Menyusui Lebih Nyaman Dengan Produk Yang Aman


Hai Bunda, apa kabar hari ini? Semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya? Walaupun keadaan sekarang ini sedang agak rumit kita sebagai Bunda harus terus memberikan semangat dan perlindungan buat keluarga kita. 

Apalagi buat anak - anak kita, pastikan selalu berikan makanan yang sehat agar tubuh tetap kuat. Bunda juga bisa membuat minuman atau jamu yang terbuat dari bahan alami ya untuk daya tahan tubuh kita. 

Ngomong - ngomong soal bahan alami bukan hanya makanan atau minuman aja loh yang terbuat dari bahan alami. Untuk pasta gigi aku menggunakan bahan yang alami. Yaitu Mama's Choice. Engga hanya pasta gigi tapi ada juga loh obat kumur yang bisa digunakan oleh Ibu hamil dan Menyusui. Pokoknya super komplit deh.


Bunda udah tau belum sih apa itu Mama's Choice? 
Mama's Choice adalah sebuah produk yang aman dan bebas toksin yang diperuntukkan ibu hamil dan ibu menyusui di Indonesia. Mama's Choice dikembangkan lebih dari 1 tahun oleh para Ahli, karna Mama's Choice berusaha untuk mengurangi kekhawatiran para ibu hamil dan menyusui dari awal kehamilan sampai membesarkan anak - anak untuk memilih perawatan yang aman, halal dan natural. Karna zaman sekarang susah banget ya bun cari produk yang alami buat ibu hamil dan menyusui. 

Produk Mama's Choice

1. Pasta Gigi



Pasta gigi ini tanpa SLS dan non - fluoride loh, yang pasti aman banget buat ibu hamil dan menyusui. Pasta gigi ini mengandung kalsium untuk melindungi gigi dan gusi. Dan juga mengandung siwak untuk membersihkan mulut lebih dalam. Serta ada daun mint dan klorofil agar nafas lebih segar. Eh iya bun kalau menyikat gigi sebaiknya pada pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur ya. Dan agar hasilnya lebih optimal gunakan juga mouthwash dari mama's choice.

2. Mouthwash


Mouthwash ini juga non fluoride, tanpa alkohol dan kemasannya juga sangat praktis bun. Selain terbuat dari bahan alami mouthwash ini juga dilengkapi dengan ekstrak mint, klorofil, dan allantoin. Kegunaannya supaya nafas kita lebih segar sepanjang hari dan juga untuk kesehatan gigi dan mulut. 

Cara pakainya mudah banget loh Bun. Setelah sikat gigi, terua kita kumur - kumur dengan 15ml mouthwash mama's choice selama 30 detik. Pastikan juga ya cairannya menjangkau seluruh bagian mulut, dan hati - hati ya bun jangan sampai tertelan.

3. Stretch Mark Cream


Mama's Choice Stretch Mark Cream ini adalah cream untuk merawat dan menyamarkan  peregangan kulit atau stretch mark. Dan stretch mark itu biasanya terjadi selama dan setelah kehamilan, bisa juga terjadi karna perubahan berat badan yang drastis. 

Produk ini sangat cocok buat ibu hamil, biasanya selama kehamilan mulai timbul strecth mark dibagian perut. Selain dari bahan alami produk ini juga mengandung Aloe vera, Lipobelle soyaglicone, shea butter, olive oil dan jojoba oil. 

Manfaatnya banyak banget loh bun kalau pakai strecth mark cream ini salah satunya adalah :

* Untuk menyamarkan stretch mark secara berkala
* Untuk melempabkan dan menenangkan kulit
* Membantu menjaga elastisitas kulit
* Meminimalisir risiko timbulnya stretch mark

4. Relaxing Massage Oil


Aku suka banget loh sama salah satu produk Mama's Choice ini. Karna minyak ini bisa digunakan untuk pijat oksitosin peningkat hormon bahagia. Makanya penting banget buat aku sebagai busui. Aroma minyaknya seger banget, dan bisa juga untuk menenangkan tubuh dan pikiran kita. 

