NOT CHILDFREE AKU TETAP AWET MUDA, Karena Ada Pomade Kidz


Siapa sih yang enggak mau terlihat awet muda dan terlihat sehat di usia yang semakin bertambah. Pasti semua orang mengharapkan seperti itu ya kan. Nah akupun begitu, hehehe 

Aku ada beberapa tips nih gimana sih supaya awet muda ala aku. 


  1. Olah Raga

Kata - kata ini nih yang bikin mager, bener gak sih. Kebanyakan dari kita hanya niat mau olahraga , tapi pada kenyataannya malah males banget mau gerak dan mulai. 


Nah mulai sekarang, yuk bersegera deh buat olahraga walau hanya 10-15 menit, karena dengan olahraga bisa buat tubuh kita sehat jangka panjang. 


Kalau aku biasanya olahraga di taman, bisa juga ikut komunitas, atau yang lebih simple langsung buka youtube terus ikutan deh.


  1. Makan Makanan Yang Sehat dan Bergizi

Makanan yang masuk ke dalam tubuh kita bisa banget mempengaruhi kesehatan dan kulit kita. Makanya pentingnya makan sayuran dan buah yang sangat baik untuk tubuh kita.


  1. Happy 

Bahagia ini nih yang paling penting untuk kesehatan mental kita, kalau kita happy pasti semua masalah yang ada akan mudah teratasi. 


Tapi yang bikin aku happy nih karena lihat anak aku yang percaya diri banget, bahagia dan merasa dirinya sangat berharga. 


Dulu dia sempat gak percaya diri dengan looknya dia sendiri, merasa minder sama teman - temannya, jadi mempengaruhi mood nya setiap hari.


Sebagai Bunda aku jadi merasa sangat sedih melihat anak aku kurang percaya diri dan jadi gak semangat di sekolahnya.


Lalu aku mulai memperbaiki penampilan anakku mulai dari rambutnya, dan pakaiannya. Untuk rambut aku mencoba Pomade Kidz dari  Bellagio Homme.


Waktu itu aku lagi belanja di minimarket dekat rumah, ternyata ada loh Pomade dengan berbagai rasa yang disukai anak. Lalu aku coba beli Pomade Kidz rasa sweetberry kebetulan waktu itu harganya lagi diskon dan plus free 1 susu uht.



Setalah aku styling rambut anakku, ternyata benar - benar jauh lebih rapih dan ganteng banget, Masya Allah, aku aja sampe pangling loh liat anakku sendiri. 


Dan sekarang penampilan anak aku banyak yang suka, dan teman - temannya juga banyak yang bilang " wih keren banget rambutnya " dan hal tersebut jadi membuat anakku semakin percaya diri, mulai berani berbaur dan ngobrol sama teman - temannya.



Yang pada akhirnya setiap pulang sekolah dia udah gak murung lagi, cemberut lagi dan dia selalu bercerita tentang kebahagiaannya di sekolah bareng teman - teman nya.


Simple sih tapi itu yang bisa mempengaruhi kita dalam suatu kebahagiaan, dimana melihat anakku bahagia akupun sebagai orang tua pastilah bahagia. 


Bellagio Homme Pomade Kidz ini kemasannya mungil ukuran 40g dan mudah dibawa kemana - mana. Dengan 2 varian yang bukan hanya bikin rambut anak lebih rapi tapi juga bikin mamak happy. Bisa digunakan anak usia 6 - 15 tahun.



  • Varian Bubble Gum 

Siapa yang suka wangi permen karet ? Nah varian dari Pomade Kidz ini wanginya permen karet banget. 


Kandungan yang ada di Bubble Gum yaitu :


Argan Oil dan Menthol 

Untuk menutrisi, menghaluskan rambut, melembabkan kulit kepala dan memberikan efek segar pada rambut.


Mengandung Polyurethane 48

Untuk membuat gaya rambut lebih kuat dan tahan lama.


Aroma dari bubble gum ini enak banget, kayak ada manis dan segar, dengan kemasan yang lebih exclusive dan juga gampang dibilas.



  • Varian Sweet Berry 

Varian ini juara sih, wanginya segar dan bikin pengen cium rambut anakku terus. Apalagi anakku juga lebih suka varian sweet berry ini.


Dengan kandungan kukui dan Eclipta Alba Extract

Untuk menyuburkan  dan menebalkan rambut.


Kandungan Polyurethane 48 

Untuk membuat gaya rambut lebih kuat dan tahan lama.



Bellagio Homme ini sangat memahami dan mengerti akan keinginan kita nih, makanya mereka turut menghadirkan anak pertama dari keluarga Bellagio Homme yaitu Hair Styling Pomade Kidz. 


Dan Pomade Kidz ini gampang banget dicarinya, udah ada di Alfamart, Diamond Supermarket, Toko - Toko Terdekat, Priskila Official Store di Marketplace :


SHOPEE


BUKALAPAK


TOKOPEDIA


BLIBLI


Sebelum mau coba boleh banget loh kepoin media sosialnya, banyak info menarik yang bisa kita dapatkan disana, bahkan ada giveaway juga loh.


TIKTOK INSTAGRAM








Komentar

Postingan Populer