Aku Bangga Menjadi Mombassador SGM Eksplor, Karena Ibuku Bunda Generasi Maju



Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh, hai Bunda hebat apa kabarnya hari ini? Bunda hebat pasti terlahir dari Bunda yang hebat juga, iya gak? Bunda yang hebat adalah Bunda Generasi Maju.

Bertepatan tanggal 8 Maret kemarin adalah Hari Wanita Sedunia, nah aku mau bahas sedikit tentang seorang wanita kuat dan hebat serta mempunyai pemikiran cerdas dan maju. Aku biasa memanggilnya dengan sebutan Umi. 

Umiku adalah sosok yang penyabar, kuat, berani, mandiri, cerdas, mempunyai pemikiran yang maju dan mudah bersosialisasi dengan lingkungannya. Itulah kenapa umiku terkenal namanya di kampungku.

Aku dibesarkan dari keluarga yang sangat sederhana, tidak kekurangan karna kami selalu merasa cukup dengan apa yang ada. Tapi sebagai seorang ibu pastilah umiku mengutamakan pendidikan dan juga makanan yang bergizi tinggi untuk anak - anaknya.

Aku selalu ingat setiap pagi aku selalu diberikan sarapan sebelum berangkat sekolah, kata umi biar aku semangat  dalam belajar dan gak lemes nantinya. Apalagi umi itu selalu membuatkan aku makan makanan yang bergizi, umi itu sering banget masakin aku sayur mayur serta lauk pauk seperti ikan goreng ataupun ikan pindang, ayam goreng dan juga tahu tempe. Menu favorit aku waktu itu sayur manis yang terdiri dari kacang panjang dengan kuah pindang, apalagi makannya ditambah dengan ikan bandeng goreng yang nikmat. Ah aku jadi kangen masakan umiku.

Walaupun umiku sudah tiada belasan tahun yang lalu, kisah perjuangan beliau merawat aku hingga sekarang membuat aku bangga, aku mampu meniru apa yang sudah umi lakukan buatku. Umi yang selalu mengutamakan pendidikan anak - anaknya dan memberikan makanan yang bergizi walaupun diketerbatasan faktor ekonomi, tapi beliau berjuang untuk anak-anaknya. 
Itulah mengapa aku juga selalu bangga bisa menjadi bagian dari mombassador SGM Eksplor ini berkat semangat beliau yang sampai saat ini selalu ada didalam hatiku.

Aku juga inget banget waktu itu umi pernah bilang sama kaka aku, berikan susu SGM aja buat anakmu karna susu SGM sangat bagus dan sudah terpercaya. Lalu kaka aku memberikannya buat anaknya. Makanya hingga sekarang aku juga memberikan Susu SGM Eksplor buat anak - anakku. Karna aku percaya umiku adalah orang yang berfikiran maju, tau apa yang terbaik untuk semua anak - anaknya.

Makanya aku bangga punya seorang ibu yang kuat, hingga menghadirkan aku sebagai seorang ibu yang kuat, hebat dan mengutamakan pendidikan anak - anak serta nutrisinya. Dan sekarang aku juga selalu memberikan nutrisi yang seimbang serta minum susu SGM Eksplor 2x sehari agar anak - anakku menjadi anak generasi maju.



Yuk Bun, jangan lupa ya agar tumbuh kembang sikecil tetap optimal berikan makanan yang bergizi tinggi serta berikan susu SGM Eksplor 2x sehari. Nah kalau bunda mau tau info tentang tumbuh kembang dan nutrisi yuk cek di media sosial dan juga website AKU ANAK SGM.

Facebook Aku Anak SGM


#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju

Komentar

Postingan Populer