Aktifitas dan ajaran baru Anak generasi maju pada saat New Normal

Tibalah saatnya kini si kecil memasuki ajaran baru. Kelas baru dan juga buku tema yang baru. Serta gurupun juga ikut berganti. Apalagi buku dan alat tulispun juga baru loh, hehehe

Pada saat new normal ini si kecil belajar hanya lewat aplikasi whatsapp. Setiap hari si kecil harus absen pada jam yang telah di tentukan oleh setiap ibu atau bapak guru.


Absen dengan baju seragam sekolah sesuai harinya. Lalu setelah itu ibu guru baru memberikan tugas sekolah sesuai dengan mata pelajaran yang di berikan saat itu.

Buat aku, para Bunda yang lain , serta para Mombassador SGM Eksplor pasti merasakan hal yang sangat berbeda ketika memasuki ajaran yang baru ini.

Jujur awalnya aku merasa lebih mudah belajar online seperti ini, tapi lama - lama aku mulai merasakan khawatir dengan pelajaran yang tidak bisa di terima secara langsung oleh si kecil.

Tapi keadaanlah yang mengharuskan semua anak belajar secara online di rumah. Aku juga bangga selalu hadir di menemani si kaka, bukan cuma aku papahnya juga selalu dampingi kaka ketika belajar di rumah.


Nah hal itu yang membuat dia mempunyai semangat yang tinggi dalam belajar. Dan jujur dia juga lebih memahami apa yang sedang di pelajarinya saat itu. Jadi rasa khawatir agak sedikit hilang.

Banyak perkembangan baik yang sudah di dapatkan si kaka, mulai dari menghapal pancasila dan mengenal sikap pada setiap sila pertama sampai sila ke lima. Dan tulisannya pun semakin rapih.

Selain belajar aku juga menstimulasi si kecil dengan beragam permainan edukatif loh. Banyak banget ide kreatif yang bisa aku ajarkan buat si kecil di rumah. Dan pastinya dia happy banget loh.

Salah satu permainan bermain peran misalnya, aku sebagai pembeli dan si kecil sebagai penjual buah. Nah permainan ini membuat si kecil jadi makin kreatif, bisa meningkatkan imajinasinya dan bisa belajar menghitung serta mengenal buah - buahan.

Kalau Bunda bingung mau buat ajak si kecil bermain langsung aja bunda cek di website https://www.generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda atau di media sosialnya AKU ANAK SGM karna di sini banyak banget ide bermain si kecil yang menarik dan edukatif.

Karna sebentar lagi peringatan Hari Anak Nasional aku mau berterima kasih kepada Anak - anakku khususnya, semoga selalu semangat belajar dan menjadi kebahagiaan Bunda dan Papah di akhirat nanti. Aamiin..

Teruntuk Anak - anak di Indonesia, tetap semangat belajar, gapai cita - cita kalian dengan doa, usaha dan semangat, kalian pasti bisa mencapai apa yang kalian inginkan suatu saat nanti.

Untuk Bunda yuk ikutin keseruan acara bigbang Bermain Bersama Bunda Festival pada tanggal 25 juli 2020 di Live IG AKU ANAK SGM dan juga vidio.com


Acaranya di jamin seru banget bun, karna ada acara talkshow, memasak, bermain bersama si kecil dan juga bakal ada hadiah voucher belanja senilai ratusan ribu loh. Wah acaranya harus banget di tonton nih bun. Aku aja jadi gak sabar nih menunggu.

Jangan lupa bunda selalu berikan si kecil nutrisi yang terbaik ya agar tumbuh kembangnya optimal. Selain itu aku juga selalu membiasakan si kecil minum susu SGM Eksplor 2x sehari, pada pagi dan juga malam hari sebelum tidur.


SGM Eksplor mengandung omega 3, kalsium dan zat besi jadi sangat baik untuk si kecil, agar mereka bisa menjadi anak generasi maju.

Anak - anakku, Anak SGM.

Website AKU ANAK SGM https://www.generasimaju.co.id



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Banyak Nyamuk Aedes Aegepti Di Musim Penghujan

Gabung di Klub Bisa Dapet Voucher Belanja dan Elektronik

Tantangan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner