Pond's Serum Pencerah Wajah Yang Cocok Buat Kulit Berjerawat Aku

 Mempunyai wajah yang cantik bersih, mulus, dan cerah adalah dambaan para wanita. Gimana tidak ya karena yang pertama kali dilihat adalah wajah kita. Jadi wanita manapun pasti rela buat melakukan apapun demi kecantikan wajahnya.

Bahkan sampai ada yang rela mengeluarkan ratusan juta rupiah agar wajahnya bisa se glowing para artis. Pokoknya sampe mulus bening gitu deh.

Termasuk aku sih, sebenarnya aku tipe orang yang santai dengan wajah aku, lebih tampil apa adanya aja, tapi karena kebutuhan dan juga tuntutan untuk tampil lebih cantik makanya aku juga harus menjaga wajah aku agar tetap glowing.

Tapi suka sebel banget sama serum pencerah wajah yang kurang cocok untuk kulit aku, ketika mau cantik dan glowing tapi malah bikin wajah kita berjerawat dan timbul bintik - bintik hitam. Pernah ngerasain ini engga sih ?

Makanya sekarang aku jadi lebih berhati - hati lagi sih untuk memilih produk serum pencerah wajah yang benar - benar cocok di kulit wajah aku. 

Nah sudah beberapa minggu ini aku baru aja ketemu dengan produk yang bermerk terkenal dan sudah dari lama aku mengenalnya. Tapi kali ini mereka mengeluarkan produk terbaru yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask.

Pond's Triple Glow Serum 

Untuk awal aku mencoba Pond's Triple Glow serum yang kemasan sachet 7,5 gram harga sekitar Rp. 18.000 dan Pond's Triple Glow Serum Mask ukuran 20 gram dengan harga Rp. 19.000, dan aku belinya di Indomaret.

Kenapa aku coba yang sachet karena aku mau coba dulu, cocok atau engga di kulit wajah aku, takutnya kayak yang udah - udah malahan jadi jerawat lagi. Kalau cocok nanti aku bakalan coba yang kemasan botol deh.

Dan udah beberapa minggu ini aku baru nyoba ternyata kemasan nya kecil, mudah dibawa kemana - mana, praktis dan ekonomis. Warna kemasan nya juga aku suka lebih dominan warna pink, bercampur putih dan silver.

Mudah dibuka tutup juga kemasannya, tinggal diputer gitu aja. Simple banget kan.

Aku menggunakan Pond's serum pencerah wajah 2 - 3 tetes, lalu ditepuk- tepukkan ke wajah, Wanginya lembut banget, teksturnya ringan, tidak lengket dan agak kental dibandingkan dengan serum pada umumnya, nah waktu diaplikasikan ke wajah juga lebih cepat meresap ke kulit jadi lebih lembap, kenyal dan sehat.

Untuk hasil di kulit wajah aku sih aman ya tidak ada jerawat, dan kulit juga jadi lebih lembab, cerah, dan lembut. Karena Pond's Triple Glow Serum ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik dan Mampu bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C.

Dan aku baru tau ya kenapa Pond's Triple Glow Serum ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik karena bisa untuk Mencerahkan, Melembutkan dan Melembapkan.

  • Mencerahkan karena ada kandungan glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit, ada juga formula unik Gluta-Boost-C efektik menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit lebih merata.
  • Melembutkan dengan vitamin B3+ untuk menyamarkan pori - pori wajah sehingga wajah kita jadi lebih mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid , menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit jadi wajah kita lebih lembap berkilau.

Pond's Serum Pencerah Wajah ini juga bisa digunakan pada kulit yang berjerawat loh, aku juga pakai ini ketika berjerawat dan Alhamdulillah engga bikin kulit wajah perih. Malahan bisa untuk menyamarkan bekas jerawat kita. Jadinya kulit lebih lembap dan berkilau.

Pond's Triple Serum Mask



Untuk Pond's Triple Glow Serum Mask ini adalah Masker Serum rahasia kulit glowing dari Wendy Red Velvet yang dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.

  1. Mencerahkan karena ada kandungan glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit, ada juga formula unik Gluta-Boost-C efektik menyamarkan flek hitam, dan mencerahkan wakah 60X lebih efektif dari vitamin C.
  2. Melembutkan dengan vitamin B3+ untuk menyamarkan pori - pori wajah sehingga wajah kita jadi lebih mulus
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid , menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit jadi wajah kita lebih lembap berkilau.

Jadi ini tuh serum pencerah wajah yang berbentuk masker dengan kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. 

Cara pakai nya juga simple banget, pertama buka kemasan sachetnya dan ambil lembaran maskernya secara perlahan, kemudian letakkan di kulit wajah kita , diamkan selama 15 - 20 menit.

Setelah menunggu selama 15 - 20 menit kita ambil lembaran maskernya, lalu pijit wajah kita dengan perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Ouh iya ini jangan dibilas ya biar kulit kita merasakan lebih bernutrisi.

Nah mulai sekarang kita juga harus lebih pinter - pinter lagi deh buat pilih serum, supaya engga salah pilih, karena serum yang baik itu menurut aku bukan hanya untuk mempercantik kulit wajah aja tapi juga menyehatkan kulit wajah kita, tentunya dibarengi dengan gaya hidup yang sehat juga ya. Karena engga ada tuh yang namanya mau cantik dengan instant semua itu butuh proses. Betul gak ?

Komentar

Postingan Populer