Hansaplast Perawatan Luka Terbaik Untuk KeluargaKu

 

Assalamualaikum Bunda-Bunda yang hebat. Apa kabar dihari ini, sudah bulan kedua di tahun 2020 ini ya bun. Bulan yang katanya penuh dengan cinta, ciyee..hehee

Bulan februari ini sebagian orang merayakan yang namanya Valentine. Yang katanya sih hari kasih sayang gitu. Padahal kan ya kasih sayang itu setiap hari ya, hee but kembali lagi sih sama yang merayakannya. Kalau aku ditanya merayakan atau engga, udah pasti jawabannya engga atuh. 

Kalau dulu sih jamannya masih muda mudi ada aja sih yang kasih coklat, haha
Eh tapi gak enak loh kalau merayakan hari kasih sayang terus jomblo gitu. Duh rasanya sakit banget gak sih bun, sakit tapi gak berdarah. Perih gitu hatinya kayak disayat - sayat. Hehehe.

Eh ngomongin masalah sakit dan perih aku ada obatnya loh. Tapi ini obat buat luka luar ya bun, bukan buat masalah hati. Hahaa

Jadi kemarin itu aku sama komunitas yang paling tersayang Smartmumsid di undang sama Team Hansaplast buat Kumpul Keluarga di HongKong Cafe, Sarinah Thamrin. Jadi disana kita diedukasi tentang cara penanganan luka loh. Hal yang sering terjadi di sekitar kita, apalagi sering banget terjadi sama anak - anak kita.

Acara di adakan di lantai 2 HKC ( Hongkong Cafe ). Tau gak sih bun perjalanan kesini tuh penuh perjuangan banget. Motor yang kita kendarai harus mogok di tengah jalan karna habis bensin. Pak suami lupa isi bensin ya ampun, pas mau isi deket rumah eh Pom bensinnya tutup lagi dalam perbaikan. Kita masih berusaha buat cari Pom terdekat dan waktu juga udah mepet banget karna acara mau dimulai.

Dan yang tak diinginkanpun terjadi, motor mogok di tengah jalan. Duh malah posisi anak - anak lagi tidur. Kebayang gak sih rempong. Akhirnya aku duduk di pinggir jalan, dan pak suami dorong motor cari Pom bensin terdekat. Untungnya ada abang ojol yang bantu setutin motor buat sampe ke Pom. Alhamdulillah setelah itu suami jemput dan kitapun jalan menuju tempat acara. 

Ternyata gak sia - sia deh pengorbanan aku ke acara ini, karna edukasi ini penting banget buat kita. Dan sekarang aku mau berbagi info sama semua Bunda yang baca hari ini ya.

Dan aku baru tau loh ternyata kalau si kecil luka jangan buru - buru dikasih obat merah ataupun alkohol bun. Karena bisa membuat luka menjadi perih dan kumanpun tidak mati. Nah Hansaplast menguarkan varian terbarunya nih bun, yang sebelumnya aku cuma tau hansaplast biasa aja, eh sekarang ada yang baru loh. 



1. Hansaplast Spray Antiseptik 


Varian ini buat membersihkan luka bun, inget ya buat luka kulit luar, bukan buat luka hati, hahaha
Spray Antiseptik ini juga untuk melindungi dari infeksi secara cepat dan juga tanpa rasa sakit ( perih ). 
Spray ini juga untuk perawatan luka bakar juga bun, perawatan luka setelah operasi dan juga membantu proses penyembuhan luka secara optimal.


Cara menggunakannya simple banget tinggal disemprot pada luka aja bun. Nah kayak sekarang nih si kaka habis jatoh dan kakinya luka kena aspal jalanan. Langsung deh aku semprot Spray Antiseptiknya ke luka si kaka. 

2. Hansaplast Aqua Protect


Kalau ini plester kedap air loh bun. Plester ini cocok banget buat melindungi luka ketika mandi, berenang ,mencuci ataupun yang berhubungan sama air. Warna plester ini juga bening trasparant gitu bun, beda sama plester yang biasa warna coklat ( warna kulit ). 


Cara menggunakannya juga seperti biasa sama dengan plester yang lain.
Nah setelah luka si kaka tadi aku semprot Spray Antiseptik lalu aku pakaikan plester ini untuk menutupi lukanya. 

3. Hansaplast Wound Care Ointment


Varian ini ternyata berbentuk salep gitu. Untuk perawatan luka pada kulit. Bisa untuk penyembuhan luka secara cepat loh bun. Dan juga bisa mengurangi luka. Bisa buat luka sayat, luka gores, luka bakar ringan ataupun sedang. Bisa juga digunakan buat bayi loh bun. Pas banget deh kan aku juga punya baby. 


Cara pakainya juga mudah banget, kalau aku pakaikan salep ini sebelum si kaka aku pakaikan plester. Olesakan tipis - tipis aja. Lalu aku tutup dengan plester.

Tau gak sih bun biasanya si kaka kalau habis jatuh dan kakinya luka itu nangisnya suka lebay, dan yang bikin aku kesel dia jadi gak mau kena air. Apalagi kalau aku pakein obat merah, pasti dia malah bakal menjerit keperihan. Duh kan kasian jadinya.


Pas pakai Hansaplast 123 Pack ini si kaka jadi lebih tenang bun, awalnya dia agak takut aku semprot tapi pas aku semprot dia gak ngerasa perih, lalu aku olesakn salep dan aku tutup dengan plester. Percaya gak bun dia merasa baik - baik aja setelah itu. Padahal kalau cuma pake obat merah dia bisa berhari - hari merengek kakinya sakit dan ngerasa kaku. 

Makanya aku tuh happy banget deh bisa dapet info dari Hansaplast dan produk yang bener - bener manfaat buat perawatan luka di rumah. Jangan lupa bun sedia Hansaplast Pack ini di rumah juga ya. Untuk info lebih lengkap yuk kunjungi websitenya Hansaplast di www.hansaplast.co.id
Dan juga IG nya di @hansaplast_id


See you.

Komentar

  1. Perlu untuk disediakan di rumah buat jaga-jaga yaa produk Hansaplast ini, ternyata lengkap variannya ya Mom.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mom harus banget punya ini, dan pasti kepake bgt si ya.

      Hapus
  2. Aku juga selalu sedia hansaplast dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan kita ya, soalnya anak2 sering banget jatuh, hehee

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner