Pewangi Pakaian Keluarga Aku Yang Manis Dan Segar Molto Korean Strawberry

 Sering gak sih jadi pusat perhatian karena penampilan dan ootd ( outfit of the day ) yang kita pakai ? Penampilan memang the first impression banget ya buat sebagian dari kita. Karena yang dilihat pertama kali ya dari luarnya dulu.

Kalau cara berpakain kita sudah keren sesuai dengan kita banget pasti dong jadi lebih percaya diri. 


Ternyata yang bikin percaya diri bukan itu aja sih, kalau cara berpakain sudah oke dan kece, pakaian yang kita kenakan harus banget sih wangi dan gak bau apek. 


Aku pernah nih mencuci pakaian, padahal sudah dibilas dan dipakai pewangi pakaian. Ketika aku baru aja menjemur di luar, selang beberapa belas menit turunlah hujan, alhasil pakaian nya aku keringkan di dalam ruangan dengan tidak adanya sinar matahari, hanya memakai kipas angin.


Ternyata pas kering bau nya malah apek dan asem sekali, hal yang paling aku benci banget deh, jadi membuang - buang waktu aku.


Dengan sangat terpaksa aku coba deh gosok baju itu, dan aku pakaikan minyak wangi aku ke seluruh baju, berharap banget wangi apek dan asemnya lenyap.


Dan ternyata bau nya malah aneh banget, pokoknya bau tercampur semua jadi satu. Alhasil aku pun gagal pakai baju itu.



Kalau sekarang gak lagi deh worry sama pakain yang apek dan bau asem lagi. Karena aku udah nemuin Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry dengan 7x lebih wangi dan 7x anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry.


Pasti kalian sudah tau kan, apa saja 7 jenis bau membandel ? Nah salah satunya adalah :


1. Bau Keringat
2. Bau Apek 
3. Bau Polusi
4. Bau Asap
5. Bau Amis
6. Bau Bawang 
7. Bau Badan

Mencuci yang benar juga penting supaya baju yang kita cuci jadi gak mudah bau apek. Nah aku ada tips nih mencuci ala aku menggunakan alat tradisional alis mencuci menggunakan ember tanpa mesin cuci.


1. Pisahkan baju yang berwarna putih dulu dengan baju yang berwarna lain


2. Masukkan baju ke dalam ember terlebih dahulu baru kemudian airnya, ini supaya baju yang ada kotor atau najis tidak mengotori seluruhnya.


3. Baru masukkan deterjen secukupnya


4. Kalau sudah dikucek dan direndam beberapa lama baru deh dibilas


5. Bilas dengan air mengalir sampai bersih, jangan sampai masih tersisa busa dari deterjen yah, karena ini bisa menyebabkan jadi bau kalau tidak dijemur diterik matahari langsung


6. Baru deh masukkan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry


7. Tunggu beberapa menit setelah itu tiriskan lalu jemur.


Yang aku suka dari Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry ini adalah wanginya khas banget, segar dan tahan lama. 


Pewangi Pakaian Korea ini juga bisa dibeli di Tokopedia, Shopee, JDID dan juga Supermarket.


Untuk harga menurut aku sangat worth it dengan ukuran 680 ml harga sekitar Rp. 16.900 dan untuk kemasan  9 ml alias kemasan sachet murah banget dengan harga Rp. 500 aja , udah gitu beli 12 gratis 1 sachet lagi 😍


Selain Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry ada juga loh Rinso Korean Strawberry Powder. Yang bisa menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, membuat pakaian jadi lebih lembut dan juga tidak panas ditangan.



Rinso Korean Strawberry Powder ini juga bisa menjaga warna pakaian tetap cemerlang. Bisa menghilangkan noda hanya 1x kucek. Surfaktan nya juga mudah terurai, efektif membunuh bakteri dan juga virus.


Wangi strawberry emang enak banget ya, apalagi buat mencuci piring, ternyata ada juga loh Sunlight Extra Korean Strawberry. Ya ampun suka deh aku.



Kan jadi makin semangat nih habis makan langsung cuci piring karena mau cium wangi dari sunlight strawberry ini.


Selain bikin aku semangat mencuci piring, Sunlight Extra Korean Strawberry ini juga mempunyai beberapa keunggulan antara lain:


  • Tangguh membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis
  • Wangi Korean Strawberry nya menyegarkan
  • Piring jadi lebih bersih, kesat dan makin segar.


Untuk harga Sunlight Extra Korean Strawberry ini sekitar Rp. 13.500 dengan ukuran 560ml kalau yang sachet biasa cuma Rp. 2000 aja kok.


Masih ada lagi nih yang wangi strawberry ada Superpell Korean Strawberry. Wanginya itu menyegarkan terinspirasi dari Korean Strawberry. Wanginya juga tahan lama sampai 8 jam.



Pokoknya jadi aman deh buat aku sama anak - anak kalau mau main di lantai. Karena teknologi power cleannya membuat lantai lebih higienis maksimal, lantai lebih bersih dan wangi SuperPell Korean Strawberry menyegarkan.


Kalau stok produk Korean Strawberry aku sudah habis aku biasa beli di ecommerce Tokopedia, Shopee dan JDID. atau juga biasanya beli di Supermarket dekat rumah aku sekalian bisa jalan - jalan, hehe



Emang deh produk Korean Strawberry ( Molto Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry ) dari Unilever ini selalu the best dan #WanginyaBikinJatuhCinta 




 







Komentar

  1. Kebayang wanginya seger manis gitu pasti ya..

    BalasHapus
  2. Waaah...makasih info nya ya beb😍 ,ikutan pake Molto Korean strawberry jg ah 😍👏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer