Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2020

Sebelum Dateng Ke Nikahan Mantan, Yuk Nonton Film Temen Kondangan Dulu!

Gambar
Assalamualaikum, hai bun apa kabar hari ini? Semoga selalu sehat dan tetap semangat ya bun. Eh iya kali ini aku mau cerita masalah hati ah,jie jangan baper (bawa perasaan) dulu ya bun,hahaha Pernah gak si bun jaman dulu punya mantan? Kalau pernah gimana tuh bisa move on sama mantan?  Sama bun aku termasuk yang pernah punya mantan. Jujur ya buat bisa move on itu agak sedikit lama. Kayaknya selalu terbayang-bayang terus gitu deh,hehe Aduh jadi inget masa lalu kan ya. Tuh kan pasti sambil baca sambil inget mantan,ups! Aku mah juga pernah di tinggal mantan nikah. Eh salah deh aku yang tinggal mantan aku nikah,haha Tapi ada beberapa mantan aku yang dateng ke nikahan aku. Dan mereka baik-baik aja kok. Nah kalau bunda gimana, pernah gak nih di tinggal mantan nikah? Atau ninggal mantan nikah?  Kalau aku sih pernah dateng ke nikahan mantan,tapi dalam posisi aku sudah nikah. So, aku gak gimana-gimana sih, tapi sambil salaman dalam hati ngomong gini ( nih liat gue juga udah

Mandi Parfum Di Rumah Dengan Vitalis

Gambar
Assalamualaikum, apa kabar semua. Semoga selalu sehat dan bahagia selalu ya bunbun. Sebagai ibu rumah tangga dengan 2 anak yang masih kecil-kecil aku tuh kadang mengabaikan diri sendiri. Lebih mementingkan anak-anak dan suami terlebih dahulu ketimbang diriku.  Karna buatku mereka adalah segalanya. Mulai dari bangun pagi aku sudah harus masak buat anakku yang harus ke sekolah. Siapin baju dan alat-alat kelengkapan sekolah. Habis gitu anter anak sekolah deh. Nah sesampainya di rumah masih banyak tugas yang harus di lakukan mulai ngurus si kecil,mandiin terus suapin makan juga. Habis gitu aku beberes kamar ,menyapu, mengepel, cuci baju pokoknya gak ada abis-abisnya deh bun,hahahaa. Begitulah kegiatan aku setiap hari, kayak aku gak punya kebahagiaan sendiri ya? Hehee  Kadang aku lelah dan penat sih dengan rutinitas yang selalu terulang begitu setiap hari. Padahal kita sebagai ibu rumah tangga harus banget yang namanya punya mood yang bagus dan gak mudah jenuh.  Nah kalau

Liburan Kreatif ala Keluarga Mombassador SGM Eksplor

Gambar
Assalamualaikum Ayah bunda yang hebat. Apa kabarnya nih di tahun yang sudah berganti ke 2020. Angka yang bagus ya bun double 20. Semoga juga rezeki kita, kesehatan kita serta doa dan harapan kita bakal di kasih double juga sama yang Maha Kuasa. Aamiin. Begitupun dengan kami mempunyai semangat yang bertubi-tubi di tahun ini. Seperti di liburan kemarin aku ajak si kaka buat mengeksplore berbagai macam permainan. Dan ternyata permainannya banyak yang bisa di jadikan untuk melatih ketangkasan dan keberanian.  Dengan penuh semangat si kaka mencoba banyak permainan.  1. Ada Perosotan , meluncur dari atas ketinggian. Mainan ini membuat si kaka lebih berani dan juga percaya diri. Emang deh si kaka mah suka banget sama mainan ini.  2. Ada Climbing. Mainan ini bisa membuat si kaka lebih berani,percaya diri serta untuk melatih ketangkasannya. Dengan sigap si kaka naik ke paling atas. Awalnya aku yang panik dan takut,ngeri dia jatuh dan nangis ketakutan. Tapi anakku ini hebat