Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

Gudang mainan yang murce

Gambar
Ayo Mah , Pah beliin mainan... Wihh, siapa sih yang gak suka kalau udah ke toko mainan,jangankan anak kecil yang udah berumur banyak pun pasti suka liatnya. Ini dia nih langganan tempat aku beliin si kaka sisthaa mainan. Super komplit ,harga lebih murce (murah cekali ). Dari sistha umur satu tahun ,masih unyu-unyu nya tuh,hehee. Sampai sekarang udah 4 tahun selalu beliin mainan disini. Awalnya mau cariin sistha mobil-mobilan yang bisa di dorong pakai kaki, terus ada yang bilang kalau ada yang lebih murah. Dimana sih. Ada nya di Jln.Ciledug Raya no.40 dia itu deket dari flyover ciledug. Mau cari mainan yang bagaimanapun disini super komplit tempatnya juga bersih dan dia ada di pinggir jalan raya, kalau yang belum pernah kesana pun pasti gampang nyarinya. Mau cari mobil-mobilan, pistol -pistolan,boneka yang kecil sampai yang  besar semua ada. Kalau aku biasa kesana naik motor,lebih gampang dan cepet. Biasanya aku lewat petukangan. Lewat ngampung gitu. Kalau yan

TRANSERA WATERPARK dengan nuansa Afrika

Gambar
Mau bermain air dengan cara yang beda , yuk ke Transera Waterpark Hai ,jumpa lagi nih sama aku yang lagi seneng banget karna abis liburan bareng keluarga kecilku tercinta. TRANSERA WATERPARK udah pernah denger belum ? Nah kalau belum nih aku kasih bocoran ya ada apa aja sih disana. Pokoknya seru banget deh berenang di Transera Waterpark ,Harapan indah Bekasi.  Aku berangkat dari rumah menuju Harapan indah,bekasi menggunakan motor. Berangkat dari jam 7 pagi dan sampai jam 8 pagi. Rumahku di sekitaran kebayoran lama, perjalanan menuju Transera melewati pondok kopi , jalanan lancar sangat karna hari itu lagi long weekend ya ,jadi jalanan berasa punya sendiri,hehee..  Tapi sampai di pasar kranji , woww macet nya gak ketulungan. Agak lama menunggu kemacetan yang gak jalan sama sekali. Ya biasalah karna ada angkot-angkot dan gerobak yang bikin macet ya. Sempet muter-muter buat sampai ke transera, tapi kami masih tetap semangat dong buat sampai ke transera. Penti