Sebagai Mombassador SGM Eksplor Aku Ingin Anakku Menjadi Anak Generasi Maju


Assalamualaikum Bunda hebat, semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah ya. Karna dengan adanya berita kali ini membuat dunia semakin gempar dengan virus corona covid - 19. Apalagi dalam 2 pekan ini anak - anak harus belajar secara online ya bun. Pokoknya kita harus tetap semangat buat menciptakan anak - anak menjadi anak generasi maju.

Semenjak aku bergabung menjadi Mombassador SGM Eksplor banyak banget ilmu dan pengalaman yang udah aku dapetin, apalagi upgrade ilmu untuk menjadikan anak generasi maju. Selain stimulasi pemenuhan nutrisi juga gak kalah penting loh bun.


Aku sering banget stimulasi si kaka dengan mengajaknya belajar bersama, dengan belajar menghitung contohnya. Kaka sistha juga anak yang sangat aktif mudah bersosialisasi dengan teman sebayanya.


Dan aku juga memberikan dia waktu untuk bermain bersama teman sebayanya, seperti saat dia bermain puzzle. Salah satu mainan favoritnya si kaka nih, karna bisa meningkatkan imajinasi sikaka agar lebih berfikir kreatif dan cerdas. 

Selain stimulasi aku juga selalu memberikan sikaka makan makanan yang bergizi tinggi, makan yang mengandung karbohidrat, protein, mineral, zat besi, kalsium dll. Sangat penting ya bun buat menjaga nutrisi sikecil agar mereka tetap sehat dan kuat. 

Dan aku juga selalu memberikan kaka sistha 2 gelas susu SGM Eksplor loh. Sedari kaka sistha usia 1 tahun aku memberikan susu SGM Eksplor 1+ hingga usianya menginjak 3 tahun. Sampai sekarang kaka sistha menginjak usia 7 tahun aku selalu memberikan susu SGM Eksplor 5+ agar kelak si kaka menjadi anak generasi maju dengan 5 potensi prestasinya ( Tumbuh Tinggi Kuat, cerdas Kreatif, Mandiri, Percaya diri , Supel ).

Kenapa sih aku menjadikan susu SGM Eksplor ini buat susu pertumbuhan anak - anakku? Karna susu inilah yang aku tau semenjak aku masih gadis bun, jadi waktu itu orangtuaku bilang sama kaka aku kalau anaknya harus minum susu SGM Eksplor aja. Nah makanya semenjak aku menikah dan punya anak, aku percaya SGM Eksplor adalah susu yang terbaik buat anak-anakku. 

Apalagi ya bun kandungan di dalam susu SGM Eksplor juga sudah sangat komplit. Ada minyak ikan, omega 3, zat besi, kalsium, vitamin C, vitamin D, dan serat pangan inulin. 
Oiya buat Bunda yang mau tau tentang SGM Eksplor lebih lanjut bisa loh ke websitenya atau ke facebook juga ya bun. Karna banyak banget informasi tentang tumbuh kembang, parenting dan juga info menarik lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner