MamyPoko Love Touch

MAMYPOKO LOVE TOUCH


Jakarta , 24 September 2016


Pokojang,siapa sih yang gak tau dengan pokojang.Yup,dia adalah maskot dari mamypoko , yaitu popok sekali pakai dari Unicharm. 
  • Tentang Unicharm
Unicharm Indonesia berdiri pada tahun 1997, dimulai dari bisnis feminine care, kemudian berkembang menjadi tiga fokus, yaitu feminine care, baby care, & health care. Untuk popok bayi dan pembalut wanita, sebagai bukti dukungan konsumen di Indonesia. Di Indonesia MamyPoko menduduki posisi pertama penjualan popok bayi dengan market share 64,5%. Sedangkan di dunia Unicharm menduduki peringkat ketiga penjualan produk perawatan bayi dengan pangsa pasar 9,1%.
  • MamyPoko Love Touch






Kali ini mamypoko mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk saling berbagi kelembutan sentuhan cinta melalui kelembutan mamypoko kepada bayi yatim piatu, hanya dengan mengumpulkan foto pelukan cinta yang di kampanyekan di facebook mamypoko,dengan mengunakan tanda pagar #mamypokolovetouch. yang nantinya akan dihitung sejumlah popok yang akan disumbangkan ke panti asuhan sayap ibu. Dan jumlah pelukan tersebut juga nanti akan dikumpulkan pada pokojang hug meter yang ada di acara mamypoko love touch, tepatnya berada di auditorium central park,jakarta barat. Mulai tanggal 22-25 septembember 2016.
Satu pelukan satu popok.




Dan diacara puncak mamypoko love touch pada tanggal 22 september 2016 kemarin,banyak sekali para narasumber yang hadir diantaranya :

1. Takashi, Presiden Director PT Unicharm Indonesia
2. Irma Dwi Oktaviani, Senior Brand Manager PT.Unicharm Indonesia
3. Dr. Titi Lestari Sugito, Penasihat Kelompok Studi Dermatologi Anak Indonesia - Perhimpunan Dokter spesialis Kulit & Kelamin (Perdoski )
4. Laura Basuki, Aktris dan Model
5. Ria Miranda, Fashion Designer
6. Grace Fransiska Juniva Silalahi, Asisten Brand Manager PT Unicharm Indonesia.

Ibu Irma mengatakan banyak sekali manfaat pelukan untuk si kecil, diantaranya adalah:
- Untuk meningkatkan rasa tenang bagi si kecil ,
- Menurunkan frekuensi denyut jantung
- Dan bisa membuat bahagia bagi ibu ataupun si kecil.

Hal ini juga berdasarkan studi dari Unicharm Jepang yang berkolaborasi dengan Profesor Hideki Ohira dari Nagoya University Jepang terhadap ibu dan bayi antara usia tiga hingga lima bulan. Studi tersebut dilakukan untuk memverifikasi mengenai interaksi pelukan ibu dan bayi dalam menggendong bayi untuk mempelajari hubungan antara pelukan ibu terhadap perasaa  nyaman dan bahagia melalui pengukuran denyut jantung.
Selain itu studi ini membandingkan efek rasa nyaman dan bahagia yang timbul sebelum dan setelah ibu memeluk bayinya. Setelah berpelukan, efek rasa nyaman dan bahagia meningkat menjadi sampai dengan 106% dibandingkan dari sebelum berpelukan. Dan meningkatnya rasa aman dan bahagia tidak hanya dirasakan dari salah satu pihak saja,melainkan keapada keduanya,yaitu ibu dan sikecil.

Sedangkan menurut dr.Titi Lestari Sugito, Pelukan adalah ekspresi cinta penuh kekuatan yang mampu memberi kebahgiaan untuk semua yang mendapatkannya,pelukan juga berdanpak pada kondisi kulit, kulit adalah cerminan dari semua respons dari dalam tubuh. Respons psikis akan tercermin dikulit.Jika psikis sehat,kulitpun sehat.
Artis cantik sekaligus model cantik Laura Basuki juga menjelaskan pentingnya pelukan lebih dari ekspresi cinta orang tua terhadap anaknya,peluka  bagi Laura sudah menjadi kebiasaan semenjak anaknya Owen Gani Sandjaja lahir. Kebiasaan tersebuat membuat Owen menjadi lebih tenang,bahkan bisa menurunkan demam.
Laura juga mengapresiasi aksi berbagi popok untuk balita yatim piatu yang di gagas oleh Unicharm dalam rangkaian kegiatan mamaypoko ini.

Bukan hanya itu, diacara ini mamypoko mengajak seluruh ibu untuk bisa merasakan langsung kelembutan di area pokojang. Selembut mamypoko untuk para si kecil, mamy poko juga meluncurkan dua warna popok yang sangat bagus dan sangat lembut. Warna biru untuk laki-laki dan warna pink untuk perempuan, mudah digunakan dan tidak mudah bocor. Mamypoko ini juga tahan selama 12 jam loh, sangat aman sekali untuk para si kecil dan menggunakan bahan yang sangat lembut selembut kapas.



  • Pokojang Land
Di arena pokojang land ini banyak sekali permainan yang seru dan pastinya bikin anak-anak betah berlama-lama disini. Ada permainan mandi bola selembut kapas, bermain di jembatan musik pokojang , pertunjukan boneka pokojang , gratis cotton candy, gratis photo booth.








Di acara mamypoko love touch ini juga ada promo spesial, yaitu setiap pembelian mamypoko minimal Rp.150.000 di counter atau Carefour Central park 22-25 september 2016 gratis, Pokojang 3D Photo Art dan gratis cotyon candy.

Pokojang 3D photo Art


Selain itu juga mamypoko mengadakan lomba model balita di pokojang land loh,
*Mom & Me Love Touch Hunt,
kategori A (0-2 tahun) sabtu,24 september 2016 pukul 11.00-12.00
Kategori B (2-4 tahun) Minggu, 25 september 2016
*Lomba Mewarnai di pokojang Land
Usia anak (2-4 tahun) minggu,25 september (membawa peralatan sendiri)

Yuk moms share foto pelukan cinta bersama si kecil, untuk di donasikan ke Yayasan Sayap Ibu. Satu pelukan satu popok untuk bayi yatim piatu.untuk lebih lengkapnya moms bisa mengklik ke www.mamypokolovetouch.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner