Asyiknya belajar dan bermain di Era New Normal Bersama Bunda Generasi Maju.

Assalamualaikum Bunda Generasi Maju, apa kabar hari ini? Aku berharap siapapun yang membaca tulisanku ini selalu di beri nikmat sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah.

Apalagi di era new normal ini ya bun, kita harus tetap waspada dengan virus covid-19 ini. New normal bukan berarti semua kembali seperti sediakala ya bun. Tetap selalu jaga kesehatan di manapun kita berada.

Apalagi aku sebagai ibu rumah tangga dan juga mombassador SGM EKsplor dengan 2 anak yang satu sudah naik kelas 2 dan satu lagi masih usia 2 tahun. Aku harus tetap stay at home dan sambil ajak si kaka belajar dan juga bermain bersama.

Anakku yang berusia 7 tahun sekarang mesti sekolah secara online. Jadilah aku yang harus bantu dia buat belajar di rumah lewat handphone. 

Mengajari kaka belajar

Selain ajak si kaka belajar aku juga ajak kaka dan adek sofia bermain. Aku harus mencari permainan yang bisa membuat mereka cerdas kreatif.
Kadang aku suka bingung deh bun mau ajak mereka bermain apa. Eh iya aku baru inget kan sekarang ada websitenya aku anak sgm di https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda

Ya udah deh aku ajak si kaka bikin permainan dari kardus bekas susu. Lalu kita gambar bentuk kepala hewan dan di warnai sesuai karakter hewat tersebut.

Peralatan untuk membuat boneka kertas

Aku dan kaka yang sedang membuat mainan bersama

Permainan ini untuk melatih motorik halus si kecil loh bun dan juga agar dia bisa lebih mengenal warna warni. Selain itu bisa juga untuk melatih kesabarannya.

Masih di era new normal ini kesehatan juga harus kita jaga. Kalau untuk si kecil udah pasti aku extra ketat sih soal nutrisinya. Engga boleh makan sembarangan walaupun itu makanan atau jajanan favoritnya.

Selain itu susu juga hal yang utama buat kesehatan si kecil, aku selalu memberikan susu SGM Eksplor 2 gelas setiap hari, pada pagi dan juga malam hari.

Kebetulan kedua anakku suka banget sama Donat Kentang. Makanya aku bikin sendiri aja deh, lebih sehat dan terjamin pastinya. Alhamdulillah anakkku suka semua karna resepnya ini aku dapetin dari websitenya https://www.generasimaju.co.id/resep-donat-kentang-sgm-eksplor

Memasak bareng si kaka

Donat kentang kesukaan kaka

Tau gak sih bun kemarin Aku Anak Sgm juga mengadakan lomba resep generasi maju loh, mulai dari tanggal 22 juni 2020 sampai 12 juli 2020. Sayang yah sudah selesai campaignya. 

Kemarin juga syaratnya mudah banget bun. Jadi ada 5 syarat dan ketentuan seperti di bawah ini.

1. Pilih resep yang Bunda dan si kecil suka di https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda
2. Masak dan kreasikan resep pilihan Bunda dan si kecil.
3. Foto dan upload momen Bunda masak bersama si kecil di social media.
4. Ceritakan tips Bunda untuk stimulasi si kecil saat masak bersama di dalam caption.
5. Cantumkan hastag #ResepGenerasiMaju lalu tag akun @akuanaksgm dan mention 3 teman Bunda.

Tuh kan simple banget syaratnya, hadiahnya juga oke banget, ada Rp.200.000 buat 20 orang loh. Doakan aku ya bun semoga aku bisa menang di kontes UGC resipe ini. Aamiin...

Jangan lupa Bunda kalau yang mau tau info menarik seputar nutrisi, tumbuh kembang dan kesehatan si kecil bisa di :


Facebook Aku Anak SGM

Careline SGM : 0800-1-360360 (bebas pulsa)


#SGMEksplor #BermainBersamaBunda
#BersatudanKuat #Generasimaju


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner