Pakaian Dalam Felancy Membuat Aku Lebih Percaya Diri dan Nyaman

Sewaktu aku kecil sampai lulus dari sekolah, aku termasuk orang yang kurang percaya diri dalam penampilan. dulu mempunyai badan yang kecil dan agak lebar jadi kelihatan kayak buntelan gitu deh. 

Setelah lulus dan bekerja, mulai deh agak percaya diri dengan penampilan karena waktu itu badan sudah mulai agak ramping dan juga bisa make up karena tuntutan pekerjaan.


Tapi setelah menikah dan punya anak, aku mulai merasakan krisis percaya diri lagi, karena penampilan aku yang kayak badan ibu - ibu banget gitu loh, padahal jiwa aku tuh masih berasa muda, hehehe


Karena sudah melahirkan anak, jadilah body mulai agak melebar dan payudara pun mulai kendor. Udah coba pake bra yang biasa aku beli di pasar malam, mulai dari yang ada kawatnya, sampai yang ada busanya.


Tapi karena payudara aku yang agak besar ditambah sudah punya anak, ternyata pake bra yang biasa beli di pasar gitu malah bikin aku gak percaya diri.


Pakai yang ada kawatnya berharap bisa menyangga payudara yang mulai mengendur, tapi nyatanya malah berbekas dan nyetak gitu di bawah bagian payudara, malah sempat beberapa kali kulit aku jadi kemerahan dan gatal.


Selama memakai bra yang biasa aku beli, jujur bikin aku gak percaya diri. Apalagi kalau bawa motor sendiri, dan ketika ada polisi tidur pasti deh bagian payudara jadi bergoyang turun naik gitu, aduh rasanya gak enak banget. Ini bener - bener deh jadi pengalaman aku yang tidak mengenakan untuk masalah pakaian dalam ini.


Saat aku mulai tergabung dalam komunitas moms parenting, aku mulai kenal yang namanya Felancy. Karena salah satu temanku recommend pakaian dalam yang kualitas oke dan harga terjangkau.


Jadi Felancy adalah sebuah brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam pakain dalam, seperti Bra, Panty, Body Shaper, Loungewear dan Sport Bra.


Akhirnya aku coba deh pesan di web nya Felancy di www.felancy.co.id 


Beranda web Felancy


Nah mulai deh aku menjelajah di web felancy, ternyata di sini banyak banget pilihannya ya. Mulai dari warna, bentuk dan ukuran semua komplit. 


Buat yang pertama kali masuk web nya juga mudah banget kok untuk pilih - pilih barang, gak bakal bikin keder pokoknya. Tapi sebelumnya jangan lupa register dulu ya.


Karena aku berniat pilih bra akhirnya aku mulai cari yang sesuai dengan " gue banget " gitu loh, hehee


Pencarianku terhenti di kategori Active Wear. Jadi Active Wear ini adalah kategori sport bra. Kenapa aku pilih kategori ini karena aku suka banget sama beberapa model dan warnanya.


Active Wear


Ditambah lagi kategori sport bra ini juga kayaknya cocok buat aku yang aktif dan gak bisa diem ini. 


Setelah aku lihat bolak balik beberapa model nya, akhirnya pilihan aku jatuh pada Felancy Sport Fashion 070-CA2281. Aku pilih warna hitam dengan size EL ( extra large ).


Sport bra

Oh iya kalau kamu masih bingung buat beli bra di Felancy dan cara tau buat mengetahui ukuran bra kamu berapa nih aku kasih tau ya. 


  • Ukuran Medium : Dada 80 - 88 cm
  • Ukuran Larga : Dada 89 - 96 cm
  • Ukuran Extra Large : Dada 97 - 101 cm


Felancy Sport Fashion 070-CA2281 ini memiliki 3 warna, ada Black, Brown, Grey dan juga dengan 3 size ada EL, L, M


Nah setelah masuk keranjang, aku mulai check out, dan dialihkan untuk pembayaran. Pembayarannya juga bisa melalui gopay dan mbanking.



