Jaket Kekinian Yang Super Keren Di Hijacket store Bandung

 Siapa di sini yang kemana - mana harus pakai jaket ? Hayuk ngacung, hehee samaan ya kita.

Zaman aku dulu waktu sekolah menengah atas ( SMA ) seneng banget koleksi jaket, kalau nge mall pasti yang di cari jaket yang kece. Entah kenapa ya kalau pergi tanpa jaket rasanya ada yang kurang gitu. 

Koleksi jaket aku boleh di bilang berwarna warni, tapi aku suka sama warna yang netral, kayak hitam atau abu - abu , walau enggak di pungkiri aku juga pernah punya jaket kesayangan berwarna merah. Suka aja sih jadi lebih berani😂

Waktu masih muda dulu pakai jaket keren ya, karena badan masih oke jadi jaket nya bisa di full resleting sampai nutupin badan. Ups kalau sekarang udah beda zaman dan badan aku yang udah punya 2 anak rasanya malu kalau mau pake jaket, huhuuu

Jadi insecure deh sama yang badan nya masih tetap oke dan bisa pakai jaket yang keren.

Tapi sekarang aku udah enggak insecure dan sedih lagi nih, soalnya aku udah nemuin tempat beli jaket yang cocok sama body aku. Namanya Hijacket Store.



Di sini pilihan jacket nya banyak banget loh, aku aja waktu mau beli ini sampe bingung mau pilih yang mana.



Dari segi model dan warna yang bervariasi jadi pengen ngeborong semua rasanya, hahaa. Dan ukuran nya ada loh yang sampai XXL. 

Hijacket ini lokal brand loh, jadi pembuatan nya ini di Bandung. Produk yang di jual itu semua premium, original nya sudah terjamin dan yang lebih hebat nya lagi sudah di ekspor ke luar negeri loh, ke Eropa, German, Singapura, Mesir, Turki dan lain nya.

Dan yang lebih aku bangga lagi ini adalah Jaket Hijaber / muslimah pertama di Indonesia loh. Wow super banget deh. Pantesan nya aja banyak banget para artis hijaber yang udah pakai jaket ini.

Dengan kekuatan dan keyakinan hati aku mantapkan pilihan ke Adelia jacket dengan warna grey yang bercampur warna orange, unik sih buat ku, karena dengan perpaduan warna netral dan juga warna yang cerah jadi lebih keliatan lebih seger dipandang mata.


Adelia Jacket ini ada pilihan warna lain nya loh ada warna hijau dan coklat. Ukuran yang aku pilih ini XL ini tuh pas banget, gak sesak ataupun kelonggaran, pokok nya enak banget pakai jaket ini.




Bahan nya ini premium fleece, super lembut, karena di buat nya handmade dengan penjahit terbaik yang berpengalaman lebih dari 5 tahun, serta sablonan nya juga berkualitas. Untuk ukuran berat nya 750g.


 Salah satu yang aku suka sama Adelia Jaket ini karena ada HandStock nya, jadi bisa menutupi tangan dengan sempurna, cocok juga nih buat kamu yang suka bawa motor pakai jaket ini, jadi tangan kita lebih nyaman.

Waktu aku pakai jaket ini di siang hari juga gak panas loh, gak bikin keringet numpuk di dalam badan. Pokoknya adem banget deh.


Mau di pakai ke mana aja atau dalam kondisi gimanapun tetap kece dan nyaman banget. Kayak nya aku bakalan order lagi nih. Karena harga nya juga standar apalagi kualitas nya udah deh jangan diragukan. 

Hijacket ini telah dipercaya oleh lebih dari 300.000-an hijaber dalam kurun waktu 3 tahun setelah launching loh. Keren ya..

Buat kamu yang udah gak sabar mau pesen juga bisa loh ke website nya https://hijacketofficial.co/home bisa pilih model - model yang keren, dan bermacam - macam warna. 

Nah kalau mau pesen langsung aja ya ke web nya, karena  banyak keuntungan loh belanja di web nya Hijacket ini : 


1. Ada diskon Special

2. Bonus Souvenir

3. Bisa bayar Di tempat

4. Garansi 100% uang kembali


Nah bagi kamu yang tinggal di Pulau Jawa dapatkan gratis ongkir Rp. 0, so kamu gak perlu pusing deh mikirin ongkir,hhehe

Komentar

Postingan Populer