Yuk Dukung Cita-Cita Si Kecil


Assalamualaikum bunda-bunda hebat. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan selalu di kasih kesehatan terus ya. Dan terima kasih masih setia nih di blog aku. 
Oya bunda kali ini aku mau membahas tentang cita-cita si kecil nih bun. Kira-kira apa sih cita-cita si kecil? Kalau si kecil di tanya cita-citanya apa, pasti jawabnya banyak banget ya. Ada yang mau jadi dokter,polisi,astronot,guru,pemadam kebakaran dan lain-lain. 

Beberapa hari belakangan ini kaka sistha lagi seneng banget pakai baju polisi wanita (polwan). Dan ternyata cita-cita dia mau jadi polwan. Mau nangkep orang jahat katanya. Apapun cita-cita si kaka aku selalu mendukungnya dengan stimulasi dan memberikan makan makanan yang bergizi tinggi pastinya. Dengan memberikan menu gizi yang seimbang. 
Kaka sistha termasuk anak yang gak pilih-pilih makanan. Jadi kalau aku masak sayur sop atau sayur brokoli dia pasti makan. Apalagi sayur lodeh itu kesukaan kaka sistha banget. Kalau untuk buah aku biasanya membeli buah segar di supermarket atau pasar. Atau kalau gak sempet aku biasanya beli di toko terdekat yang jual buah potongan. Kaka sistha juga segala macam buah dia sangat suka. Buah paling favoritnya yaitu semangka. Rasanya yang segar,dan semangka juga mengandung vitamin C loh,kandungan airnya juga banyak. 

Untuk terus mendukung cita-citanya,aku juga selalu memberikan susu sgm eksplor 3+ complinutri. Kaka sistha suka yang rasa coklat,biasanya dalam sehari si kaka minum susu sgm 2 gelas loh. Karena di dalam segelas susu sgm mengandung omega 3 dan DHA. Jadi sangat bagus untuk kaka sistha.
Aku selalu mendukung kaka sistha agar menjadi anak generasi maju dengan 5 potensi prestasi (Tumbuh Tinggi Kuat,Cerdas Kreatif,Supel,Mandiri dan Percaya Diri).
Salah satu 5 potensi anak generasi maju adalah cerdas kreatif. Cerdas itu cepat mengerti, ingat akan banyak hal dan selalu ingin tahu. Kayak kaka sistha banget nih bun,yang mau tau banyak hal disekitarnya. 
Sedangkan kreatif adalah punya banyak ide,berani bertanya dan berani mencoba banyak hal. Kalau kreatif si kaka termasuk anak yang kreatif karna dia suka membuat barang-barang yang udah gak ke pakai seperti kardus atau kertas dibikin jadi mainan sama dia. Dia juga anak yang berani bertanya ketika di sekolah.

Nah mulai sekarang apapun cita-cita si kecil kita dukung ya bun,selain motovasi dari dalam diri kita juga harus berikan makanan yang bergizi,stimulasi untuk si kecil dan lengkapi dengan minum susu sgm eksplor agar menjadi anak generasi maju.

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Yuk Cegah Sakit Flu Dengan Vaksin Flu

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik