lembut TULUS. Ahh suka banget akutuh sama suara nya apalagi sama lirik lagunya yang bikin meleleh.

Lagu kesukaan aku dinayanyikan nih judulnya ( Jangan Cintai Aku Apa Adanya ) ya ampun lirik nya ngena banget ini.

Yang mau tau lebih lanjut yuk tonton aja di Youtube nya Wardah 

#BeautyMovesYou Day-1

#BeautyMovesYou Day-2

Yakin deh bakal lebih tergerak lagi untuk bisa memberikan manfaat untuk sekitar dan bisa membangkitkan semangat kita untuk lebih berkarya.

WARDAH 

#BeautyMovesYou 

THE EXPERIENCE






Komentar

  1. Event yang sungguh daging dari smeua sisi, ya acara yaa pembicara. Aku suka banget pernyataan Mba Najwa Shihab ,kalau mendidik permepuan itu berarti kita didik sekelilingnya, wah,!

    BalasHapus
  2. pendidikan memang sangat penting berdampak sangat baik untuk diri sendiri dan lingkungan dimana pun kita tinggal

    BalasHapus
  3. Seruu acaranya ... menginspirasi jugaa ya Bun .. kepo aku nonton juga acaranya nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer