Serum Scarlet Yang Bikin Aku Makin Percaya Diri

Memilih skincare itu sama seperti memilih pasangan hidup ya, harus yang benar - benar cocok dan sesuai sama diri kita. Coba deh kalau kita salah pilih bukannya bikin kita nyaman malah bikin kita jadi uring - uringan, iya enggak ?

Apalagi zaman now ya, banyak banget  tuh skincare merek A, B, C sampai Z. Semua nya punya kelebihan masing - masing yang ditonjolkan, nah kan jadi makin bingung deh pilih nya.


Tapi aku sekarang nggak mau galau lagi, karena Scarlet mengeluarkan produk baru dalam bentuk Serum untuk wajah, nah makanya aku udah beberapa hari ini pakai Brightly Ever After Serum dari Scarlet. Siapa sih yang enggak kenal sama merek ini. Apalagi founder nya juga artis sinetron yang biasa aku tonton Felicya Angelista, si cantik yang suka Kpop dan baik hati. 



Aku sih bukan tipe orang yang suka banget pakai serum ya, tapi pas aku coba serum scarlet ini kok rasanya beda ya. Bikin kenyal wajah dan enak banget buat apply nya. Tekstur nya juga nggak lengket loh.


Kandungan dari Brightly Ever After Serum ini adalah :


1. Lavender Water


Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.


2. Phyto Whitening


Untuk mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi


3. Niacinamide


Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam dan mencegah kanker kulit melanoma


4. Glutathione


Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.


5. Vitamin C


Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.


Buat kamu yang masih cuek sama wajah sendiri, mulai sekarang coba deh pakai serum dari scarlet ini, karena ini tuh beneran enak banget di pakai nya.


Nah kalau kamu mau coba bisa pilih sesuai sama kebutuhan kulit kamu ya. Kalau yang ada jerawat bisa pakai yang acne, dan ini warna nya Ungu dan kalau yang normal kayak kulit aku bisa pilih yang brightly warna nya pink.


Kemasan nya aku suka unik, simple dan mudah dibawa kemana aja. Berat bersih nya 15 ml. Ini tuh sudah BPOM ya, bebas dari merkuri dan hidroquinon, non alkohol dan fragrance free serta cruelly free.


Cara pakai


Cara pakai nya mudah sangat, pertama tuangkan 2 - 3 tetes serum, lalu usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. Bisa digunakan pagi dan malam hari.

 


 Nah untuk soal harga ini tuh worth it banget sama kualitas nya yang beneran aku udah coba, harganya cuma Rp. 75.000 saja untuk masing - masing serum yang Acne ataupun yang Brightly.


Produk Face Care Scarlet masih banyak lagi loh, ada :


1. Facial Wash

2. Acne Serum

3. Brightly Ever After serum

4. Acne Cream Day

5. Acne Cream Night

6. Brightly Ever After Night

7. Brightly Ever After Cream Day

 

Selain pakai serum, aku juga pakai Facial Wash nya nih. Ini tuh facial wash nya beda dengan yang biasa aku pakai. Facial wash scarlet ini gak perlu pakai air ketika pemakaiannya.



Cukup tuangkan aja facial wash ke telapak tangan, usap secara merata ke seluruh wajah, setelah itu baru deh dibilas biar bersih.


Pemakaian nya bisa setiap hari juga. Kalau untuk hasil yang lebih maksimal bisa gunakan setiap pagi dan malam ya. Berat bersih nya ini 1000 ml dan sudah BPOM juga ya, pokok nya amanlah.


Setelah pakai facial wash ini wajah aku makin kinclong deh, lebih bersih dan kesat. Ketika membilas nya juga mudah banget gak terasa licin gitu di wajah.





Buat kalian yang mau beli produk scarlet bisa lewat link yang biasa aku beli nih di sini
https://linktr.ee/scarlett_whitening lebih mudah dan sudah pasti terpercaya dong, awas loh banyak penipuan, udah paling asli deh di tempat aku beli ini. 


Thank you scarlet udah bikin aku makin pedešŸ„°

Komentar

Postingan Populer