Selain itu juga manfaatnya untuk :

* Membantu relaksasi
* Meningkatkan kualitas tidur
* Pemijatan untuk melancarkan peredaran darah.

5. Nipple Cream 


Nah produk ini salah satu yang menolong aku banget selama menyusui. Aku mau cerita nih selama menyusui si kecil ini. Si kecil ini bedanya 7 tahun dari si kaka. Sekian lama tidak menyusui akhirnya menyusui si kecil itu rasanya perih banget. Apalagi puting aku datar dan si kecil juga terlalu keras menyedot. Akhirnya puting akupun lecet.

Pernah aku mau menyerah aja buat menyusui si baby, karna aku ngerasa perihnya minta ampun dan setiap kali dihisap aku sampai nangis. Batin aku kesiksa, aku nangis , stress dan bener- bener benci sama diri aku. Tapi di satu sisi semangat aku buat memberi ASI selalu berapi - api.


Disaat keadaan aku yang mulai menyerah, tiba - tiba aku menemukan nipple cream ini di medsos. Lalu aku coba beli di online. Nah kalau Bunda mau beli juga bisa banget loh karna mumpung lagi ada promo ditambah diskon pula, dari harga promo Rp. 99.000 plus diskonnya 10% dengan pakai kode MAMANINA. 
Bunda bisa pakai kode MAMANINA ini hanya di store SHOPEE ya, mulai dari tanggal 18 maret 2020 - 30 April 2020. Dengan minimal pembelian Rp. 150.000 aja.

Kemudian aku mulai pakai Nipple Cream ini ke area yang lecet. Cara pakainya juga sangat mudah bun, tinggal keluarkan secukupnya lalu oleskan pada puting yang lecet dan perih, kering ataupun pecah - pecah hingga meresap. Bisa digunakan setelah menyusui  atau ketika diperlukan saja.

Nipple cream ini adalah satu - satunya krim puting dengan ekstrak kurma loh, bisa untuk menenangkan, melembutkan dan menghidrasi kulit puting yang bermasalah baik karna menyusui langsung ataupun pumping. Mama's Choice Nipple cream ini juga sudah halal dan bebas dari toksin berbahaya. So, aman banget kan buat busui kayak kita.


Kenapa sih aku mau pakai Mama's Choice ini, karna nipple cream ini mempunyai keunggulan, yaitu ;

* Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman buat ibu menyusui.
* Bersertifikat Food Grade jadi aman kalau tertelan bayi
* Praktis gak perlu dibilas
* Cocok banget buat kulit yang sensitif
* Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis.

Nah setelah aku pakai cream ini bener loh puting aku jadi gak lecet, bener - bener bikin aku tenang, aman dan nyaman saat menyusui. Tau gak sih bun ada tips loh biar puting gak mudah lecet saat menyusui. 

1. Pastikan posisi dan pelekatan menyusui baby sudah sesuai
2. Menyusuinya harus rutin bun 2 - 3 jam sekali
3. Gunakanlah bra yang tanpa kawat
4. Pijat payudara kita sesuai anjuran ya Bun.

Untuk lebih jelasnya tentang puting lecet saat menyusui Bunda bisa cek di website berikut ya Puting Lecet Saat Menyusui

Bunda juga bisa dapet info menarik dengan follow media sosialnya Mama's Choice.

Website

Instagram 

Facebook 

Tetap semangat ya bun memberi Asi buat si kecil.

Komentar

  1. Aku juga pakai nipple cream Mamaschoice Mom, ampuh banget untuk puting lecet karena gigi bayi 18bulan..haha

    BalasHapus
  2. Aku pakai stretch marknya nih selama hamil, jd ga gatal lho, mantul mama's choice

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer