Susu Kehamilanku SGM Bunda


Hai bunda,apa kabarnya nih? Kali ini aku mau bahas tentang susu kehamilan yang paling aku suka,yaitu SGM Bunda. Udah tau dong ya sama Sgm Bunda.

Waktu kehamilan aku yang kedua ini aku tuh muntah parah banget. Dari janin masih usia 1 minggu sampai usia 18 minggu masih eneg mau makan apa aja. Setiap makanan yang di makan pasti keluar lagi. Duh bingung kan harus gimana lagi,masa gak ada gizi yang masuk sih buat si janin. Nah,akhirnya aku ketemu deh sama susu andalan aku nih, Sgm Bunda. 

Sgm Bunda ini bisa dikreasikan loh,engga hanya cuma diminum gitu aja. Jadi biar gak bosen. Kalau aku suka sama rasa coklat dan juga rasa jeruk. Sekarang sih aku juga masih suka minum susu Sgm bunda, karna memang baik untuk ibu menyusui bukan hanya untuk bumil ya. Nah sekarang aku bakal kasih resep nih gimana cara membuat resep susu Sgm Bunda jadi minuman yang oke banget.

1. Sop Buah SGM Bunda rasa jeruk


Bahan-bahan :

* Buah-buahan menurut selera bunda-bunda ya (kalau aku pakai buah naga,melon,alpukat dan belewah)
* Sgm Bunda rasa jeruk
* Air 70ml
* Es batu secukupnya

Cara membuatnya :

Ambil 3 sendok susu sgm bunda rasa jeruk, lalu campurkan 70ml air hangat.
Siapkan buah-buahan menurut selera bunda ya, disini aku pakai buah melon,alpukat,buah naga,dan belewah.
Lalu campurkan semua bahan kedalam mangkok dan beri es batu secukupnya.

2. Es nyoklat SGM Bunda rasa Coklat


Bahan-bahannya :

* Sgm Bunda rasa coklat
* Es batu
* Air secukupnya
* Wafer sebagai penghias

Cara membuatnya :

Blend semua bahan, sgm bunda rasa coklat,es batu dan air sampai merata. Lalu tuang kedalam gelas dan beri hiasan wafer di atasnya. So, simple tapi enak banget.

Nah itu dia tips aku selama kehamilan ini cara minum susu biar gak bosen dan gak bikin eneg dan pastinya juga bikin kenyang.
Karna biar gimanapun juga ibu hamil butuh makanan yang mengandung nutrisi yang seimbang untuk perkembangan baby yang ada di dalam perut bunda.

Jadi gak ada kata tidak  atau takut eneg kan bun buat minum susu kehamilan karna udah ada Sgm Bunda yang selalu bisa ngertiin bunda. Rasanya yang gak bikin eneg dan harganya juga terjangkau banget. Bunda bisa temuin susu Sgm Bunda di toko-toko terdekat atau supermarket juga ada. Dengan warna kemasan yang menarik bikin mata selalu tertuju pada susu Sgm Bunda. Karna warnanya merah merona.
Yuk bunda tetap semangat ya memberikan nutrisi untuk si calon baby dengan minum susu. Dan buat para busui juga di anjurkan juga loh buat minum susu Sgm Bunda karna biar ibu nya tetap fit dan lancar memberikan Asi.

#SGMBunda
##MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor
#GenerasiMaju










Komentar

Postingan Populer