Yuk berbisnis bersama CNI


Aku dulu pernah denger yang namanya CNI , CNI itu gak asing banget buatku dia memang sudah terkenal. Tapi dulu aku belum mengerti apa sih itu CNI? Nah yang belum tau kayak aku dulu sini aku jelasin yuk..

CNI itu lahir di Bandung pada tanggal 1 oktober 1986, dengan produk pertamanya yaitu sun chlorella A dari Jepang. CNI juga memiliki 10 kantor cabang dan ratusan distribution center chain store di seluruh nusantara. CNI bekerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo yang berlokasi di Tangerang. CNI corporation juga mendirikan pusat riset dan penelitian di beberapa negara dan telah membangun pabrik-pabrik di malaysia,cina dan taiwan.
CNI juga sering mendapatkan penghargaan baik secara nasional ataupun internasional, diantaranya:

1. Pemasar Ester-C terbesar di dunia pada tahun 2002.
2. Superbrands 2005/2006.
3. Grand Gold Quality Award 2009 untuk Sun Chlorella.
4. Top Brand 2011 untuk Produk CNI Ginseng Coffee.
5. Most Reputable Sales Enterprise pada tahun 2011.
6. The Best Corporate Image dalam Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) Award selama 7 kali berturut-turut dari tahun 2007 hingga 2013.

Wihh keren banget yak CNI. Nah ada lagi nih jenis produk-produk CNI yang di tawarkan ke pasaran,yaitu makanan kesehatan (Health Food) , makanan dan minuman (food and beverage) , produk perawatan dan kecantikan diri (personal care and cosmetic) , produk peralatan rumah tangga (household) dan pertanian/perikanan (farming). Komplit banget kan produk yang ada di CNI.


Kenapa sih harus berbisnis di CNI ?
Di CNI ini ada yang namanya i-Plan 2017 dengan semangat simple, menarik , terjamin dan meningkat i-Plan 2017 memberikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan yang pasti pada setiap periode. Dan perbulan di hitung dalam 2 periode, periode 1 tanggal 1-15 dan periode 2 tanggal 16-akhir bulan.
CNI juga menciptakan jaringan bisnis yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam, menciptakan pemimpin yang produktif dan menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

Ada beberapa kesempatan yang sangat istimewa jika berbisnis di i-plan 2017. Yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui jaringan, mendapatkan jaminan penghasilan yang pasti dan lebih besar. Berkesempatan menikmati meeting/training dan juga perjalanan keluar negri,yang pasti bisnisnya terjamin dengan mendapatkan asuransi kecelakaan dan berkesempatan menjadi bagian dari titik distribusi CNI.

Konsumen yang ingin menikmati produk CNI dengan mudah mendapatkan manfaat lebih dengan mendapatkan diskon harga produk CNI sekitar 15% yaitu dengan syarat membeli produk CNI senilai Rp. 1 juta dan bebas memilih produk apa saja. Diskon yang diberikan kepada anggota dan user (konsumen)  CNI atas pembelian produk melalui kantor penjualan CNI. Dan nilai pada setiap produk CNI yang digunakan untuk menentukan syarat dan ukuran penghitungan komisi maupun karier level di bisnis CNI , serta jumlah pembelian pribadi produk CNI diukur dalam bentuk poin.
Akumulasi poin pribadi dari seorang anggota berposisi Gold sampai dengan Crown Ambassador member , di tambah anggotanya yang belum berposisi gold member yang di hitung per periode kalkulasi.
GeraiCNI.com adalah e-commerce CNI dimana setiap perbelanjaan harus memiliki nomer referensi anggota dan geraiCNI.com memudahkan konsumen belanja produk CNI dan juga pengiriman ke seluruh wilayah indonesia. Dan komisi yang diberikan pada penerima di bawah Rp. 100.000/periode akan di simpan dalam bentuk e-Cash yang bisa di gunakan untuk membeli produk CNI di distribution center atau di geraicni.com.
Ada beberapa komisi yang ada di i-plan 2017 ini :

  1. Komisi Rabat yaitu komisi yang diberikan kepada anggota CNI yang membeli produk atas nama pribadi dan menganjurkan usernya membeli produk juga. Dan komisi nya di hitung dari poin pribadinya.
  2. Komisi Paket Perdana adalah komisi atas bergabungnya anggota baru dengan pembelian paket perdana produk CNI, komisi ini nilainya Rp. 500.000 per nomer anggota yang berhasil mendaftar.
  3. Komisi Progresif , komisi ini di berikan kepada anggota CNI berposisi promotor s/d Crown Ambassador yang dimana anggotanya mampu membesarkan produk hingga level ke-4. 
  4. Komisi Pengembangan Grup , komisi ini diberikan kepada anggota CNI berposisi Gold s/d Crown Ambassador yang telah mengembangkan jaringan pemasarannya.
  5. Komisi Produktivitas , komisi ini diberikan kepada anggota CNI yang berposisi Gold s/d Crown Ambassador yang mampu memenuhi kualifikasi posisi anggota dengan syarat kualifikasi poin pribadi minimal 200 poin.

Banyak banget keuntungan yang di dapat kalau kita bergabung di i-plan 2017 ini. Disini juga ada yang namanya Champion poin yaitu tabungan yang di gunakan untuk mengikuti trip. Jumlah champion poin ditukarkan dengan syarat trip yang berlaku. i-Plan 2017 Harapan Baru , CNI Pasti!






Komentar

  1. Potensi bisnisnya sangat simpel dan terpercaya ya :)
    Bisa dibuat sambilan atau full time

    BalasHapus
  2. Keuntungannya top banget deh. Gak bakl rugi yah gabung di cni

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner