Hosting Yang Murah dan Simple Ke Hoster.co.id Ajah

Assalamualaikum, apa kabar di tahun 2021 ini ? Semoga kita selalu sehat dan semangat di tahun yang baru ini ya. Ada gak sih resolusi kalian di tahun lalu yang belum kesampaian? Kira - kira apa hayo...

Kalau aku yang di tanya balik banyak banget yang belum, nah di tahun ini aku mau mulai semuanya agar pencapaian aku yang selama ini bisa terwujud.

Di mulai dari aku yang dulu hobi nulis di blog, tahun lalu aku sudah banyak belajar sebenarnya dengan para expert yang jempolan deh, belajar bagaimana tentang menulis yang benar, sampai belajar juga seo nya.


Nah dari sana aku mulai deh merangkak buat mengembangkan blog aku. Yang tadinya blog aku menggunakan blogspot alias masih gratisan, lalu banyak yang menginfokan kalau mau domain di sana aja loh ada yang murah. Wahh aku coba deh.

Kemudian bukan cuma domain aja tapi juga ada nih yang namanya hosting. Wah apalagi itu ya ? 

Jadi karena aku mau memparipurnakan blog aku ini, so aku aku harus pasang hosting nih, walaupun jujur aku masih awam banget sama hosting. Tapi kita enggak bisa berdiam aja kalau kita mau sukses ya gak?

Nah sedikit aku jelasin yang simplenya nih tentang hosting, jadi hosting itu adalah layanan atau sebuah tempat untuk menyimpan data, file dan gambar pada website.

Jadi blog aku ini harus punya rumah sendiri gitu loh ibaratnya, biar amanlah ya, dan bisa lebih luas jangkauannya.

Setelah mencari - cari aku nemuin nih hosting yang lagi diskon dan harganya juga ramah di kantong. Namanya Hoster.

Pertama kali masuk web Hoster.co.id tampilannya simple banget loh, jadi buat kita yang masih baru mau pasang hosting enggak bingung. Apalagi pas masuk langsung ada costumer service yang menyapa. Nah kita bisa langsung tanya - tanya kalau masih kebingungan.

Waktu pertama kali mbak nya menyapa, aku langsung buka pertanyaan, dan mbak nya dengan sigap langsung menjawab. Jadi bikin betah deh ada di web nya hoster. Hehee..

Dan bener loh kalau kita di sapa langsung gitu berasa lagi ke toko gak sih, pas masuk toko ada yang menyapa dan kita jadi betah deh di toko itu. Ibaratnya begitu ya.

Hoster buat aku harga nya emang sangat terjangkau sih, karena kita bisa pilih beberapa paket yang kita butuhkan dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.


Beberapa paket Hoster :


1. Monsterone 

Paket ini harganya mulai Rp. 399.000 buat setahun gaess. Tau gak sih kalau paket ini harga aslinya tuh sekitar Rp. 799.000 . Ya ampun murah gaess.

Dengan fitur lengkap :


Unlimited SSD WEB SPACE

Unlimited BANDWIDTH 1Gbps 11X Link

Unlimited MariaDB Database

Unlimited Email Akun

Unlimited ADD ON DOMAIN

4 CORE vCPU @2GHz

8GB Memory RAM

1.500.000 inode

400 Entry Proses

cPanel Terbaru

LiteSpeed Enterprise Web Server

Server Indonesia

Support 24/7/360

Garansi 30 Hari

Free SSL


2. Hosterone

Paket ini harga mulai Rp. 299.000 buat pertahun. Harga asli sekitar Rp. 499.000


Unlimited SSD WEB SPACE

Unlimited BANDWIDTH 1Gbps 11X Link

Unlimited MariaDB Database

Unlimited Email Akun

Unlimited ADD ON DOMAIN

2 CORE vCPU @2GHz

4GB Memory RAM

750.000 inode

200 Entry Proses

cPanel Terbaru

LiteSpeed Enterprise Web Server

Server Indonesia

Support 24/7/360

Garansi 30 Hari

Free SSL


3. Littleone

Paket ini harganya mulai Rp. 249.000 buat pertahun, dari harga aslinya Rp. 299.000.


Unlimited SSD WEB SPACE

Unlimited BANDWIDTH 1Gbps 11X Link

Unlimited MariaDB Database

Unlimited Email Akun

0 ADD ON DOMAIN

1 CORE vCPU @2GHz

1GB Memory RAM

250.000 inode

50 Entry Proses

cPanel Terbaru

LiteSpeed Enterprise Web Server

Server Indonesia

Support 24/7/360

Garansi 30 Hari

Free SSL


Tinggal pilih deh kalian mau yang mana, sekalian domain juga bisa loh, tapi karena aku sudah ada domain jadi aku beli paket yang cuma hosting nya aja. 

Kalau aku ambil paket yang monsterone, tinggal klik aja di banner order now nah tinggal ikutin aja deh selanjutnya, simple banget. Dan kalau mau bayar juga banyak pilihanya bisa lewat Bank transfer ataupun lewat e-wallet gopay ataupun ovo.

Gak pake ribet tinggal order, isi data bayar dan selesai deh. Buat apa jaman sekarang yang pake ribet buang - buang waktu ya, makanya seneng banget aku pas kenal Hoster.co.id ini. 

Asyiknya sekarang blog aku udah punya rumah sendiri, yeayy. Nah begitulah gaes sedikit cerita aku bersama hoster. 

Jika cepat dan bebas khawatir itu menyenangkan maka Hosting Unlimited SSD jawabannya. Yuk order sekarang juga di Hoster.co.id




Komentar

  1. Dengan pilihan paket yg bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ini menguntungkan kita ya. Jadi mudah dan murah memilih hosting untuk blog kita.

    https://wuninga.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer