Wacoal Travel Bra


Tanggal 3 agustus 2018 kemarin aku menghadiri event wacoal travel bra di lippo mall puri kembangan jakarta barat. Eventnya di mulai pukul 14.00-16.00 wib. Tapi sayang aku datengnya telat,aku sampai jam 15.30 karna harus menemui tamu yang mau dateng kerumah. Dan untungnya selama perjalanan itu gak macet. Sampailah aku di parkiran, karna gak mau ribet akhirnya aku parkir diluar didepan Mcd. Ternyata parkir disana harus bayar parkirnya di awal, mau cepet atau lama tarifnya Rp.5000. 

Akhirnya aku sampai di tempat acara walaupun sempet muter keliling mall. Acaranya di UG floor. Pas sampai di tempat ternyata sedang ada games. Gamesnya menyusun bra dengan lipatan yang rapih dikasih waktu 1 menit. Dan yang berhasil melipat dengan rapih mendapat hadiah berupa voucher diskon pembelian bra Rp.100.000 . Setelah aku regist aku mendapat satu buah lemon tea dan kue hokkaido. Hmm..lumayanlah ya buat ngeganjel perut karna belum makan. Karna aku bawa anak,minuman dan kuenya aku kasih anakku. 

Setelah itu ada artis pemain sinetron Ririn ekawanti dan ke tiga temannya memakai baju khas jepang. Dan disini yang dateng ke event travel bra bisa foto bareng mereka loh.
Tapi aku cuma bisa foto bareng mba ririn yang baik hati. Sampai babyku di cium-cium. 




Setelah kita berfoto ternyata ada pengumuman door prize loh. Tapi sayang banget nomerku gak beruntung. Eh tapi temenku loh yang dapet doorprize,jadi ikutan seneng deh. Nah setelah acara selesai aku mau mencoba memakai baju khas jepang yang selama ini belum pernah aku coba,yeayy akhirnya ya kesampaian juga. 



Oh iya kita juga harus foto di depan gambar ini loh buat dapetin goodie bag dari wacoal. Foto terus upload deh di IG kita masing-masing. Lalu mention @wacoal.id dengan hastag #WacoalTravelBra #SpaceSaver . Nah baru deh kita bakal dapet goodie bag dengan menunjukkan IG kita kalau kita sudah upload foto. 


Isi goodie bagnya lumayan banget sih buatku. Kayak stocking gitu deh. Tapi lebih lembut dan elastis. Kalau aku liat harga aslinya Rp.110.000 loh. Dan satu orang mendapatkan 2 stocking ini. Seeuruu khann...


Komentar

Postingan Populer