Mandi Parfum Di Rumah Dengan Vitalis


Assalamualaikum, apa kabar semua. Semoga selalu sehat dan bahagia selalu ya bunbun. Sebagai ibu rumah tangga dengan 2 anak yang masih kecil-kecil aku tuh kadang mengabaikan diri sendiri. Lebih mementingkan anak-anak dan suami terlebih dahulu ketimbang diriku. 

Karna buatku mereka adalah segalanya. Mulai dari bangun pagi aku sudah harus masak buat anakku yang harus ke sekolah. Siapin baju dan alat-alat kelengkapan sekolah. Habis gitu anter anak sekolah deh. Nah sesampainya di rumah masih banyak tugas yang harus di lakukan mulai ngurus si kecil,mandiin terus suapin makan juga. Habis gitu aku beberes kamar ,menyapu, mengepel, cuci baju pokoknya gak ada abis-abisnya deh bun,hahahaa.

Begitulah kegiatan aku setiap hari, kayak aku gak punya kebahagiaan sendiri ya? Hehee 
Kadang aku lelah dan penat sih dengan rutinitas yang selalu terulang begitu setiap hari. Padahal kita sebagai ibu rumah tangga harus banget yang namanya punya mood yang bagus dan gak mudah jenuh. 

Nah kalau aku sih simple banget buat me time sama diri aku sendiri. Cuma mandi berlama-lama itu udah bikin aku happy loh.heheee ada yang sama gak nih bun sama aku kayak gini?
Apalagi kalau aku mandi menggunakan sabun Vitalis Perfumed Moisturizing, duh,duh..bikin aku makin happy. Karna kalau mandi pakai Vitalis Body Wash serasa aku lagi mandi parfum loh. Karna sumpah wanginya kebangetan.

Pertama kali aku coba wanginya beneran wangi parfum banget deh. Apalagi busanya lembut di kulit. Mudah di bilas dan gak licin. Biasanya ada kan sabun yang sekali bilas tapi masih licin di kulit.

Cara pakainya cukup tuangkan secukupnya sabun vitalis ini ke shower puff atau ke tangan,lalu campur sedikit air,lalu remas-remas sampai keluar busa dan bisa di usapkan keseluruh badan,tangan dan kaki. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mempunyai 3 varian loh . Nah aku bakal kasih tau nih apa aja. Pasti udah penasaran dong sama sabun kecantikan yang bikin aku mandi keharuman yang glamor. Masing-masing Varian juga punya warna yang menggemaskan banget. 

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty 


Sabun vitalis yang ini beneran lembut loh. Karena diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan  Vitamin E, supaya kulit lebih terjaga kelempabannya dan lebih lembut dan elastis. Vitalis body wash ini cocok buat kamu yang mau tampil glamor dan di kagumi. Varian ini warnanya ungu manis banget kan kayak aku ,hahaaa.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow 



Varian ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu,untuk menjaga kelembapan dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar sepanjang hari. Kalau varian ini warnanya gemes sekali, pinky manja gitu deh.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle 


Nah kalau varian yang satu ini wanginya seger banget loh. Diperkaya dengan ektrak jeruk Yuzu dan juga Teh hijau. Vitalis body wash varian ini untuk menjaga kelembapan kulit, wanginya bikin menaikan suasana hati dan juga bikin kita tampil glamor dan dikagumi. Kalau varian ini warnanya hijau teduh ya. 

Nah ketiga varian vitalis body wash tersebut masing-masing punya warna yang unik dan kece ya bun, apalagi manfaatnya juga oke banget kan. Kalau di antara ketiga varian diatas aku lebih suka Vitalis Body Wash Fresh Dazzle karna wanginya seger sepanjang hari, seperti mandi parfum beneran. So, walaupun banyak kerjaan di rumah setelah mandi keharuman pakai vitalis jadi balik lagi deh moodnya. Yuk bun cobain body wash Vitalis. Bisa juga dapetin di toko-toko terdekat loh, kapan lagi bisa mandi parfum dengan banyak pilihan wewangian. Di jamin makin di sayang suami deh. 

@pesonavitalis @bloggercihuy
#MandiFarfum #MandiKeharuman
#Vitalishbodywash
#SabunKecantikan
#glamor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner