Aura Bright with Glutathione & Vitamin C

Siapa sih yang gak mau berwajah cantik, setiap wanita pastilah mau mempunyai wajah yang glowing bagaikan sinar di tengah kegelapan, iya gak ? Tapi suka bingung deh pake apa sih biar wajah tuh sehat dan glowing.

Dulu aku tuh termasuk orang yang gak suka loh pakai skincare gitu, karena aku takut banget salah pilih, yang biasa aku lihat nih banyak banget tuh di luar sana skincare yang palsu, kan aku jadi ngerih banget.Bukan nya mempunyai wajah cantik tapi malah wajah nya merah - merah dan bintik - bintik gitu.

Apalagi di zaman sekarang, jujur sih enggak mudah buat menemukan skincare yang bagus, alami dan terpercaya. Dan apalagi sekarang buanyak banget bermunculan skincare yang menggangap dirinya paling bagus dan bisa membuat kulit langsung glowing secara instant.

Buat orang kayak aku yang enggak mudah percaya sama produk skincare nah sekarang aku lagi mencoba produk yang namanya Aura Bright nih. 



Aura Bright adalah salah satu brand skincare yang punya konsep keren banget loh, namanya aja udah aura bright jadi bisa bikin aura kita lebih bercahaya ya kan. Dan kandungan yang ada di skincare ini juga bagus banget buat kulit aku, jadi lebih kece gitu deh.

Kandungan Aura Bright


Glutathione dan Vitamin C 

Mengandung galactomyces ferment filtrate dan niacinamide yang sangat bagus untuk :

  • Mencerahkan
  • Mengecilkan pori - pori
  • Menghilangkan flek
  • Kerutan dan garis halus
  • Untuk mengangkat sel - sel kulit mati
  • Meregenerasi sel kulit mati, sehingga wajah jadi lebih cerah


Sumpah aku tuh suka banget deh sama  serum nya Aura Bright yang glutathione dan vitamin C ini, karena ini tuh beneran ngaruh banget sama wajah aku, dia bisa memudarkan bekas jerawat aku yang sudah lama banget. Bahkan serum ini juga bisa bikin kulit aku lebih lembap dan halus banget. Apalagi kalau ada muncul beruntus gitu, aku selalu pakai ini, tinggal aku apply aja, nah besokannya pasti jadi lebih baik.



Dan yang lebih oke nya lagi nih, Aura Bright enggak hanya punya satu produk aja loh gaess, tapi ada banyak jenis produknya. Pokoknya lengkap banget gaess.



Aku juga udah pakai sendiri udah pakai serangkaian signature package nya. Pokoknya aku suka semua produknya. Karena produk mereka juga sudah BPOM & HALAL dong, jadi bener - bener aman deh. Makanya kenapa aku pilih Aura Bright udh tau kan lengkap banget deh.


Soal harga no worry gaess, harga nya gak bikin kita harus nabung selama itu, hahaa ini tuh harga nya terjangkau banget, coba deh kualitas oke dan harga terjangkau serta aman siapa juga sih yang gak makin cinta sama Aura Bright.

Komentar

Postingan Populer