Pengiriman juga gak lama kok, waktu itu aku pesan tanggal 19 juli 2022 dan dikirim tanggal 22 juli 2022.


Untuk pengemasannya  juga rapi menggunakan plastik belanja warna abu bertuliskan felancy.



 
Ternyata pas aku pakai sport bra ini ngepas banget, gak kekencengan dan kendor. Bagian cupnya juga pas. Bahannya Polymide super lembut, jahitan rapi dan nyaman banget dipakai.



Untuk perawatan Felancy Sport Bra ini mudah sekali


  1. Jangan dicuci dengan air panas
  2. Cuci dengan tangan
  3. Cuci sebelum dipakai
  4. Cuci dengan warna yang sama
  5. Jangan diberikan pemutih
  6. Jangan disetrika

Ah senang nya aku jadi lebih percaya diri lagi waktu pakai sport bra ini. Mau lari pun rasanya gak bergoyang, karena dengan cup yang pas jadi bisa tertahan. Dan yang pastinya anti naik turun ya,hehehe


Nyesel banget deh kenapa baru tau Felancy sekarang ini. Mungkin sebagian orang harga Bra ini cukup mahal, tapi ada harga ada kualitas ya, mending pilih yang aman, nyaman dan pastinya gak bikin kulit jadi merah.


Karena Felancy itu ingin membuat para wanita dapat tampil dengan percaya diri dan semua itu berawal dari dalam dengan memilih dan menggunakan pakain dalam yang tepat dan Nyaman.



Karena kenyamanan akan membuat kita bebas beraktivitas dalam setiap kegiatan dan melakukannya dengan percaya diri #FeelsComfyLooksConfident


Felancy ternyata sering loh ngadain promo. Bukan hanya Bra tapi juga ada panty yang lagi promo besar - besaran. Akhirnya aku juga beli panty dengan harga promo. 


Model pantynya keren, aku suka banget, bahan lembut, ukurannya juga pas yang pasti bikin aku nyaman. 


Di Felancy juga ada program baru namanya MESA CLUB loh, udah ada yang tau kah?




Benefit yang akan kita dapatkan jika gabung di Mesa Club adalah :


  1. Untuk registrasi kita yang pertama kali akan mendapatkan 10.000 poin
  2. Setiap pembelanjaan Rp.10.000 akan mendapatkan 100 point (berlaku kelipatan)
  3. Member Mesa Club yang telah melakukan pembelanjaan minimal Rp.100.000 akan mendapatkan birthday gift sebesar 100.000 point (berlaku mulai 1 juli 2022)
  4. Point yang sudah kamu kumpulkan dapat digunakan sebagai potongan saat belanja disemua toko Minoshe, The Bra House, Women's Co, Intimo dan disemua online store Mesa Club
  5. Pembayaran dengan point maksimal 75% dari total
  6. Keanggotaan akan berakhir kalau kita tidak belanja selama 1 tahun.

poin mesa klub aku


Wah lumayan banget kan kalau kita gabung di Mesa Club, nanti kalau kita mau belanja lagi bisa banget loh pakai point dari Mesa Club ini. Dikurangin dari jumlah harga yang kita beli. Ini sih bakal happy banget bisa koleksi pakaian dalam Felancy pastinya #FeelsComfyLooksConfident



Yang mau belanja Felancy dari sekarang cuss ya aku ada PromoCode nya nih dengan pembelian Rp. 100.000 kamu dapet potongan Rp.25.000 wah lumayan banget kan 😍


Code nya : COMFYWITHFELANCY 

Ketiknya Kapital semua ya , jangan sampai salah.


  • Untuk kuota tidak dibatasi jadi kalian bisa beli berkali - kali belanja dengan code yang sama.
  • Untuk ongkir cukup terjangkau.
  • Periode pembelanjaan dari tanggal 18 juli 2022 - 31 agustus 2022.




Komentar

Postingan Populer