Sebelum Dateng Ke Nikahan Mantan, Yuk Nonton Film Temen Kondangan Dulu!


Assalamualaikum, hai bun apa kabar hari ini? Semoga selalu sehat dan tetap semangat ya bun. Eh iya kali ini aku mau cerita masalah hati ah,jie jangan baper (bawa perasaan) dulu ya bun,hahaha
Pernah gak si bun jaman dulu punya mantan? Kalau pernah gimana tuh bisa move on sama mantan? 

Sama bun aku termasuk yang pernah punya mantan. Jujur ya buat bisa move on itu agak sedikit lama. Kayaknya selalu terbayang-bayang terus gitu deh,hehe
Aduh jadi inget masa lalu kan ya. Tuh kan pasti sambil baca sambil inget mantan,ups!

Aku mah juga pernah di tinggal mantan nikah. Eh salah deh aku yang tinggal mantan aku nikah,haha
Tapi ada beberapa mantan aku yang dateng ke nikahan aku. Dan mereka baik-baik aja kok. Nah kalau bunda gimana, pernah gak nih di tinggal mantan nikah? Atau ninggal mantan nikah? 

Kalau aku sih pernah dateng ke nikahan mantan,tapi dalam posisi aku sudah nikah. So, aku gak gimana-gimana sih, tapi sambil salaman dalam hati ngomong gini ( nih liat gue juga udah punya pengganti lo ) hahaha
Mungkin kalau aku yang ada di posisi di tinggal mantan terus di undang ke nikahan aku juga bakal dateng tapi gak sendirian dong. Dari pada gak nemu temen kondangan,mendingan bobo di rumah sambil dengerin lagu melow,hahaha

Tapi emang bener si ya bun kalau kondangan gak bawa pasangan rasanya gimana gitu ya, kondangan juga bisa jadi buat ajang pamer pasangan kan? 
Jadi kalau kondangan gak bawa pasangan alias jomblo, aduh pasti jadi bahan ledekan sama temen-temen se genk deh. Huhuhu


Tau gak si bun awal tahun ini MNC ngeluarin film yang berjudul Temen Kondangan, ternyata kisah yang kayak gini di buat film dan sukses bikin aku penasaran sama ceritanya. Soalnya kan cerita ini bener-bener terjadi pada sebagian orang-orang di luar sana. 

Film  bergenre Komedi ini adalah besutan Sutradara Dunia Terbalik dan juga TOP (Tukang Ojek Pengkolan) Iip Sariful Hanan, pas aku tau Mas Iip sutradaranya aku yakin deh film ini bakal booming di dunia perfilman. Karna sinetronya aja bagus, dan masih panjang episodenya. Aku termasuk salah satu penggemar sinetron Dunia Terbalik dan juga TOP. Pasti setiap hari aku tonton,gak pernah ketinggalan. Walaupun ketinggalan pasti nyari di youtube deh.

Di tambah lagi sama para pemain yang keren abis si buat aku, mereka semua udah terbuktilah aktingnya keren dan totalitas. Apalagi pas aku tau ada Prisia Nasution. Jujur aku suka banget sama setiap aktingnya, yang bisa memerankan apa aja dengan totalitas. Apalagi di film ini dia disandingkan dengan Gading Martin si papa gempy yang aktingnya juga gak kalah sama Om Roy Martin. 

Jadi ceritanya Si Putri ( Prisia Nasution ) ini di tinggal mantannya nikah,duh sedih ya. Dan si putri ini udah 3 tahun jomblo. Dia di undang sama mantannya deny ( Samuel Rizal ), nah karna dia masih jomblo aja dia di ledekin sama temen se genknya,dan dia disuruh buktiin kalau dia udah move on dari si deny. Akhirnya sebagai pembuktiannya si putri bakal hadir di nikahannya. Nah kira-kira si putri bakal dateng beneran gak ya? Dari pada penasaran yuk liat trailernya dulu nih di bit.ly/temenkondangan asli pasti bakal ngakak,hahaha

Para Cast Film Temen Kondangan

Film Temen Kondangan ini aku yakin bakal banyak yang nonton,karna alur ceritanya menarik dan mudah di pahami,apalagi bikin gigi kering ketawa mulu. Para pemainnya juga gak kalah keren ada Prisia Nasution,Kevin Julio,Samuel Rizal,Gading Martin,Reza Nangin,Olivia Jensen,Feby Febiola,ada juga mba Diah Permatasari salah satu artis yang awet muda sekali,aku ngefans juga sama dia, dan masih banyak para pemain yang gak kalah kerennya. 

Temen Kondangan bakal bikin rusuh tanggal 30 Januari 2020 di bioskop terdekat ya. Pokoknya jangan sampai ketinggalan deh film yang sekocak ini, ceritanya juga menarik banget. Aku aja pas nonton trailernya ngakak dan penasaran sama ceritanya. Nyesel banget kalau sampe gak nonton. Cocok nih yang baru di tinggal mantan nikah ayo ke bioskop tanggal 30 januari ya, tapi inget jangan nonton sendirian ya. Hahaha

See you.


#MoveOnDiKondangan
#TemenKondangan

Komentar

  1. gw banget dulu ni.. mantan nikah . kondangan ngajak temen biar ga dikira jomblo 🤣.. mesti nonton temen kondangan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ternyata pernah ngalamin di tinggal matan nikah ya. Iya harus nonton nih.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Boleeehh nihhhh peleem... akhir2 ini gading pelemny bgus2 yaaa

    BalasHapus
  4. A
    Aku pernah dulu diundang mantan, pas akunya belum nikah. Dari pada ngenes, mending gak datang 😅

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner