Gudang mainan yang murce

Ayo Mah , Pah beliin mainan...


Wihh, siapa sih yang gak suka kalau udah ke toko mainan,jangankan anak kecil yang udah berumur banyak pun pasti suka liatnya. Ini dia nih langganan tempat aku beliin si kaka sisthaa mainan. Super komplit ,harga lebih murce (murah cekali ). Dari sistha umur satu tahun ,masih unyu-unyu nya tuh,hehee. Sampai sekarang udah 4 tahun selalu beliin mainan disini. Awalnya mau cariin sistha mobil-mobilan yang bisa di dorong pakai kaki, terus ada yang bilang kalau ada yang lebih murah. Dimana sih. Ada nya di Jln.Ciledug Raya no.40 dia itu deket dari flyover ciledug.









Mau cari mainan yang bagaimanapun disini super komplit tempatnya juga bersih dan dia ada di pinggir jalan raya, kalau yang belum pernah kesana pun pasti gampang nyarinya. Mau cari mobil-mobilan, pistol -pistolan,boneka yang kecil sampai yang  besar semua ada. Kalau aku biasa kesana naik motor,lebih gampang dan cepet. Biasanya aku lewat petukangan. Lewat ngampung gitu. Kalau yang mau naik angkot juga bisa , kalau dari pasar kebayoran lama kita bisa naik angkot C01 itu juga ngelewatin itc cipulir mas,pusat grosir pakaian dan celana. Sekalian deh kalau yang mau belanja baju..Hehehe..


Kemarin ada mainan baru , atau aku yang baru liat ya. Sebenernya sih udah pernah liat mainan ini tapi karna kemasan nya aja yang dibuat menarik jadi sukak banget liatnya. Ini mainan dokter-dokteran warnanya pink lucu kan ya, udah gitu ini ada kuncinya juga. Kuncinya ada dibalik belakangnya. Mau tau harganya berapa? Cuma Rp. 45.000 loh..



Masih belum nemu juga nih si kakak cari mainan, sampai papahnya pun ikut-ikutan milih mainan. Eh ,jangan salah loh disini banyak juga mainan buat yang hobi ngumpulin kayak mobil-mobilan gitu atau pistol-pistolan. 








Ehh..Beneran ya si papah lagi cari hobinya sendiri. Kebingungan kan mau cari yang mana, liatin nya sampe serius gitu lagi.






Gak kalah sama si papahnya ,si kakak juga masih bingung kan karna kebanyakan mainan ya kak, bingung mau pilih yang mana. Disini juga masih ada mainan yang Rp.10.000 ada masak-masakn buat yang cewe ataupun pistolan buat yang cowok. Boneka barbie nya juga lucu-lucu,modelnya banyak dan ada juga boneka barbie yang berhijab . yuk ah..Yang mau borong mainan bisa kesini dijamin gak bakalan nyesel deh. Yang ada pasti ketagihan mau beli lagi dan lagii.




Si kakak mainan dirumah itu udah banyak banget , tapi yang namanya anak kecil pasti pengen yang baru. Gak selalu diturutin sih apa yang dia pengen kita beliin. Aku kesini kadang sebulan sekali atau sebulan 2x , tapi kalau lagi banyak yang ulang tahun pasti  beli kadonya disini. Atau kalau si kaka punya prestasi yang membanggakan pasti aku dan suami beliin dia mainan disini. Oh iya apalagi kalau abis lebaran ,biasanya anak-anak habis dapet uang lebaran suka di beliin mainan kan.Yang penasaran boleh loh kesini ya di Jalan Ciledug Raya no.40



Salam ya dari si kaka cantik , yuk ke gudang mainan. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner