Sun Life Edufair 2017 : Memudahkan Para Orang Tua Untuk Mendapatkan Pendidikan Terbaik

Wah seneng banget deh kemarin sempet dateng ke acara Sun Life Edufair 2017 yang bertempat di mall kota kasablanka, lebih tepatnya di LG Atrium. Acara nya dimulai dari hari jumat 20 oktober 2017 sampai minggu 22 oktober 2017.


Disana banyak banget info yang pastinya menarik untuk mendapatkan sekolah-sekolah terbaik loh.  Cocok deh buat para orang tua yang sedang menyiapkan sekolah untuk anaknya nanti.

Apa sih Sun Life Edufair itu?

Sun Life Edufair adalah pameran pendidikan yang mempertemukan sekolah dasar terbaik, pakar pendidikan, psikolog, orang tua dan anak-anak.

Nah kali ini Sun Life Edufair memasuki tahun ke-2, Sun Life Edufair 2017 ini diikuti oleh 20 sekolah dasar formal dan 5 sekolah informal di wilayah Jabodetabek.

Di Sun Life Edufair 2017 ini masyarakat berkesempatan menggali informasi lebih dalam dari para pakar pendidikan mengenai tema-tema menarik di antaranya pola asuh anak di era digital, serta tren pendidikan yang mampu meningkatkan potensi dan daya saing anak. Sun Life memahami bahwa era digital juga berperan penting menambah wawasan anak untuk mencoba berbagai hal baru yang sesuai dengan minat dan aspirasi anak. Untuk itu, Sun Life juga menghadirkan sekolah non-formal, seperti sekolah musik, seni, robotik, coding, fotografi, jurnalistik, bahkan sekolah boga, sebagai referensi bagi keluarga Indonesia dalam membantu mengembangkan potensi anak.

Pada kali ini, Sun Life juga meluncurkan Bright Education , portal informasi yang menampilkan profil 25 sekolah di wilayah Jabodetabek yang dapat dijadikan referensi orang tua dalam memilih sekolah yang sesuai dengan minat dan aspirasi anak.






Ini adalah 25 sekolah yang telah hadir di Sun Life Edufair 2017 :

  1. SD BPK Penabur Jakarta
  2. SD Sekolah Cikal
  3. SD Al-Azhar Kelapa Gading
  4. Ektizo Coding
  5. SD Islam Tugasku
  6. SD Labschool Cibubur
  7. SD Homeschooling Kak Seto
  8. SD ACS Jakarta
  9. Gigi Art Of Dance
  10. Robotic Explorer
  11. SD Global Jaya
  12. SD Tarakanita 5
  13. Koki Kecilku
  14. SD Bakti Mulya 400
  15. SD High Scope Indonesia
  16. SD sekolah Alam Cikeas
  17. SD Ichtus
  18. SD st.Bellarminus
  19. SD Binus School Simprug
  20. SD North Jakarta International School
  21. Yamaha Music School
  22. SD Sekolah Perkumpulan Mandiri
  23. SD Global Sevilla
  24. SD Don Boscho Pondok Indah
  25. SD Jakarta Multicultural School

Portal Bright Education dilengkapi dengan fitur-fitur bermanfaat, yaitu:

Fitur Sekolah –informasi lengkap tentang sekolah-sekolah yang berpartisipasi dalam Sun Life Edufair 2017. Informasi tersebut meliputi lokasi, kurikulum, fasilitas di lingkungan sekolah, kegiatan ekstra-kurikuler yang dapat diikuti oleh siswa-siswi, penghargaan yang berhasil diraih oleh sekolah, administrasi, hingga testimoni tentang sekolah dari siswa-siswi dan orang tua.
Fitur Perbandingan/Komparasi – melalui fitur ini, orang tua dapat membandingkan sekolah yang diminati dengan cara mudah, dengan memilih tingkat pendidikan, lokasi, nama sekolah, dan mengisi data pribadi. Selanjutnya akan keluar hasil perbandingan secara lengkap yang membantu orang tua menentukan pilihan sekolah yang sesuai.
Fitur Kalkulator – membantu orang tua memproyeksikan dana pendidikan yang dibutuhkan serta menyusun perencanaan keuangan sejak dini.
Fitur Artikel – sajian berbagai informasi dan tips menarik seputar dunia pendidikan, anak, dan perencanaan keuangan.





Menurut Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life, mengatakan, “Sun Life Edufair 2017 merupakan wujud nyata komitmen serta kontribusi dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan terutama untuk memenuhi kebutuhan dana pendidikan yang terus meningkat setiap tahun. Sun Life Edufair 2017 ini juga menjadi momentum yang tepat untuk membangun perspektif terutama bagi generasi muda yang tumbuh di era digital. Perspektif baru ini penting karena memiliki implikasi pada perencanaan keuangan yang sesuai dengan pendidikan yang akan ditempuh. Dengan cara pandang baru yang sesuai dengan perubahan zaman, orang tua di Indonesia diharapkan mampu mempersiapkan perencanaan keuangan yang tepat untuk mendukung keberlangsungan pendidikan putra-putrinya tanpa harus mengorbankan prioritas-prioritas lain seperti yang saat ini masih terjadi.


Di hari terakhir kemarin juga ada talkshow yang menghadirkan narasumber dari Sun Life dan juga pasangan romantis yaitu Ringgo Agus Rahman bersama istrinya Sabai dan anaknya yang sangat lucu, gemesin dan aktif banget Bjorka.
Talkshow kemarin membahas tentang perencanaan keuangan dan pendidikan untuk sang anak bjorka.




Di Sun Life Edufair 2017 ini juga anak gak bakal bosen karna ada mainan yang bisa di mainin sepuasnya. Nah ini yang bisa buat anak semakin kreatif dan juga bersosialisasi dengan teman yang lainnya.


Jadi Sun Life Edufair 2017 ini sangat bermanfaat banget deh buat aku sebagai orang tua yang memang butuh banget referensi sekolah dan juga perencanaan uang untuk masa depan anakku kelak.
#LebihBaik #SunLifeEdufair2017

www.sunlifeedufair.com






Komentar

  1. acaranya padat dan berisi ya. Cocok deh untuk para orang tua survei pendidikan bagi anak.

    BalasHapus
  2. Pameran pendidikannya seru dan banyak dapat info sekolah yang keren-keren 🖒

    BalasHapus
  3. Pameran pendidikannya seru dan banyak dapat info sekolah yang keren-keren 🖒

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Film Komedi Romantis Toko Barang Mantan, Yang Bikin Kangen Mantan