SGM Aktif Kesukaan Sistha


Hai bunda apa kabar hari ini, semoga kita selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberi nikmat sehat ya bun. Karna memang yang utama itu kesehatan, dan kita lebih baik mencegah dari pada mengobati kan bun. Apalagi di musim pancaroba ini banyak banget penyakit berdatangan, sakit influenza,batuk,demam serta penyakit yang membahayakan lainnya. 

Untuk itu bun kita juga harus senantiasa melindungi anak-anak kesayangan kita dari penyakit menular. Apalagi anak yang sangat aktif di sekolah ataupun di lingkungan rumah. Kayak anak aku nih bun sistha itu udah di sekolah aktif, dirumah juga mau nya main terus. Ada aja pasti kegiatan yang dia lakuin. 




Kadang sepulang sekolah dia main sepeda dan juga inline skate kesukaannya. Nah kalau aku sih gak khawatir bun walaupun si kaka aktif main diluar aku selalu siap sedia susu SGM Aktif yang bisa dibawa kemana aja. Eh iya bunda pasti udah tau dong ya sekarang SGM Aktif lebih gampang di dapat,harganya juga murah meriah.

SGM Aktif  mengandung omega 3 dan omega 6. Sgm Aktif ini mengadaptasi kebaikan dari susu bubuk dengan COMPLINUTRI serta nutrisi penting lainnya. Nah ini yang membedakan Sgm Aktif dengan susu UHT lainnya.

Aku sih emang udah lama banget berharap SGM ada susu kotak kayak gini. Dan akhirnya sekarang dengan mudah aku dapatkan. Sekarang aku tuh stock beberapa susu untuk buat jaga-jaga kalau sistha mau main diluar sama teman-temannya. Pokoknya bahagia banget deh bun dengan keluarnya susu SGM Aktif ini.

Susu SGM Aktif ini ada 2 rasa. Coklat dan juga stroberi. Kaka sistha suka banget sama rasa coklatnya, katanya enak banget bun. Udah gitu bentuk kotak SGM ini kalau kata aku tuh unik dan lucu. Pokonya suka deh liatnya. Warna kemasan yang merah dan juga ada gambar seorang anak perempuan dan anak laki-laki.
Apalagi kandungan nutrisinya sudah pasti bagus banget kan bun.

Yuk bunda  berikan nutrisi yang terbaik untuk anak saat beraksi diluar rumah dengan SGM Aktif. Dan sgm aktif ini sudah bisa bunda dapatkan di toko terdekat loh. Sistha aja suka banget sgm aktif ini. Gimana dengan anak bunda?

#MombassadorSGMEksplor #SGMEksplor #GenerasiMaju
#NutrisiUntukBeraksi #SGMAktif 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner