Sabun Wangi Kopi ala Scarlett

 Siapa yang suka ngopi ayo acungkan tangan nya. Aku sama sama suami termasuk orang yang hobi ngopi, apalagi kalau tempat ngopi nya instagramable,wah pasti dicari dan di datengin deh kemanapun. Searching by google, info dari teman ataupun ada yang fyp di tiktok.


Ngopi tuh udah jadi keseharian aku sama suami. Apalagi suami yang emang super duper cinta sama kopi. Pokoknya setiap hari tuh harus ngopi, sehari enggak ngopi aja kepala nya bisa pusing. 


Menurut yang aku baca nih, kopi juga banyak manfaat nya loh salah satunya adalah :


  • Menjaga kesehatan jantung

  • Mempertahankan berat badan ideal

  • Mengurangi resiko diabetes

  • Menjaga kesehatan otak


Jujur sih aku juga baru tahu kalau kopi juga sebanyak ini manfaatnya, aku pikir hanya untuk menahan ngantuk aja. Kan biasanya kalau kita ngopi jadi enggak bisa tidur.


Eh tapi ada juga loh bahaya nya kalau kita ngopi berlebihan.


  1. Aktivitas keseharian kita jadi terganggu

  2. Bisa membuat lambung kita sakit pada orang tertentu

  3. Bisa menyebabkan penyakit jantung pada orang tertentu


Bahaya juga ya kalau yang suka ngopi tapi malah enggak boleh minum kopi karena penyakit yang ada di dalam tubuh. Jadi agak worry ya. 


Kayak aku nih yang suka ngopi tapi sekarang harus dibatasin perhari, malah kadang enggak minum sama sekali. Padahal akutuh suka banget sama aroma kopi yang khas.


Nah kebetulan nih kemarin aku ketemu sama Body Scrub dan Shower Scrub dari Scarlett Coffee edition 😍 




BODY SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION




Dari kemasan dan warna nya aja udah bikin penasaran, beneran enggak yah rasanya kayak kopi ?


Langsung aja deh aku cobain pas mandi pagi, pertama aku coba yang body scrub, untuk kemasannya bentuk bulat, ukuran 250ml , teksturnya ada butiran halus dengan warna kecoklatan khas mirip warna kopi.

Ketika buka tutup scrub nya wanginya langsung semerbak kopi banget, duh di situ udah happy banget sama bau kopinya, beneran enak.


Cara menggunakan scrub ini tuh simple banget sih, seperti scrub pada biasanya, tinggal kita gosokkan secara merata ke seluruh tubuh, diamkan selama 2 - 3 menit, lalu bilas deh menggunakan air bersih.


Body Scrub perfect coffee edition ini mengandung Glutathione dan Vitamin E, yang mana sangat bagus untuk kulit kita. Dan pastinya sudah BPOM loh.


Manfaat nya juga banyak banget, yaitu ;


Mencerahkan dan meratakan warna kulit

Meregenerasi kulit

Membantu pembentukan kolagen

Meningkatkan kelempaban kulit.


Body Scrub ini bisa kita pakai setiap hari loh, kalau kulit kita sehat pasti akan terlihat lebih cantik dan wangi. Apalagi wangi kopinya yang tahan lama.


SHOWER SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION



Nah kalau ini tuh sabun nya guys, jadi setelah kita pakai scrub nya kita bisa pakai sabun ini. Kemasan nya bentuk botol plastik ukuran 300ml. Dengan tutup botol yang mudah dibuka tutup sehingga memudahkan kita buat di bawa kemana aja.



Untuk tekstur nya bentuk liquid, dengan warna kecoklatan dan ada buliran halus yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Cara menggunakannya juga simple banget tinggal tuang aja sabunnya ke tangan lalu usapkan ke seluruh tubuh, setelah itu bisa langsung dibilas deh hingga bersih.


Beneran ini tuh wangi kopinya enak banget, kayak wangi kopi beneran. Dan setetah selesai mandi wanginya juga tahan lama. 


Shower Scrub ini mengandung Glutathione, Vitamin E dan Collagen dan yang pastinya sudah BPOM.


Manfaat nya 


Mencerahkan dan meratakan warna kulit

Meregenerasi kulit

Meningkatkan kelempaban dan elastisitas kulit.


Guys buat kamu yang suka sama kopi cobain deh pake serangkain BodyCare dari scarlett yang Coffee edition. Ini tuh bisa dipake sama suami aku juga loh, karena dia juga suka banget sama wangi kopinya.


Mau tau gak aku order di mana ? Aku order di Shopee Scarlett_Whitening

Pengirimannya cepet banget, dan pada saat produk sampai di rumah produknya dibaluti bubble wrap jadi produk tidak akan rusak. Harga nya juga terjangkau banget sih, cuma Rp. 75.000 aja per item.


So buat kamu yang kepoin bisa juga loh langsung ke IG nya @scarlett_whitening


Dan setelah pemakaian tangan aku jadi lembut, coba deh liat before after nya, beneran beda banget, setelah menggunakan Bodycare Scarlett coffee ini kulit jadi lebih bersih, wangi kopi dan terangkat semua kotoran.





Komentar

  1. Blue titanium cerakote - Titanium Arts
    Blue titanium cerakote. One microtouch trimmer of the most titanium trim reviews unique and amazing ceramic tiles in the world. We made titanium vs ceramic flat iron the rare stone structure titanium fat bike for sale, and we know what it titanium nipple rings has to

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer