Happy banget jadi Mombassador SGM Eksplor


Gak percaya saat terpilih menjadi salah satu mombassador sgm eksplor batch 4. Padahal awal di telpon itu udah hari terakhir. Kayaknya gak mungkin deh pikir aku waktu itu.
 Sedikit cerita nih awal kepilih mombassador sgm eksplor. Awal tau itu dari sahabat aku Gina Haryani Manaf dan aku coba deh daftar. Waktu di telpon kalau aku kepilih itu ketika habis ikut event di kebon jeruk. Waktu itu lagi bawa motor sendiri, nah pas di starter kok gak bisa ya? Aneh kan? Ya udah deh minggir bentar sambil nelpon si suami minta jemput. Sambil nunggu suami sampe ke tempat event, aku sambil bengong berharap di telpon sarihusada. 
Kringg..kringgg wah gak lama bunyi hp ku,langsung deh aku angkat, aku padahal udah tau sih kalau itu dari sarihusada. Eng ing eng...akhirnya aku kepilih jadi salah satu mombassador sgm eksplor batch 4 dan bakal berangkat ke jogya. Wahh..seneng banget dengernya. Nah gak lama si suami sampe deh di tempat event buat benerin motor. Dan tau apa yang terjadi ternyata itu motor gak kenapa kenapa dan bisa langsung di starter. Aneh aku pikir, tapi inilah jalan Allah. Mungkin kalau motor aku gak mati aku gak bakal terima telpon dari sarihusada. Pasti posisi aku lagi di jalanan dong dan gak kedengeran juga sambil bawa motor. Nah apa yang Allah rencanakan itu memang yang terbaik, walaupun kadang terlihat pahit di depan namun ada hikmah dibalik itu semua.


13-15 desember 2016 itu adalah dimana kami para mombassador mengikuti serangkaian acara. Mulai dari workshop,foto profil,makan-makan, kunjungan ke pabrik sgm dan ada gala dinner juga. Dan pada saat itu yang paling berkesan adalah bisa bertemu para bunda mombassador sgm eksplor batch 1-3.
 Penginapan kami selama 3 hari juga sangat mewah, tepatnya di the westlake resort. Jujur sampe sekarang masih belum bisa move on dari penginapannya. Apalagi waktu itu juga sama temen sekamar aku mba Archa dari semarang yang sangat ngemong aku sih. Baik banget dan aku kangen pengen cerita-cerita lagi. Oh iya waktu di alun-alun juga aku sama bunda indri,yanti,yuni dan leha naik becak warna-warni. Ahh..seruu banget pokoknya mah. Pengen dong bisa ngulang itu semua.



Dan kini sudah 3 tahun berjalan  menjadi bagian dari sgm eksplor. Ada rasa bangga yang teramat sangat kala bergelar mombassador sgm eksplor. Selama aku aktif di mombassador banyak banget manfaat yang udah aku dapet. Sgm itu sering mengadakan acara seminar dan workshop. Jadi para mombassador juga bisa lebih banyak menimba ilmu. Yang paling kecenya lagi hadiah-hadiah yang tak terduga bisa kita dapetin. 
Pokoknya happy banget dan sangat beruntung bisa menjadi bagian dari Mommbassador SGM Eksplor. Thanks you so much SGM.

#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor
#GenerasiMaju




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner