Semangat Bunda dan Anak Generasi Maju Melawan Covid - 19



" Bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat, seperti berjelaga jika ku sendiri " begitulah sepenggal nyanyian untuk menghibur hari - hari ku saat ini. Karna aku sudah mulai bosan dan jenuh dengan keadaan yang tak pernah ku ingini. Siapapun pasti gak mau semua ini terjadi ya bun, makanya sebagai Bunda Generasi Maju aku harus tetap berfikir positif dan tetap tenang dalam masa pandemi ini.

Apalagi kadang si kecil mau nya main keluar, sebagai mombassador SGM Eksplor aku harus tetap  mengedukasi dengan memberi penjelasan kalau kita sedang menghadapi pandemi covid-19. Dan aku juga selalu mengajarkan agar si kaka lebih sering mencuci tangan dengan sabun selama 20 detik dan dibilas dengan air mengalir, agar terhindar dari covid-19. 

Nah bunda sebenarnya banyak juga loh hikmah yang bisa kita ambil dari adanya pandemi covid-19 ini, salah satunya kita jadi lebih terjalin kehangatan bersama keluarga. Banyak permainan yang kita buat untuk si kecil, bermain sambil belajar.


Seperti kali ini kita bermain ABC 5 dasar. Kita menyebutkan nama - nama hewan, buah dan nama - nama negara di dunia. Biar si kaka makin luas pengetahuannya nanti kita tulis deh berapa banyak yang kita ketahui dan secara detail kita jabarkan nama buah, hewan dan negaranya. Pokoknya seru deh Bun.⁣




Selain itu biar si kaka juga gak jenuh kita bikin prakarya, jadi prakarya ini bisa untuk si kaka belajar. Si kaka aku libatkan untuk mencetak kedua tangannya di atas karton, nah nanti cetakan tangan tersebut bisa untuk menghitung, aku kasih soal matematika dan kaka yang jawab sendiri. 

Langkah selanjutnya ketika kita masih di rumah aja, aku selalu memberikan makan makanan yang bergizi tinggi, serta aku selalu memberikan susu SGM Eksplor 2x sehari agar si kecil menjadi anak generasi maju.

Bun kita sebagai Bunda jangan mudah panik ya, apalagi dengan berita yang simpang siur dan belum tentu pasti kebenarannya. Sebaiknya kita tetap stay di rumah aja ya agar tidak ada lagi korban dari covid-19 ini.


Aku sebagai mombassador SGM Eksplor yakin dan optimis kita bisa sama - sama melewati rintangan ini, yuk bun kita bersatu dan kuat untuk melawan covid-19 dengan harapan agar semua pandemi ini segera berakhir, dan Indonesia kita bisa kembali normal seperti sediakala.

Bun sekarang juga SGM Eksplor ada websitenya loh, buat bunda yang mau tau tentang tumbuh kembang si kecil ataupun tentang nutrisi bisa loh ke www.generasimaju.co.id ataupun bunda bisa follow FB Aku Anak SGM

Nah kalau bunda mau tanya - tanya seputar tumbuh kembang dan nutrisi bisa telpon ke careline sgm bun, di nomer 0800 1 360 360 ini bebas pulsa loh bun, so bunda bisa tanya- tanya sepuasnya deh. Ayo bun kita tetap semangat dan optimis dan kita bersatu melewati dengan doa dan usaha kita melawan covid-19.

#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#PoinPrestasi
#BersatudanKuat
#MombassadorSGMEksplor


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer