Komunitas Kebanggaan Aku Mombassador SGM Eksplor


Kriinggg... Bunyi hp dari kantong aku berbunyi. Waktu angkat telpon itu posisi motor aku lagi mogok. Jadi ceritanya aku habis mengikuti acara cooking class di sebuah tempat di jalan panjang, kebon jeruk. Pas mau pulang motor yang aku kendarai mati gak bisa di idupin. Padahal tadi sebelum berangkat baik - baik aja, semua aku cek gak ada yang aneh. Akhirnya karna udah nunggu lama aku telpon suami buat jemput dan benerin motor ini. 

Lalu aku duduk dan menunggu suami, dalam hati ada apa ya ini? Karna bunyi telponku berdering lalu aku angkat telponku. Dan tau gak siapa yang telpon? Bahagia banget aku saat SGM telpon aku dan bilang kalau aku kepilih jadi Mombassador SGM Eksplor batch 4 dan akan ke Jogyakarta bersama 61 bunda yang lainnya. Huuwaaa, happy banget akutuh. Padahal aku udah give up gak bakal dipilih, karna hari itu hari terakhir buat pengumuman siapa aja yang kepilih. Makanya aku berharap banget dan akhirnya harapan aku terwujud.

Dan setelah itu suami akupun tiba, lalu dia langsung cek motor aku. Anehnya pas di starter sama suami motor aku langsung nyala. Masya Allah, ternyata inilah salah satu rancangan Allah yang terindah buat aku. Coba kalau aja aku naik motor dan lagi ada di jalan, tiba - tiba dari pihak SGM telpon pasti gak keangkat sama aku. Dan aku gak jadi berangkat ke Jogya deh, huhuuu

Awal mula aku kenal dengan Komunitas Mombassador SGM Eksplor ini waktu itu sahabat aku Bunda Gina Haryani yang juga seorang Mombassador SGM Eksplor batch 2 yang mengajak aku buat ikutan gabung. Kebetulan waktu itu pendafataran dibuka untuk sekitar 61 Bunda di seluruh Indonesia. Wow keren banget kan. 

Tibalah hari yang dinanti, aku berangkat menuju Jogyakarta dengan di jemput mobil yang khusus untuk menjemput para Bunda menuju Bandara Soekarno Hatta. Kami naik pesawar Batik Air waktu itu. Dan akutuh bahagia banget waktu itu, masih kerasa bahgianya ketika aku tuliskan ini, karna itu pertama kali loh aku naik pesawat, hahaa..


Rasanya ketika naik tangga pesawat aku deg - degan. Apalagi pas mau take off luar biasa takutnya. Pas di atas dan lebih atas lagi aku berusaha buat tenang dan aku sambil denger musik. Tapi ketakutanku mengalahkan kebahagiaanku dan ketakjubanku dengan melihat awan - awan yang seperti menggantung di langit.


Sampainya di Jogya itu lebih bahagia lagi, kita tidur di penginapan yang namanya The Westlake, sampai saat ini aku rindu mau kesana lagi, karna tempatnya bener - bener lain dari yang lain. Kalau ditanya ngapain di Jogya, banyak banget deh. Mulai dari belajar, ngobrolin parenting, pengenalan dengan bunda - bunda di seluruh Indonesia dan juga mengunjungi pabrik pembuatan susu SGM. Salah satu moment teeindahnya waktu itu kita dikasih kesempatan buat ke alun - alun dan kita bisa naik sepeda karakter gitu. Hahaaa... Seru banget loh ini, pengalaman aku pertama kali juga.


Kurang lebih selama 4 tahun aku bergabung menjadi Mombassador SGM Eksplor banyak banget manfaat, ilmu dan pengalaman yang udah aku dapetin. Kalau aku bahas satu - satu mungkin nanti bisa jadi 1 buku deh, karya Bunda Nina bercerita tentang Mombassador SGM Eksplor, hehee ngarep ya, siapa tau jadi doa. Aamiin..

Nah salah satu bangganya aku jadi Mombassador SGM Eksplor adalah ketika cerita perjuangan aku sebagai Bunda untuk tetap menjadikan anakku anak generasi maju di buat dalam bentuk Video. 
Sungguh luar biasa pengalaman nyata aku di bikin sebuah kisah yang bisa membangkitkan semangat para Bunda di luaran sana, walaupun dengan keterbatasan ekonomi kita sebagai orang tua harus dan wajib menciptakan anak - anak generasi maju.

Dengan cara yang halal kita berusaha untuk mewujudkannya. Makanya aku selalu memberikan susu SGM Eksplor buat anak - anakku. Karna hanya SGM yang mampu dikantong kami waktu itu, dan aku juga sangat percaya dengan kandungan yang ada di dalam Susu SGM Eksplor bisa membuat anak - anakku menjadi anak generasi maju.

Ayo Bunda jadi bagian dari Mombassador SGM Eksplor yuk , nantikan ya info selanjutnya di FB AKU ANAK SGM  dan juga jangan lupa selalu dapatkan info tentang tumbuh kembang si kecil di websitenya www.generasimaju.co.id

See you Bunda - Bunda


Komentar

  1. wuah mak seneng banget sih bisa jadi mombassador pengen juga deh ? harus rajin2 nih cek fbnya sgm yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak yuk daftar ya nanti, pembukaannya sebentar lagi.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner